Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014652840/kasian-bayinya
kasian bayinya.. :(
bocah berusia tiga tahun jalan ke seorang wanita hamil yg lagi nunggu sama ibunya di rumah sakit.
Sibocah heran terus nanya, "Kenapa perutny bisa segede itu?"
Dia menjawab, "Saya bakal punya bayi."
Sibocah melotot, terus nanya lagi, "Bayinya ada diperut?"
Dia jawab, "Iya."
Tu bocah kebingungan terus nanya lagi, "Itu bayi nakal yah??"
Dia jawab, "Oh, ngak, ini bayi bae koq."
Sibocah makin kaget dan shock, ia bertanya ...
"Lalu kenapa bayinya dimakan??"


Klo ngakak traktir ane pliss gan.. ane belom cendol soalny..


Klo ga berkenan ane jgn dilempar gan.. sakit..
yah... gada salahnya PERTAMAX sambil
mayan gan
wkwk.. selamat gan pertamax..
udah pernah denger gan, tapi gapapa keep posting

parah ni yang bikin cerita...
gak ngerti si bocahnya
wuakakakakakakak



kepikiran ente
keep post gan
wkkwkwk ngakak
koplak tuh anak kecil
sengklek kali gan bocah nyaa, ngakak ane. Nice!
benar2 polos tuh bocah






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
hehehe... emang harus sabar dan pinter2 kalo balita nanya
mantap gan
ada aja ente gan






Namanya anak kecil maafin ajah...
koplak
Bisa2nya neh bayi mikir kaya gitu
Masak ditelen dasar polosnya nak balita
Kocak gan neh cerita
Ada Ada aja tuh bocah
×