alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014646566/berjualan-di-fjb-tanpa-deretan-cendol-hasil-minta-minta-dan-ribuan-post-hasil-junk
Berjualan di FJB tanpa deretan cendol hasil minta-minta dan Ribuan post hasil junk
Bantu emoticon-Rate 5 Star Gan

Permisi sebelumnya gan, ane bukan niat promosi atau menawarkan barang dagangan atau yang lainnya. Berawal dari baca-baca cerita sukses "[Rejeki Ngaskus]" para agan2 kaskuser sekalian, muncul niatan ane untuk ikutan jualan di FJB kaskus yang konon banyak orang mendapatkan rejeki dari sana. Namun berjalan dengan niatan bulat ane muncul selentingan-selentingan kabar dari temen-temen ane kalau

"DAGANGANMU GAK BAKALAN SUKSES KALAU GAK PUNYA CENDOL BANYAK DAN RIBUAN POSTING"

HAH ???
apakah harus ???
Muncul di benak ane gimana caranya biar bisa dapetin syarat itu. Gak lama ane dapet kiriman yang berisi

Spoiler for cendol:


setelah berpikir beberapa hari kemarin, "apa harus beli?"
hati ane menjawab TIDAK !!!! emoticon-Big Grin
dan ane mau buktikin ke agan-agan semua kalo tanpa cendol yang berderet dan posting yg cuma seiprit
ANE PASTI BISA SUKSES DI FJB !!!!
Do'ain ya gan emoticon-Big Grin




Spoiler for malah kenak bata :mewek::
mang.na klo d.pakein cendol bsa apa y.a bang emoticon-Bingung (S)
sukses terus gan
Quote:Original Posted By dianoke
mang.na klo d.pakein cendol bsa apa y.a bang emoticon-Bingung (S)


kata temen ane klo cendol banyak pasti dipercaya gan
CMIIW

Quote:Original Posted By webless
sukses terus gan


amien emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By dianoke
mang.na klo d.pakein cendol bsa apa y.a bang emoticon-Bingung (S)


selamat berjuang gan di dunia fjb gan..

semoga meraih keinginannya agan dengan baik ya..

ane juga mohon semangat dari agan2 juga ni...

emoticon-Ngacir ++
Ah masa sih...

bokep IGObokep IGObokep IGO
Quote:Original Posted By qdomaru
selamat berjuang gan di dunia fjb gan..

semoga meraih keinginannya agan dengan baik ya..

ane juga mohon semangat dari agan2 juga ni...

emoticon-Ngacir ++


amien, sama-sama gan emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By wisatabandung
emang banyak yang nipu gan, intinya ga harus reputasi baik kok, yang penting mau rekber / cod


setuju sama agan yang satu ini

Quote:Original Posted By xrumerhold1
Ah masa sih...


emoticon-Cape d... (S)
ga perlu posting ama cundal-cendol yang penting bisa ngiklanin dan dagangan laku... emoticon-Cool
yg penting barang dagangannya bagus , pelayanannya baik.. , cendol itu kan hanya supaya agan percaya sama si seller
jualan di kaskus yg terpenting .. barang bagus ga rusak dan MURAH !!!
yang penting pelayanan terhadap pelanggan dan harga yang bersaing gan...sama jangan lupa berdoa
moga sukses ya gan..emoticon-Cendol (S)
semangka gan.... sukses selalu, jangan lupa kalo dah kaya bagi - bagi cendol gan....emoticon-Add Friend (S)
Transaksi Online Membutuhkan Kepercayaan . Makanya Kalau Ragu . Gunakan Rekber !
semangat gan jualanyaa....... rejeki datang dari Tuhan bukanya cendol... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dianoke
mang.na klo d.pakein cendol bsa apa y.a bang emoticon-Bingung (S)


smakin banyak cendol bisa diblg recsel gan
CMIIW
sukses ya bang buat dagangannya emoticon-Smilie
terima kasih buat kaskuser semua, ane dapet banyak banget do'a emoticon-Mewek

thank's ya gan emoticon-2 Jempol
Semangat gan
Perusahaan perlu ISO buat jadi perusahaan profesional dan terpercaya, jualan dikaskus juga gitu,,, musti punya ISO dan deretean cendol serta ribuan postingan agar dipercaya sama pembeli
Ane sering gasn dapet PM kaya gitu..
emoticon-Cape d...
×