alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014656384/mengerikan-ling-chi-hukuman-paling-sadis-di-dunia
aduhhh
ane kagak berani liat gan
serem benre ya hukumannya emoticon-Takut
buset dah gan serem amat ini cara membunuhnya ? emoticon-Takut
bener2 sadis gannnnnn -___-
Quote:Original Posted By renne7007
Kalo koruptor diginiin bakal jera pastinya gan
emoticon-Ngakak

wah.. parah gan..
ngeri, penjahat pasti mikir dua kali buat ngelakuin kejahatannya kalo hukumannya seperti ini.
wah.. parah gan..<br />ngeri, penjahat pasti mikir dua kali buat ngelakuin kejahatannya kalo hukumannya seperti ini.
Quote:Original Posted By artikelaneh




Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia




Sumber
koreksi gan, foto ini diambli pada saat revolusi kebudayaan di tiongkok. Banyak lawan politik, ahli budaya, kaum agamis, dan kaum kstaria (guru2 wushu) yang ditangkap pemerintah tiongkok masa itu dan dibunuh di depan masa. Hal itu dilakukan sbg simbol runtuhnya sistem monarki di RRC

no comment dah ane.. Serem gan..
Sadis geeeeelaaaaaa,....
Kalau di sini ada hukum gtuan pasti tidak ada koruptor dkkTapi ane menjadi serem jg padahal saya tidak ada niat ngebuat onar broh
wih parah...
Ngeri gan kalo ngebayanginnya,., emoticon-Takut
koruptor mati kutu di gituin gan wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
bagus untuk diterapin untuk koruptor di Indonesia nih . .
Hukum zaman kerajaan emang terlihat Sadis..emoticon-Matabelo tapi para tehukumnya nggak kalh sadisnya dengan kejahatan mereka...emoticon-No Hope karena HAM hukuman seperti ini sudah diTiadakan emoticon-Embarrassment jika masih ada pasti bikin penjahat sekarang lebih ngeper...emoticon-Hammer2
seremm juga nih gan..

emoticon-Takut
pasti pada jera tuh...
yang maling duit rakyat...
buseet dah, ga bisa ngebayangin ane sakitnya kaya apa kalo di pretelin satu2 emoticon-Takut
itu di dunia, belum akherat nya gan..emoticon-Takut...ayo tomat tomat...(tobat maksiat)
sadis amat gan?