alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014658741/persija-vs-persib
persija vs persib
maaf sebelumnya
ane cuma mau naya kapan ya pertandingan persib dan persija suporternya ga rusuh????????
padahal suporter kedua tim sama-sama warga indonesia
ko bisa ribut bahkan saling bunuh.......kalo ditelaah lagi sebenernya ga ada dendam pribadi antar individu baik dari suporter persija maupun persib
yang satu dijakarta yang satu di bandung
apa karna sentimen atau fanatisme belaka yang bisa buat orang rela ngebunuh?????????
padahal setelah ngebunuh apakah mendapatkan reward/hadiah????
apakah ini yang namanya pendukung????
kl liat pemain nya juga ga sampe adu jotos???
berapa banyak lagi korban yang harus jatuh????



jujur ane pendukung persib tapi jujur ane ga suka liat rusuh, lebih buruk lagi membunuh,


jadi untuk pendukung persib dan persija marilah kita buka hati sepak bola untuk kesenangan...bukan untuk kesengsaraan


stop anarki inget kita sama2 bangsa indonesia
Pertamax kayaknya ane emoticon-Cool



Setubuh banget ane gan
ane juga pendukung persib.
dan ane tuh miris banget dah liat suporter supoeter yang meninggal cuma karena saling ejek.
kita ini satu bangsa dan satu negara indonesia kenapa harus rusuh.
Supprorter yang THE JAK - VIKING Bersatulah itu gak akan mempan gan !!
yang bikin perubahan tuh kita harus bubarkan sementara team tersebut sampai damai dan jika sudah damai maka teruskanlah lagi.
Seperti Sepakbola mancanegara gan !! emoticon-I Love Indonesia (S)
ane lebh suka memusuhi ke begoan....
mungkin memang udah turun temurun dari dulu gan
ane juga pendukung persib
mungkin mereka ada yang saling menghina atau yang lainnya emoticon-Angel
suporter bego itu gan
entar berita ini lagi yg di gembar gembor kan di tv
hadah suporter skarang main rusuh..
gak taw deh gan kalau kapan bakalan gak rusuh masalahnya permusuhan itu sudah dipelihara dari hari ke hari gan dari generasi ke generasi gan..jadinya ya begitu deh gan ampe tega saling membunuh karena mendukung klub bola gan...
mungkin ngikutin budaya luar kali
tapi penerapannya masih jahiliyah
di negara lain udah dewasa di kita masih LABIL

hidup PERSIB emoticon-Peace
aing persibbbbb
ktnya ada yg meninggal 2 emoticon-Takut
serem dagh msk rusuh lg emoticon-Hammer2



Posted with kaskusBetaQR
Mending disuruh pada ngaskus aja gan,,biar damai,,Kaskuser kan cinta damai
sebenarnya memang sesuai apa yang di katakan TS, individu antara jakmania dengan viking tidak ada masalah ya kalo boleh di bilang,
tapi doktrin yang mereka dapat ialah Jakmania adalah musuh viking dan begitu juga sebaliknya
miris ya
indonesia oh indonesia
suporter bodoh
semuanya paling seneng kali gan kalo menindas emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By IDFIBallet
Mending disuruh pada ngaskus aja gan,,biar damai,,Kaskuser kan cinta damai


setubuh ma agan atu ini emoticon-Kiss
nambah dikit gan biar nambah pinter juga ngaskus emoticon-Peace
nonton aja dari tipi gan
lebih aman dan irit
HIDUP PERSIB

ane kebayang kalau final persib vs persija.
gimana tuh , mungkin bisa digelar di luar negeri yang jauh , karena ga dapet ijin takut kota di indonesia jadi pada rusak karena suporter rusuh.

bendera Fair Play ga cuma buat pemain.
TAPI BUAT SUPORTER JUGA !!!

Quote:Original Posted By IDFIBallet
Mending disuruh pada ngaskus aja gan,,biar damai,,Kaskuser kan cinta damai


setuju gan !!!
siapapun yang suka anarki selamat atas ke goblokan lo pada deh emoticon-Big Grin
cuman inget emak lo pada kasihan jualan sayur tiap pagi cuman buat nyekolahin anak cem lo pada biar bener ga jadi manusia yg cuman nyampah-nyampahin kota aja
emoticon-Mad



keep goblok emoticon-Angkat Beer
biasa supporter kampungan yg cari sensasi aja
×