alexa-tracking

Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014656384/mengerikan-ling-chi-hukuman-paling-sadis-di-dunia
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
Quote:


Quote:


Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia


Quote:


Quote:



sadis gan, mati merasakan pedihnya bagian tubuh yg teriris

emoticon-Takut:
Kalo koruptor diginiin bakal jera pastinya gan
emoticon-Takut


sadis amat gan




Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
Eh buset emoticon-Hammer dipotong atu2 emoticon-Takut (S)

tapi resiko juga buat eksekutornya nih emoticon-Hammer
kalo ane sih maunya ada hukuman
Cubit Penghakiman ...

jadi kalo koruptor, korupsinya 9 milyar
maka yang dia dapatkan adalah cubitan 9 milyar kali yg dilakukan oleh seluruh warga negara indonesia yang sukarela mau nyubit dia (pasti banyak yg mau nyubit) emoticon-Big Grin
gila sadis bener emoticon-Takut (S)
gila sadis amat diambil satu2 .... emoticon-Takut
Quote:


9 miliar? ga ada gan penduduk indo segitu.. emoticon-Cape d... (S)
tp seru juga ya gan?
wah di siksa sedikit demi sedikit ya gan

serem amat emoticon-Frown

bener nih bwat koruptor yng gak ngerti penderitaan masyarakat emoticon-Frown
ebuset emoticon-Najis
tapi setimpa juga sih gan
tapi kalo menurut islam ga bole nyiksa orang, ya paling pol dirajam, dilemparin batu ampe mati emoticon-Takut
sadis gan,eksekutornya juga nyusulemoticon-Takut (S)
bener-bener afgan..emoticon-Takut (S)
Aduhhh gila.......emoticon-Takut nggak kuat ane bayangin kalau gituemoticon-Takut .......sadis level tinggi.......emoticon-Takut
bener2 sadis gan emoticon-Takut (S)
sengaja dibikin kesiksa. kalo algojonya kecepetan mbunuh, malah dibunuh..
serem banget emoticon-Takut
Waduh sadab bener emoticon-Takut
kalo di sini koruptor dihukum gitu keknya bakal pada jera tuh






Quote:

sadis bener hukumannya mas gan emoticon-Takut
sadia amir gan, ane mana tahan ngeliatnya emoticon-Takut
pada bilang sadis2.. ga sadis mnurut gw, itu hukuman setimpal buat orang2 bejat, jahat n sadis kyk gitu..
ente pasti ga bakalan bilang sadis kalo seandainya ada penjahat yg udah mbunuh salah satu anggota keluarga ente, trz dia dihukum berat kek gitu.. malah seneng ente.. emoticon-Ngacir
waduh parah banget tuh kak emoticon-Angel