alexa-tracking

11 Penyakit Akibat Kelamaan Nonton TV

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014652520/11-penyakit-akibat-kelamaan-nonton-tv
11 Penyakit Akibat Kelamaan Nonton TV
11 Penyakit Akibat Kelamaan Nonton TV

Sebagian besar masyarakat menghabiskan waktunya dengan menonton televisi di rumah apabila tidak ada kesibukan. Ada yang beranggapan, menghabiskan waktu dengan menonton televisi membuat hidup menjadi lebih berkualitas.

Banyak informasi dan pengetahuan yang dapat diperoleh dari menonton televisi. Tetapi pada kenyataannya, terlalu lama menonton layar kaca justru dapat berdampak buruk pada kesehatan fisik dan mental Anda.

Berikut ini adalah sejumlah penyakit yang mungkin bisa menimpa Anda jika terlalu lama menghabiskan waktu di depan televisi :

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



sumber:klik


emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
manteb nih TS inponya emoticon-2 Jempol
emang kudu harus dikurangin jg lama" di tipi ama di depan monitor emoticon-2 Jempol
Quote:

Ane setuju dengan poin no.9 gan. Kebanyakan nonton tv bisa menyebabkan mata lelah
ane stuju sama no 10 gan , anak kecil klo abis nonton film smackdown pasti ngikutin deh , kan banyak tuh korban dari smackdown
kalo sekarang ane jarang banget nonoton TV gan mungkin hanya sekilas saja, karena melihat acara TV yang disajikan kurang begitu bagus emoticon-Sorry
Quote:

betul tuh gan emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


wah ane setuju sama ente gan , emg banyak tuh korban smackdown , makanya sekarang ga ditayangin lagi

Sedih 

wah serem penyakitnya ...
wah ane sih nonton tv kalau ada bola doang gan
wah jadi pemicu diabet juga ya emoticon-Takut (S)
buat orang" yang galau yg kebanyakan ntn tv mah gan emoticon-Big Grin

11 Penyakit Akibat Kelamaan Nonton TV
11 Penyakit Akibat Kelamaan Nonton TV
11 Penyakit Akibat Kelamaan Nonton TV
11 Penyakit Akibat Kelamaan Nonton TV
nice share gan..
ane dah jarang nonton tv sekarang gan emoticon-Ngakak
selain efeknya jadi sakit,,,apa lagi kalo anak sekolah kebanyakan nonton tv malah jadi males belajar.
Wow.. TV bisa berhubungan ke obesitas juga ya gan ?

Baru tahu ane bisa sampe begitu
Quote:

iya lah gan ntn tv kan duduk , jarang kan yang ntn tv berdiri
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:


betul banget tuh gan emoticon-Big Grin
nice inpoh gan emoticon-cystg emoticon-cystg
Penyakit kanker (kantong kering) karena tunggakan listrik membengkak
ane kelamaan ngaskus gan emoticon-Ngakak

Spoiler for Entahlah:
Quote:


emoticon-Ngakak
wow,,, gangguan tdr mank berefek bgtmm,,
nice share gan emoticon-Big Grin
keren tritnya emoticon-Big Grin

×