alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014654809/bungkus-rokok-go-green
Bungkus Rokok Go Green
Gan
produsen Rokok sekarang udah peduli lingkungan
buktinya mereka bikin bungkus rokok ga dari kertas tapi dari ini gan
Bungkus Rokok Go Green
wkwkwkw...beli rokok ketengan bungkusnya plastik
awkkawkwa ada2 aja ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) ngakak ane gan, pake kantong pelastik
beli ketengan ya gan makanya dikasi bungkus plastik emoticon-army:

Bungkus Rokok Go Green
Bungkus Rokok Go Green
Quote: wakakak TSnya beli ketengan


Bungkus Rokok Go Green
@romynpa
Justru malah lebihh lama memuai gan plastik tuh emoticon-Cape d... (S)
sama saja gan
kan itu masih pakek plastik
klu go green mah gak pakek kantong apa2 emoticon-Ngakak
jiaah..kirain ...?


Bungkus Rokok Go Green
Mampir GAN !!

Spoiler for Penyebab KONSER Lady Gaga(k) BATAL DI INDONESIA:
kal go green ya warna ijo donk gan? emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
bukanny akalo pake plastik malah ngga bisa lapuk gan emoticon-Bingung
wkwkkwkw bisa aja si agan

Numpang nyari rezeki gan
Quote:


Bungkus Rokok Go Green

Bungkus Rokok Go Green

Bungkus Rokok Go Green


[CENTER][update]Baju Batik Klub Sepak Bola terbaru dan Termurah[/CENTER]

plastik malah yang bahaya gan
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak bisa bisa aja ente gan...

numpang ngelapak ya gan... emoticon-Malu (S)
yakali...itu pabrik rokok apa warung pojok bungkusnya pake plastik -___-"
emoticon-Ngakak hobi ngeteng ya gan
Itu bukan go green gan tp go GP emoticon-Hammer2

tapi ada2 aj nih TS....emoticon-Ngakak
go green pala lu, itu plastik2 juga, kalo mau go green jgn pake plastik
wakakak. belinya ngeteng ya gan...
ngakak ane gan, pake kantong pelastik
×