alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014657294/wuedan-disaster-cafe-kafe-gempa-di-spanyol--picvid
Thumbs up 
Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]
Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]
Klik Banner Untuk Mengunjungi Markas HTH


Quote:Quote:Mohon Maaf jika terjadi emoticon-Repost (S) dalam pembuatan thread ini, ane hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan

=+=PERTAMA-TAMA=+=
Spoiler for Please:


Quote:Quote:Disaster Cafe
Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]



Kalau terjadi gempa bumi saat sedang menikmati makanan, apa yang akan Anda lakukan? Di Spanyol, ada satu restoran yang menyajikan makanan sekaligus kondisi seperti itu: Disaster Cafe.

Mungkin Anda akan berharap tidak akan terjadi bencana apapun saat sedang menikmati makanan di sebuah kafe, termasuk gempa bumi. Akan tetapi, getaran gempa bumi tersebut justru akan Anda rasakan secara terus menerus di Disaster Cafe.

Kafe yang terletak di Lloret de Mar, Spanyol ini memang sengaja dibuat oleh sang pemilik sebagai penuh gempa bumi, seperti namanya. Selama makan di kafe ini, Anda akan merasakan getaran seperti gempa bumi di setiap waktu. Getarannya pun tidak tanggung-tanggung, yaitu setara dengan 7,8 SR !! emoticon-Belo

Dari luar kafe ini terlihat seperti biasa saja, tidak menunjukkan adanya gempa bumi di dalamnya. Malah saat masuk Anda akan dikejutkan dengan desain kafe yang bertema anak-anak. Ya, lantai ini memang sengaja dikhususkan untuk arena makan dan bermain anak-anak, karena di ruangan selanjutnya adalah ruang yang cukup berbahaya bagi mereka.

Spoiler for Disaster:


Anda kemudian akan dibawa ke dalam ruang yang menyerupai gua dan cukup gelap. Hanya lampu-lampu yang bisa menerangi ruangan ini. Di sini, semua pelayan menggunakan helm dan berbagai alat keselamatan. Semua barang-barang juga terasa lebih berat dari biasanya.

Jangan kaget jika ada guncangan yang sangat keras. Anda pasti akan menghentikan kegiatan makan seketika. Anda juga harus berusaha menjaga keseimbangan badan, makanan, dan minuman agar tidak terjatuh. Guncangan tersebut sangat-sangat kencang! Bahkan jika terjadi di laut, guncangan tersebut mampu menibulkan gelombang tsunami. Wow!

Uniknya, guncangan gempa bumi tersebut tidak terjadwal. Jadi Anda tidak akan tahu kapan akan terjadi guncangan. Suasana yang tadinya hening akan mencekam seketika. Lampu akan berkedap-kedip, kursi, meja, dan semua barang akan bergerak, serta jeritan orang-orang yang ada di dalam akan menambah suasana seram!

Jika memiliki penyakit jantung, Anda disarankan untuk tidak datang ke kafe ini. Akan tetapi, bagi para pemacu adrenalin, sepertinya Disaster Cafe bisa menjadi pilihan bagus untuk menghabiskan akhir pekan di Spanyol.

Ada tips bagi Anda yang ingin berkunjung ke Disaster Cafe. Jangan menggunakan pakaian terbaik Anda jika tidak ingin penuh dengan tumpahan makanan dan minuman saat pulang!

[Url=http://travel.detik..com/read/2012/05/25/165557/1924969/1025/2/wah-ada-kafe-gempa-bumi-di-spanyol]Source[/url]


Video

Quote:
youtube-thumbnail

http://www.youtube.com/watch?v=2OM-l7bN1bU


Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]

Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid] MAMPIR JUGA GAN! Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]

Quote:Burung Bidadari, Maskor Halmahera Maluku Utara
Taman Nasional Wakatobi, Sektor Wisata Mantap Indonesia
Berkunjung ke Desa Pelangi di Taiwan Yuk!
BRRRR.. Main ke Restoran Es Dubai gan!
Fakta Seputar Lamborghini
My Social Media
Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid] Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]
Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]

HOT THREAD HUNTER
OPEN RECRUITMENT !
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=7501
Quote:Original Posted By herychristians
asadas


gagal pertamax emoticon-Hammer2
wah mantep ada cafe gempa emoticon-Ngakak
Quote: Ingin punya tubuh Tinggi? Belilah Paket peninggi Badan super!!



[url]www.peninggi.com[/url]



Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]
makannya sambil gempa emoticon-Ngakak
apa enaknya makan sambil digangguin kayak gitu emoticon-Busa:
klo ane milih cafe yg pake hiburan biasa aja emoticon-Malu

Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]
Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]
idenya boleh juga nih. tapi apa gpp ya makan minum sambil goyang2 gitu ? emoticon-Bingung
jadi pengen ngarasain sensasinya gan sambil makan terus d goyang"
wkakwkak keren cafe gempa
kalo tiba2 gempa beneran bijimane tuh ?? emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By amauliady
apa enaknya makan sambil digangguin kayak gitu emoticon-Busa:
klo ane milih cafe yg pake hiburan biasa aja emoticon-Malu

Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]
Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]

idenya gan beda gan, ini kafe mungkin buat senang2 dan ngerasain gempa emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By laphiko
idenya boleh juga nih. tapi apa gpp ya makan minum sambil goyang2 gitu ? emoticon-Bingung


itu sensasinya
pasti tumpah2 emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By xlynd
kalo tiba2 gempa beneran bijimane tuh ?? emoticon-Ngakak (S)


Iya juga ya emoticon-Ngakak (S)

jadi ga bisa bedain gempa buatan dan beneran emoticon-Ngakak (S)
wah mantab gan pasti rame
wwkwk unik banget tuh cafenya
Quote:Original Posted By recktry
wah mantab gan pasti rame

tentu gan, anak muda ya
kalo orang tua mati jantung bisa tuh emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By KeripikHOT
wwkwk unik banget tuh cafenya

terlalu kreatif hahaha
Unik gan.
ijin nyimak dlu
Tapi kasian yang makan tuh geter" terus bisa bisa frustasi tuh hahaha
Quote:Original Posted By fabz.satria
Unik gan.
ijin nyimak dlu
Tapi kasian yang makan tuh geter" terus bisa bisa frustasi tuh hahaha


ngga geter terus kok gan, waktunya random
jadi tiba2 dan tak terduga wkkwkw
kurang kerjaan, bisa2 sendok masuk hidung kalo gitu caranya emoticon-Hammer
keren ya inspirasinya
Wew kreatif abis