alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014663412/menikmati-kemeriahan-pameran-helikopter-russia--helirussia-2012
Thumbs up 
~ Menikmati Kemeriahan Pameran Helikopter Russia : HELIRUSSIA 2012 ~
~ Menikmati Kemeriahan Pameran Helikopter Russia : HELIRUSSIA 2012 ~

[quote=]
~ Menikmati Kemeriahan Pameran Helikopter Russia : HELIRUSSIA 2012 ~
Pameran internasional ke 5 dr industri helikopter Helirussia 2012 ditutup pada 19 Mei. Baik kalangan profesional maupun amatir dapat melihat hal2 menarik disana.

Spoiler for Eurocopter EC135:

Spoiler for Ansat:

Spoiler for Model Helikopter Mi-26T2:

Spoiler for Helikopter Mi-171A2:

Spoiler for Ka-52 – Helikopter tempur Russia:

Spoiler for Mi-35M dan Mi-28NE:

Spoiler for :

Spoiler for Helikopter Mi-8MSB:

Spoiler for :

Spoiler for Helikopter dua tempat duduk:

Spoiler for Dua helikopter ini untuk dijual.:

Spoiler for Desain para siswa:

Spoiler for Portable Air-traffic control system:

Spoiler for Helikopter Mi-17A2:

Spoiler for HelikopterAgustaWestland AW139 :

Spoiler for Microsoft Kinnect:

Spoiler for Helikopter Mi: Mi-28NE :

Spoiler for Helikopter Mi-8AMT :


Spoiler for Dan beberapa foto lainnya dari pameran tersebut::


Spoiler for Bonus:

sumber
[/quote]


keren2 heli nya
brp an tu gan emoticon-Embarrassment
wah keren gan...enak dipake buat jalan2..iya
keren banget gan


HOT THREAD
Keren y,, gan,,,
Nice info gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By KelirKu
brp an tu gan emoticon-Embarrassment


kagag tau gan.
kalopun tau pasti juga kagag kuat ane buat belinya he he he


kayaknya di luar negeri rata2 orang sipilpun bisa naik helikopter ya gan.
kayak di film2 gitu lahemoticon-Malu
bisa beli satu gak gan? emoticon-Big Grin



Maaf Numpang lapak:
Jual Flashdisk Toshiba 8GB Cuma 45Rb (SURABAYA/Kirim-Kirim OK)
keren keren banget emoticon-Embarrassment
keren gan tapi rada parno klo udah denger pesawat dan rusia
keren-keren gan hellikopternya...

Numpang nyari rezeki gan
Quote:


~ Menikmati Kemeriahan Pameran Helikopter Russia : HELIRUSSIA 2012 ~

~ Menikmati Kemeriahan Pameran Helikopter Russia : HELIRUSSIA 2012 ~

~ Menikmati Kemeriahan Pameran Helikopter Russia : HELIRUSSIA 2012 ~


[CENTER][update]Baju Batik Klub Sepak Bola terbaru dan

Termurah[/CENTER]


heli nya keren-keren gan emoticon-Matabelo,,,boleh tuh buat jjs (jalan-jalan sore ) ganemoticon-Malu
wuih mantab bgt gan model nya
nggak kyk helikopter indonesia yg kebanyakan djadoel....
ane harus jual apa ya buat beli tu heli satuu aja.
biar kalo pergi-pulang kerja lancar di perjalanan
nti demo nya di indoensia gan, katanya lewat gunung salak lagi....emoticon-Hammer2
mantap gan, pengen punya 1 dah

Spoiler for Entahlah:
kereeeenn emoticon-Matabelo
ini baru helikopter nama nya, kalau pake itu cewe paling cakep di indo pun bisa di angkut emoticon-Ngakak (S)
wah mengkilap semua helikopternya gan , kinclong pisan emoticon-Matabelo
Ga mampu beli dah ane
emoticon-Hammer2