Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014655204/cara-supaya-temen-gak-pinjem-hp-loe-gak-ngakak-kasih-gw-cendol
Cara supaya temen gak pinjem HP loe (gak ngakak kasih gw cendol)
No

Mungkin selama ini teman agan suka meminjam HP agan kan (terutama Apple, Android / BB)
Tetapi sekarang saya telah menemukan cara supaya gak ada yang mau minjem HP agan

Cekidot caranya :
1. Masukan hp nya kedalam toilet seperti ini
Cara supaya temen gak pinjem HP loe (gak ngakak kasih gw cendol)

Kan gak ada yang mau pinjem tuh, bau pesing + basah HP-nya

2. Celupkan HP anda kedalam air
Cara supaya temen gak pinjem HP loe (gak ngakak kasih gw cendol)

Kan HP-nya rusak gak ada yang mau pinjem

3. Banting HP anda hingga pecah
Cara supaya temen gak pinjem HP loe (gak ngakak kasih gw cendol)

pasti gak bisa dipinjam kan (dipinjam pun gak dipake)

4. Bakar HP anda
Cara supaya temen gak pinjem HP loe (gak ngakak kasih gw cendol)

Nti kalo ada yang pinjam suruh ambil sendiri, nti tangannya kebakar dan gak jadi pinjam

5. Berilah HP anda dengan virus HP
Cara supaya temen gak pinjem HP loe (gak ngakak kasih gw cendol)

Emang bisa HP dipake kalo ada virusnya (kecuali dihapus)

6. pinjemi HP tapi dengan HP mainan
Cara supaya temen gak pinjem HP loe (gak ngakak kasih gw cendol)

emang bisa HP mainan dipake seperti HP beneran

7. bunuh teman anda
Cara supaya temen gak pinjem HP loe (gak ngakak kasih gw cendol)

kalo teman anda kebunuh, yaapa cara pinjamnya

8. suruh pinjam HP teman yang lain
Cara supaya temen gak pinjem HP loe (gak ngakak kasih gw cendol)

udah jelas HP loe gak dipinjam

9. Bilang HP loe lowbat
Cara supaya temen gak pinjem HP loe (gak ngakak kasih gw cendol)

Bisa aja dia gak jadi pinjam

10. Bilang HP mati total
Cara supaya temen gak pinjem HP loe (gak ngakak kasih gw cendol)

11. suruh bayar Rp.1.000.000/Jam atau Rp.20.000/Menit
Cara supaya temen gak pinjem HP loe (gak ngakak kasih gw cendol)
Cara supaya temen gak pinjem HP loe (gak ngakak kasih gw cendol)

Sapa yang mau bayar


Nah, sekian cara dari saya yang

Ada yang mau nambahin
pertamax diamankan
jiahahha jijik gan...
Quote:Original Posted By anggithanx
jiahahha jijik gan...


kok bisa jijik gan
jiakakaka ide bagus gan
bilang nggak punya HP
Quote:Original Posted By Synysteroy
bilang nggak punya HP


kalo sebelumnya dia udah tau bagaimana ?
wkwkw terhibur aku gann
Quote:Original Posted By paundrafjord
wkwkw terhibur aku gann


bagus deh ente
kreativ gan namun agak sadis
Quote:Original Posted By bayi123
kreativ gan namun agak sadis


pasti sadis lah
akwkawkawk bunuh teman anda
kocak banget gan
mayan menghibur juga,
hahahahaaaa,,,misi gan, numpang ngakak...
wkwkkwkk kocak gan
Kalo menurut ane, cara paling ampuh gabawa HP gan
bilang aja gan HP nya abis minyak nya
9. Bilang HP loe lowbat

Ah yang ini sekarang gak Ampuh lagi gan,
Udah gw Coba "hp aku lowbat, udah gak usah minjem".
jyeh malah bilang "ayeeh~ ngeles aja mana HP nya liat".
pasti begitu, padahal HP gw gak lowbat masih full.

ada yang Garing juga, dan Harus gak dilakuin.
keep posting ajalah


Pinter mas le nyelehke
Tempat aman kui