Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014664095/donor-ginjal
Donor GINJAL
Agan2 semua nih ane bikin joke lagi kalo boleh dong dilempar kalo agak garing ya sedikitnya nyengir lah, jangan diberi ya . mudah-mudahan gak

budayakan komeng

Gini ceritanya :

Seorang pasien penderita batu ginjal berkonsultasi ke dokter.

pasien :"Dok,kalau penderita batu ginjal seperti saya,boleh menyumbangkan ginjalnya,enggak?"

Dokter :"Tentu boleh,kenapa?bapak mau menyumbangkan ginjal bapak?"

Pasien :"Iya,Dok. Tapi, bukan ginjalnya yang saya sumbangin."

Dokter :"Lalu,apanya?"

Pasien :"Batunya ..."

Dokter : "....."
TENANG GAN
Donor GINJAL
DAH ANE AMANIN BUAT ENTE
hahahaha ane gan


ane nitip lapak yah gan
Spoiler for Jokes:
hahaha lucu gan
koplak bener gan
: : :
hahahahaaaa..sumpah parah, gokil banget
om ane







Thanks agan-agan udah mampir

kalo boleh minta nya gan kalo gak di aja gan
masa batunya mau di donorin
ane ikud ajalah
Quote:Original Posted By Gading.net
masa batunya mau di donorin


hahaha :
Jiah...

Koplak juga tuh pasien...

Kalo batu ginjal bisa disumbangin bakal banyak operasi pemasangan batu pada ginjal...
hahaa lucu gan
Quote:Original Posted By hotthreadmaster
Jiah...

Koplak juga tuh pasien...

Kalo batu ginjal bisa disumbangin bakal banyak operasi pemasangan batu pada ginjal...


hahaha bisa aja si gann.

mayan kocak

hahaha lumayan kocak

batu ginjal kok di sumbangin.., koplak tuh pasien
TS nya koplak abiss
Quote:Original Posted By brader007
Agan2 semua nih ane bikin joke lagi kalo boleh dong dilempar kalo agak garing ya sedikitnya nyengir lah, jangan diberi ya . mudah-mudahan gak

budayakan komeng

Gini ceritanya :

Seorang pasien penderita batu ginjal berkonsultasi ke dokter.

pasien :"Dok,kalau penderita batu ginjal seperti saya,boleh menyumbangkan ginjalnya,enggak?"

Dokter :"Tentu boleh,kenapa?bapak mau menyumbangkan ginjal bapak?"

Pasien :"Iya,Dok. Tapi, bukan ginjalnya yang saya sumbangin."

Dokter :"Lalu,apanya?"

Pasien :"Batunya ..."

Dokter : "....."


jadi batu yang di sumbang ......

lumayan buat bikin rumah jadi krikil .
Quote:Original Posted By g3org3
jadi batu yang di sumbang ......

lumayan buat bikin rumah jadi krikil .


wkkwk ia aja dah gann