alexa-tracking

Tersebar!! Bukti Adanya Siksa Kubur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014661967/tersebar-bukti-adanya-siksa-kubur
Tersebar!! Bukti Adanya Siksa Kubur
Quote:


ijin nyimak ya gan...

pertamax ane amankan dah
wihh serem juga ya gan jadi ngeri ane emoticon-Takut
Anjirr serem gile,udh kaya di pepes presto th.
Hmmmm. . . .
Sdh ada brp org gan yg seperti itu emoticon-Bingung
subhanallah, ampuni hamba ya allah
Udah pernah denger gan. udah pernah tau ceritanya langsung malah.

tapi ini jenazahnya seperti dicabik2 macan. padahal baru beberapa menit gara2 salah masukin jenazah, minta dituker tempatnya sama keluarga yang bersangkutan
wuihhhhm ngerri banget gan

wihh seremmm
hiii serem gan emoticon-Takut


nitip lapak donk gan emoticon-Malu (S)
JUAL Kamera 3G CCTV
Spoiler for Instalation:




================
SAY NO to bot copas emoticon-Mad:
kalo mau ngejunk kreatif dikit dong emoticon-Mad:
udah capek nulis seenaknya aja copas emoticon-Mad:
diposting oleh asyik.online © 2011
na'udzubillahi min dzalik emoticon-Berduka (S)
Subhanallah emoticon-Berduka (S)
mudah2an kita termasuk hamba yang senantiasa bersykur, dan waspada akan hari pengadilan kelak ..
wahhh emoticon-Takut gan meski dah pernah baca
emoticon-Mewek
gan kalo lebih bagus informasinya agan tambahin tentang apa aja yang terjadi di siksa kubur menurut sumber yang terpercaya
jadi antara foto dan siksa sebanrnya terlihat terang
Tuhan sayang sama umat nya gan, belajar lah percaya kepada Nya
Kita manusia hanya bisa pasrah dan berusaha yg terbaik utk diri kita
siksa kubur sih emang ada gan.. makanya kudu banyak2 amal emoticon-Big Grin
wihh serem juga ya gan jadi ngeri ane
buset dah ngeri amat yah ternyata imsss
×