Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014651151/cerita-lucu-dokter-perawat-yang-bajingan
cerita lucu dokter perawat yang bajingan
Seorang gadis muda yg cantik ( Citra ) nampak depresi berat ketika berada di ruang tunggu psikolog ( Dr. Joko ). Ketika dia giliran konsultasi, dia mulai bercerita :

Citra : "Pacar saya memang keparat. gue benci dia!"
Dr. joko : " Memangnya apa yg dialakukan padamu?"
Citra : "Dia menggandeng tangan saya."
Dr. Joko : "Seperti ini?" Kemudian Dr.joko meraih tangan sigadis dan menggenggamnya dengan penuh kehangatan.
Citra : "Betul, seperti itu."
Dr. Joko : "Sayang, itu artinya pacar kamu perhatian sama kamu."
Citra : "Tapi dia peluk" saya."
Dr. Joko : "Seperti ini." Kemudian Dr. Joko memeluknya dari belakang dengan mesra.
Citra : "Betul, seperti itu.'
Dr. Joko : "Itu tanda nya dia sayang sama kmu."
Citra : "Tetapi dia berani cium bibir saya."
Dr. Joko : "Seperti ini." Kemudian Dr. Joko memberikan ciuman panas kepada citra.
Citra : "Betul,,tetapi tetap saja dia seorang keparat!!!Bajingan,,!!!sebab dia berani meraba" dada saya Dok!!!
Dr. Joko : "Seperti ini." Dr. Joko meraba dada citra.
Citra : "Benar Dok...." Itu bukti nya dia keparat kan Dok,,iya kan Dok,,dia juga berani mengajak saya bercinta tanpa pengaman & Berani "keluar" didalam saya."
Dr. Joko : "Seperti ini." Dr. Joko pun mengajak citra bercinta di ruang prakteknya dengan penih nafsu & bergairah & berulang" & seperti gambaran citra tanpa pengaman dan "keluar" didalam.
CItra : "benar dok,,,mirip banget seperti itu,,dia benar" bajingan,,keparat sejati dok,,,"

Citra pun menangis di ruangan...
Dr. Joko : "sayang,,itu tanda nya bahwa kamu punya daya tarik seksual yang tinggi, sehingga dia tidak dapat menahan diri untuk mengajakmu bercinta, lihatlah sisi positifnya dia berarti sangat mencintaimu, sex juga bagian dar cinta.'
Citra : "yang terakhir Dok, setelah bercinta, pacar saya mengatakan bahwa dia mengidap "AIDS"
Dr. Joko : "AAAPPAAA??????? BAJINGANNNN!!!!!!! KEPARAT!!!!!!PACAR KAMU BENER-BENER KEPARAT!!!!!!!BANGSAAAATTT MATI GUE!!!!!!!




sekian dari saia klo kurang menghibur mohon untuk tidak dan
terima kasih
Wkwkwkwkwk,...
Tau rasa tuh Dokter
wkwkwkwkwkwkwkw

marah tu dokter marah
mamam dah tu si joko....
Quote:Original Posted By jempolkakiayam
Wkwkwkwkwk,...
Tau rasa tuh Dokter





jangan lupa gan
Quote:Original Posted By esiaceria
wkwkwkwkwkwkwkw

marah tu dokter marah


bukan marah lagi gan depresi dua" nya
wkwkwkwkwkwkwk, mapus aja tuh dokter sialan, hahaha

keep posting gan, ngakak ane








Quote:Original Posted By barzul111
wkwkwkwkwkwkwk, mapus aja tuh dokter sialan, hahaha





Quote:Original Posted By barzul111
wkwkwkwkwkwkwk, mapus aja tuh dokter sialan, hahaha



ceritanya bikin ane ketawa gan asoy gan
bakaln minum obat seumur hidup tuh dokter.. ha..ha..


tau rasa tuh dokter...
genit banget... si cewek pun bego banget..
Quote:Original Posted By Dunpeal
ceritanya bikin ane ketawa gan asoy gan


malu

thank's gan
hahahaaa.....
dah sering banget ni baca....tapi tetep lucu kooooo
mejeng pejwan...
wahahahahahahah, anjrit nih lucu banget.
mampoossss tuuh dokter. hahahahaha
gobloookkkk si dokterrr
×