alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014658164/1-suporter-tewas-dikeroyok-usai-laga-persija-vs-persib-di-gbk
1 Suporter Tewas Dikeroyok Usai Laga Persija Vs Persib di GBK
Jakarta Seorang suporter sepak bola tewas dikeroyok usai pertandingan laga antara Persija Jakarta lawan Persib Bandung di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun belum diketahui, apakah korban tewas tersebut dari suporter Persib Bandung atau Persija Jakarta.

"Meninggal 1, identitas belum diketahui," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Windarto, dalam pesan tertulis kepada detikcom, Minggu (27/5/2012).

Windarto melanjutkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di luar stadion GBK. Korban tersebut tewas akibat dikeroyok dan telah dilarikan ke RSCM.

"Korban lainnya juga ada, tapi jumlah pastinya belum tahu. Yang korban luka juga belum tahu identitasnya. Mereka dilarikan ke RSCM," tulis Windarto.

sumber : deik.com


inikah wajah BANGSA kita sekarang??
jadi suporter fanatik itu boleh.,.tapi apakah harus saling bunuh.,???
ane turut berduka atas tewasnya salah satu suporter tsb,,
dan.,
ane turut berduka atas matinya RASA PERSAUDARAAN DI BANGSA INI,,,
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
haduh ....nyawa kok kayak gak ada harganya ...
turut berduka gan
ane tadi liat fotonya di trit sebelah, serem bgt kejadianya emoticon-Takut

1 Suporter Tewas Dikeroyok Usai Laga Persija Vs Persib di GBK
1 Suporter Tewas Dikeroyok Usai Laga Persija Vs Persib di GBK
supporter gak ditest kecerdasan dulu sih
padahal mereka maen sepakbola juga untuk timnas indonesia kan kenapa mesti ada yang tewas dikeroyok, rasa persaudaraan nya sudah hilangkah indonesia?
lagi lagi tingkah supporter di KOTA BESAR di INDONESIA

emoticon-Najis emoticon-Najis

berduka ajah dah wat Indonesia emoticon-Sorry
Ane turut berduka buat korban yang meninggal, mau sampe kapan negeri ini bebas dari kerusuhan antar supporter???
turut prihatin gan emoticon-Berduka (S)

ane siy g bs komen apa2

hanya bs mendoakan spy kejadian serupa ga berulang lg...
Serem amat sampe tewas gitu....udah jadi jadi budaya anarkis di negara kita
udah tau sering banyak korban masih tetep aje ngotot buat nonton emoticon-Cape deeehh

supporternya lagi ga kalah ga menang tetep aja tampol tampolan emoticon-Cape deeehh

mending satu satu ini kek orang lagi antri sembako gratisan emoticon-Cape deeehh


udah ah emoticon-Ngacir
syang kalo d msukin penjara kebanyakan .mana hkuman pembunuhan d atas 10 thn .
betapa parahnya fanatisme suporter di indonesia ini..
Gimana Persepakbolaan Indonesia mau maju... Kalo nggak pemain ya supporternya yang rusuh hadeeeeeh...... emoticon-Cape d...
ancur banget wajah sepak bola indonesia organisasinya ya suporternya nasi pecel masih enak mas ngapain pake bunuh2an??
ooo ini tohhh.... picnya ada disebelah gan
padahal sebelom tanding pemain persija ama persib udah pamerin spanduk "THE JAK MANIA-VIKING BERSATULAH" tuh! turut berduka aja deh emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By sekop27
padahal sebelom tanding pemain persija ama persib udah pamerin spanduk "THE JAK MANIA-VIKING BERSATULAH" tuh! turut berduka aja deh emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

ane juga gk ngerti gan,.,apa sih untungnya musuh2an gitu.,.emoticon-Matabelo
kasian gan mereka kan juga punya keluarga emoticon-Berduka (S)
tragis.....
turut berduka
Ampe kapan juga gak bakal bisa akur
Fanatisme yg gak jelas yg berujung pd kematian
Pantaskah emoticon-Berduka (S)