alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014661967/tersebar-bukti-adanya-siksa-kubur
Tersebar!! Bukti Adanya Siksa Kubur
Quote:Quote:Foto yang lain ane ga upload gan, terlalu vulgar, silahkan menilai sendiri. kalau mau liat selengkapnya silahkan ke sumbernya. Senangnya berbagi

Quote:Foto ini adalah seorang pemuda berusia 18 tahun yang meninggal di salah satu rumah sakit di Oman. Mayat pemuda tersebut digali kembali dari kuburnya setelah 3 jam di makamkan yang di saksikan oleh ayahnya. Pemuda tersebut meninggal dirumah sakit dan setelah di mandikan di makamkan secara islam di hari itu juga.

Tetapi setelah pemakaman ayahnya merasa ragu atas diagnosa dokter dan menginginkan untuk di identifikasi kebenaran penyebab kematiannya. Seluruh kerabat dan teman-temannya begitu terkejut saat mereka melihat kondisi mayat. Mayat tersebut begitu berbeda dalam 3 jam. Dia berubah tampak ke abu-abuan seperti orang yang sudah tua.


Tersebar!! Bukti Adanya Siksa Kubur

Quote:Dengan tampak jelas bekas siksaan dan pukulan yang amat keras dan dengan tulang-tulang kaki dan tangan yang hancur begitu juga ujung-ujungnya sehingga menekan kebadannya. apakah benar ini adalah siksa kubur itu benar adanya?

Seluruh badan dan mukanya memar. Matanya yang terbuka memperlihatkan ketakutan, kesakitan dan keputus-asaan. Darah yang begitu jelas menandakan bahwa pemuda tersebut sedang mendapatkan siksaan yang amat berat.

Quote:
Untuk Gambar Lebih Lengkapnya Silahkan Ke Sumbernya Gan


Sumber
ijin nyimak ya gan...

pertamax ane amankan dah
wihh serem juga ya gan jadi ngeri ane emoticon-Takut
Anjirr serem gile,udh kaya di pepes presto th.
Hmmmm. . . .
Sdh ada brp org gan yg seperti itu emoticon-Bingung
subhanallah, ampuni hamba ya allah
Udah pernah denger gan. udah pernah tau ceritanya langsung malah.

tapi ini jenazahnya seperti dicabik2 macan. padahal baru beberapa menit gara2 salah masukin jenazah, minta dituker tempatnya sama keluarga yang bersangkutan
wuihhhhm ngerri banget gan

Numpang nyari rezeki gan
Quote:


Tersebar!! Bukti Adanya Siksa Kubur

Tersebar!! Bukti Adanya Siksa Kubur

Tersebar!! Bukti Adanya Siksa Kubur


[CENTER][update]Baju Batik Klub Sepak Bola terbaru dan

Termurah[/CENTER]


wihh seremmm
hiii serem gan emoticon-Takut


nitip lapak donk gan emoticon-Malu (S)
JUAL Kamera 3G CCTV
Spoiler for Instalation:




================
SAY NO to bot copas emoticon-Mad:
kalo mau ngejunk kreatif dikit dong emoticon-Mad:
udah capek nulis seenaknya aja copas emoticon-Mad:
diposting oleh asyik.online © 2011
na'udzubillahi min dzalik emoticon-Berduka (S)
Subhanallah emoticon-Berduka (S)
mudah2an kita termasuk hamba yang senantiasa bersykur, dan waspada akan hari pengadilan kelak ..
wahhh emoticon-Takut gan meski dah pernah baca
emoticon-Mewek
gan kalo lebih bagus informasinya agan tambahin tentang apa aja yang terjadi di siksa kubur menurut sumber yang terpercaya
jadi antara foto dan siksa sebanrnya terlihat terang
Tuhan sayang sama umat nya gan, belajar lah percaya kepada Nya
Kita manusia hanya bisa pasrah dan berusaha yg terbaik utk diri kita
siksa kubur sih emang ada gan.. makanya kudu banyak2 amal emoticon-Big Grin
wihh serem juga ya gan jadi ngeri ane
buset dah ngeri amat yah ternyata imsss