alexa-tracking

Jadi Miliader Berkat Sampah Kertas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014652394/jadi-miliader-berkat-sampah-kertas
Thumbs up 
Jadi Miliader Berkat Sampah Kertas
Quote:


Quote:


Spoiler for Penutup:


Spoiler for thread ane yg lain:
Wahhh jadi milyarder gara gara rongsok gan emoticon-Belo
Ane juga mau ahh emoticon-Big Grin
pertamax emoticon-army

haduh gagal maning pertamax


emang china banyak terobosanya gan

Posted with kaskusBetaQR
mo gannnnnnnn
eng bgt gan,,,
lebih banyak berkah klo buka usaha sendiri..
qta buka lapangan kerja buat org=menghidupi org byk..
tapi y d inget tantangan pasti juga byk...
Quote:

niat ente bagus nih mau ikutin jejak nya beliau
teruskan gan emoticon-2 Jempol

Quote:

jangan suka nge-junk gan
ente gila ngejar pertamax amat gan emoticon-Ngakak
tapi komeng ente lumayan dah
ini contoh orang hebat ..bisa memanfaatkan kekurangan jadi kelebihan ....emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
bener2 berruntung gan... ga ada yang nyangka sampah bisa punya nilai miliaran... emoticon-Matabelo
wah,, sangat luar biasa gan . tapi itu karena memang hasil kerja keras beliau emoticon-Matabelo
ebat nih ai nya... salutt
Kalo pengen menjadi lain daripada yang lain emang harus kreatif gan...
emoticon-Matabelo ane tiru ah
berarti di indo juga bisa tuh harusnya..
limbah disini banyak kok.. emoticon-Smilie
Quote:

bener tuh gan, dibalik kekurangan pasti ada kelebihan emoticon-Cool

Quote:

makanya gan, kadang hal yg kita anggap sepele itu luar biasa gan nilainya emoticon-Malu

Quote:

iya gan pastinya

Quote:

ai nya pinter memanfaatkan sesuatu gan emoticon-Ngakak

Quote:

bener banget tuh gan emoticon-2 Jempol

Quote:

bener gan, daripada jadi sampah dan gak berguna, mendingan kita manfaatin emoticon-Malu
Sepi thread nya gan emoticon-Sorry
Ayo yg mampir, comment donk, jangan cuma dibaca doank
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
inspiratif..emoticon-Big Grin

hemat penggunaan kertas dan manfaatkan kertas daur ulang..emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Angkat Beer
gimana cara ngawalinya ya???
ane pgn niru nih,mumpung kk ane punya usaha fotocopy an emoticon-Malu (S)
sundul biar rame emoticon-Sundul:
Sundul lagi biar rame gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul