alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014660654/lady-gaga-vs-dangdut-koplo
Lady GaGa vs Dangdut Koplo
Quote:
Konser Lady Gaga Batal, Alasannya :

Mengumbar aurat, banyak mudharatnya, tidak sesuai dengan budaya, pornoaksi, rentan terhadap kerusuhan ( vs FPI, dll ). MUI mengharamkannya, FPI mengancam, Kepolisian tidak merekomendasikan bahkan sampai DPR dimana tiap hari mungkin tontonannya BOKEP, juga ikut melarangnya.

Bagaimana dengan Dangdut/Dangdut Koplo?

Sama seperti Lady Gaga diatas cuma + NORAK. Kelebihannya : FPI, MUI, Kepolisian tidak berani melarangnya. Serta hampir setiap hari di acara tv ada, di sudut2 kota ada, VCD/DVD nya dijual 5ribuan dan ditonton bebas oleh segala usia dari bayi sampai kakek nenek. SAMA SEKALI TIDAK ADA KRITIK DAN LARANGAN.

Apakah adil? silahkan agan jawab sendiri.
heee siapa bilang ga da teguran ga ada larangan terhadap dangdut koplo? media aja yg ga geger meliput. aneh orang orang seperti agan ini, saat ada suatu masalah mesti mengait ngaitkan dengan masalah lain. kalo masalah dangdut koplo itu udah bisa dipikir sendiri sudah pasti dilarang
KOK THREAD BEGINIAN ADA 28 THREAD YAH DI THE LOUNGE???
SEARCH DAHULU SEBELUM POSTING GAN


Lady GaGa vs Dangdut Koplo
harusnya dangdut juga dibanned tuh
jangan ngurusin orang lain deh
untukmu agamamu untukku agamaku
terserah dong gue mau nyembah berhala, tuhan maupun setan
Lady GaGa vs Dangdut Koplo
1-0 untuk dangdut koplo gan,..
Lagu iWak Peyek terbukti lebih spektakuler,... emoticon-Ngakak
kalo menurut ane sih karena jelas lady gaga publikasinya jauh lebih besar drpd dangdut koplo, jadi hal kecil pun tentu bakalan terekspose, beda dgn dangdut koplo yg mungkin hanya antar kampung
tp menurut ane, kalo gk bisa 'memberantas' hal hal kecil gmn bisa 'memberantas' hal hal gede
Dangdut koplo konsumsinya "wong cilik" gan, yg berani mengusik ntar awas siap2 aja kena bacok !!emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By akaydubar


Stuju gan...

Bullshit ajh tuh semua yg mencekal lady gaga...

Maksiat dan mudarat di negeri sendiri ajh kagak becus ngurusinnya...emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By akaydubar


Stuju gan...

Bullshit ajh tuh semua yg mencekal lady gaga...

Maksiat dan mudarat di negeri sendiri ajh kagak becus ngurusinnya...emoticon-Hammer2
jeleknya orang di negeri ini begitu gan....
menilai luar tp yg di dalemnya sendiri gak dinilai....

belum pernah gw liat FPI bubarin dangdut koplo...emoticon-Ngakak
bener le.. ane setujuuu sama lo le.. sulaimannn
Bang Roma ja gak setuju kok sama dangdut koplo
dangdut koplo gak diakui sebagai salah satu aliran dangdut kok gan

jadi ada teguran tho..
masalahnya dangdut koplo itu murah, bahkan kadang gratis
coba klo suruh bayar ky harga lady gaga, pasti diprotes tuh emoticon-Stick Out Tongue
gaga fuck