alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014659458/pria-dan-cowok-vs-wanita-dan-cewek
PRIA dan COWOK vs WANITA dan CEWEK
mungin agan" bingung apasih perbedaan seorang PRIA dan COWOK atau WANITA dan CEWEK
Inilah Perbedaan mendasar diantaranya . **


Spoiler for bekicot:
tiada pertamax diantara kita emoticon-Cool
bisa aja ente gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By eyesilet
bisa aja ente gan emoticon-thumbsup


hehhehe di emoticon-Rate 5 Star yah gan
TSnya bisa aja dah
slamat buat yg merasakannya dan mengalaminnya
kesimpulan ane: pria=orang kaya, cowok= seadanya emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By KuningTokai
TSnya bisa aja dah
slamat buat yg merasakannya dan mengalaminnya


hahahahha iaa gan.... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pasal378
kesimpulan ane: pria=orang kaya, cowok= seadanya emoticon-Hammer2


hehheh g gtu jga kali gan.... emoticon-Blue Guy Peace
sepertinya ada bener nya juga gan


Quote:Game Info terbaru
motivasi nih buat yang masih menjadi "COWOK" bukan "PRIA". emoticon-Big Grin

Numpang nitip thread yah, gan emoticon-Big Grin

Quote:Dijual MURAH (tanpa perantara) tanah (SHM) seluas 5880m2 di Ciseeng, Parung.

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14564454
Quote:Original Posted By squadron8
motivasi nih buat yang masih menjadi "COWOK" bukan "PRIA". emoticon-Big Grin

Numpang nitip thread yah, gan emoticon-Big Grin


monggo .. hahhaha
mantap inpohnya gan emoticon-2 Jempol
intinya kedewasaan ya gan.
emoticon-shakehand:
hha mantap nih ...... emang jelas sih gan bedanya... emoticon-Malu (S) untung ane dapet wanita
hehehe keknya ane udah pernah baca tapi dimane yak emoticon-Big Grin
nice info gan emoticon-Big Grin
hahahaha kocak abis gan bneran
ente emang bs ajah gan
wew nice share nih gan
info bagus buat para ababil emoticon-2 Jempol
Ane berati nasih co gan emoticon-Embarrassment
Belom bisa berpikir ke dapan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By faishop
hahahaha kocak abis gan bneran
ente emang bs ajah gan


hehheh mkasi yah gan..... emoticon-Big Grin
ane setengah co setengah pria.....