alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014655514/tips-memasak-nasi-agar-tahan-lama-tidak-cepat-basi
[Tips] Memasak nasi agar tahan lama tidak cepat basi
Sungguh sayang nasi dibuang karena basi
Sementara banyak orang yg belom mampu untuk membelinya
Namun bingung bagaimana caranya supaya nasi tahan lama dan tidak cepat basi?

Nih coba tips yg sudah saya buktikan sendiri gan

Spoiler for Si Hijau:


Spoiler for Cara:


Quote:Original Posted By irfanesia
nanti rasanya asem gak gan nasinya?


Quote:Original Posted By gadiscacat
lhaaa,, kaga asem gan ???


Quote:Original Posted By kaskus.bangets
nanti rasanya asem ganemoticon-Frown


Quote:Original Posted By Ardhyoneille
Rasanya jadi nggak enak tapi gan nanti nya emoticon-Hammer
Asem asem gimanaa gitu emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By han8888
Nice info
Ikut pantau,belum berani cobain takut ntar ga tau bedanya basi atau asam karena jeruk


Saya awalnya jg ragu, saya tau dari temen saya
gara2 nasi yg saya masak di rumah sering bgt basi
dikasih tips itu.. tp nyatanya saya coba,
rasanya ga jd asem sama sekali tuh..
malah lebih enak rasanya plus wangi
silahkan aja dicoba kl ga percaya.. hahahaha...

[QUOTE=]
emoticon-Paw Jual Sendok & Sumpit Korea Diskon 40% s/d 30 September 2012 emoticon-Paw

emoticon-Paw Mengerikan!! 7 Orang dikuliti oleh Kelompok Kanibal di Papua Nugini! emoticon-Paw

emoticon-Paw 5 Kejadian Memalukan Ketika Siaran Live di TV emoticon-Paw

emoticon-Paw [Ask] Pria suka wanita bodoh? emoticon-Paw

emoticon-Paw [Tips] Memasak nasi tidak cepat basi emoticon-Paw

[/QUOTE]
waw baru tau jeruk nipis bisa ngawetin emoticon-Matabelo
thanks infonya tar klo masak nasi ane coba

[Tips] Memasak nasi agar tahan lama tidak cepat basi
[Tips] Memasak nasi agar tahan lama tidak cepat basi
wah tar ane suruh coba deh tips na gan....


thanks emoticon-Big Grin



titip gan


buat yang pengen ketawa mampir di trit ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

\t
(BB dikit cewe di larang masuk) beda cewe amrik, prancis dan indonesia


(BB+) Perbedaan pola pikir cewe dan cowo

pemuda dan kakek budeg

(ngakak inside)si budi anak bengal
wah lumayan nih tipsnya emoticon-Malu

bisa dicoba nih emoticon-Angkat Beer
Quote: bagus nih. tips yg pantas buat anak kostan emoticon-Malu


[Tips] Memasak nasi agar tahan lama tidak cepat basi
@romynpa
nanti rasanya asem gak gan nasinya?
semoga HT gan emoticon-Big Grin
wah info penting nih kebetulan ane sering disuruh masak nasi emoticon-Big Grin
lhaaa,, kaga asem gan ???

Smile 

agan buka warteg ya ??
hehehehee..... tukang nasi goreng juga manusiaa
wah ane kasi tau mbok ane dulu ya ..
nice tips gan...

perlu dicoba dulu tapi emoticon-Big Grin

thanks for share
makasih gan..
akhirnya ane tau jalan keluarnya, yaitu lewat pintu depan
[hehehe maaf gan, becanda, ntar ane cobain kalo masak deh gan]
btw, makasih inpohnya ya gan
ada alasannya gak gan ,kenapa jeruk nipis bisa buat awet emoticon-Bingung
tapi pengalaman ane juga ..
rasanya udah berbeda kok...
lebih enak yang gak pakai perasan jeruk...
emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace
waow..

baru tau bisa gitu gan emoticon-Cendol (S)
nanti rasanya asem ganemoticon-Frown
Rasanya jadi nggak enak tapi gan nanti nya emoticon-Hammer
Asem asem gimanaa gitu emoticon-Big Grin
bknnya bikin putih aja ya gan emoticon-Bingung