alexa-tracking

Nasa membenarkan matahari akan terbit dari barat!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014656781/nasa-membenarkan-matahari-akan-terbit-dari-barat
Nasa membenarkan matahari akan terbit dari barat!!
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
baca dulu gan
keren gan emoticon-thumbsup:
wah serem bener yak
Quote:
Thx infonya gan
jadi merinding gini ane ganemoticon-Takut
Hedehh. . . . .
Gmn jd nya ni emoticon-Bingung
yg jls klo bnr akan byk bencana yg terjadi
nice ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
wahhh mengingatkan kita kalu dunia dan alam semesta akan sebentar lagi berakhir


Terima kasih ya allah karena aku terlahir di keluarga beragama ISLAM,
alhamdulillah
Kiamat dong gan emoticon-Takut

Nice Share(nise ser) gan
hehe , keren postingnya emoticon-Stick Out Tongueeace

Nitip lapak ya gan/sist emoticon-PeaceCASEY STONER PENSIUN GAN !
Pencuri kena Perangkapku !
nasa lagi nasa lagi
subhanallah
tp klo matahari ud terbit dari barat berarti kiamat dong gan,,
serem,,
ayo2 pada tobat
kaskus skrg bener2 jd pesantren emoticon-Nohope
setuju gan...semua yg ada di alquran dan alhadist akan pada saatnya bisa di buktikan...
yg penting tetap bersinar gan.. Timur Barat sama saja menurut ane emoticon-Peace
Quote:


U mad bro? Nasa membenarkan matahari akan terbit dari barat!!

mewek sono Nasa membenarkan matahari akan terbit dari barat!!

Nasa membenarkan matahari akan terbit dari barat!!
ada yang enggak seneng tuh gan berita kayak gini..
emoticon-Malu (S)
MARKIBAT GAN

mari kita tobat
wah, kiamat itu udah pasti dateng gan..
emoticon-Takut