alexa-tracking

Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014657294/wuedan-disaster-cafe-kafe-gempa-di-spanyol--picvid
Thumbs up 
Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]
Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]
Klik Banner Untuk Mengunjungi Markas HTH


Quote:


=+=PERTAMA-TAMA=+=
Spoiler for Please:


Quote:


Video

Quote:


Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]

Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid] MAMPIR JUGA GAN! Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]

Quote:
My Social Media
Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid] Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]
Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]

HOT THREAD HUNTER
OPEN RECRUITMENT !
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=7501
Quote:


gagal pertamax emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
wah mantep ada cafe gempa emoticon-Ngakak
Quote:
makannya sambil gempa emoticon-Ngakak
apa enaknya makan sambil digangguin kayak gitu emoticon-Busa:
klo ane milih cafe yg pake hiburan biasa aja emoticon-Malu

Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]
Wuedan!! Disaster Cafe, Kafe Gempa di Spanyol ! [Pic+Vid]
idenya boleh juga nih. tapi apa gpp ya makan minum sambil goyang2 gitu ? emoticon-Bingung
jadi pengen ngarasain sensasinya gan sambil makan terus d goyang"
wkakwkak keren cafe gempa
kalo tiba2 gempa beneran bijimane tuh ?? emoticon-Ngakak (S)

Quote:

idenya gan beda gan, ini kafe mungkin buat senang2 dan ngerasain gempa emoticon-Ngakak (S)
Quote:


itu sensasinya
pasti tumpah2 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Iya juga ya emoticon-Ngakak (S)

jadi ga bisa bedain gempa buatan dan beneran emoticon-Ngakak (S)
wah mantab gan pasti rame
wwkwk unik banget tuh cafenya
Quote:

tentu gan, anak muda ya
kalo orang tua mati jantung bisa tuh emoticon-Hammer (S)
Quote:

terlalu kreatif hahaha
Unik gan.
ijin nyimak dlu
Tapi kasian yang makan tuh geter" terus bisa bisa frustasi tuh hahaha
Quote:


ngga geter terus kok gan, waktunya random
jadi tiba2 dan tak terduga wkkwkw
kurang kerjaan, bisa2 sendok masuk hidung kalo gitu caranya emoticon-Hammer
keren ya inspirasinya
Wew kreatif abis