alexa-tracking

Bintang Film Porno Nge-Seks Sambil Terjun Payung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014646131/bintang-film-porno-nge-seks-sambil-terjun-payung
Bintang Film Porno Nge-Seks Sambil Terjun Payung
Spoiler for "penampakan":
\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t

\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\t \t\t\t\t\t\t\t\t\t\tCALIFORNIA- Tak ada kata lain selain gila untuk apa yang dilakukan oleh Alex Torres. Bintang film porno yang dikenal dengan sebutan Voodoo itu merekam adegan seks sambil terjun payung.

Aksi gila itu dilakukan Torres bersama seorang resepsionis tempatnya bekerja bernama Hope Howell. Selain berprofesi sebagai bintang film porno, Torres juga seorang instruktur terjun payung.

Mereka melakukan aksinya di pagi hari ketika belum ada orang yang datang sehingga tak ada yang terganggu. Sebelum melakukan aksi terjun payung, Torres dan Hope juga sempat merekam adegan seks mereka di dalam pesawat.

Saat terjun bebas, Torres dan Hope terus merekam adegan seks mereka. Lokasi ketinggian sepertinya tak mempengaruhi mereka menikmati ide gila itu.

Seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (18/10/2011), Torres sempat memposting video tersebut di internet namun dihapus hari Senin kemarin.


sumber
_________________________________________________________


Ada lanjutan beritanya Gan,...
:hoho:

Spoiler for "ML Sambil Terjun Payung, Bintang Film Porno Dipecat":


________________________________________________


eh ada lanjutannya lagi donk,.. :lol:

Spoiler for "Wanita yang ML Sambil Terjun Payung Ikut Dipecat":


_________________________________________________________

adu adu adu,.. lanjut terus seh,.. emoticon-Embarrassmentnion-07:


Spoiler for "Hope Howell Bangga Pernah ML Sambil Terjun Payung":


[URL="http://celebrity......com"][SIZE=1][I]sumber[/I][/SIZE][/URL]
serem amat yaaah emoticon-Takut
tapi masa ga ada video sama gambarnya???

bawah ane emoticon-Genit semua Bintang Film Porno Nge-Seks Sambil Terjun Payung
sampe sampe di pecat dari kantor nya!
pantesan tempo hari kejadian gw pikir diberakin burung, tapi kok aroma poop nya gw kenal...ini toh penyebabnya emoticon-Ngakak
udah gila nih orang...emoticon-Shutup (S)
busett itu apa rasanya ya? bener2 melayang ya kayanya emoticon-Ngakak
jelas lah bakalan dipecat,
ntar kalo ada yang mau belajar cewek di gituin pula saat dilatih terjun payung,, ckckckckckckck
wah sensasinya gimana dah itu
tiba2 kalo ada yg netes kena org perasaannya gimana yah itu
gmana masukinnya ya gan...

PARAH..!!
ett pe'a bener ya orang sono

emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By alaqil
gmana masukinnya ya gan...

PARAH..!!


Sebelum terjun dimasukin dulu gan emoticon-Big Grin
Luar biasa!!!!!!
Mudah-mudahan aja tali parasutnya putus

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seru bgd nih bro kekna emoticon-Big Grin
Kasian orang di bawah gan, lagi asik nikmatin semangkok cendol, eh ada yg jatoh putih kental ke dalam mangkok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak di sangka susu kental bonus, tak taunya emoticon-Ngakak
konyol bangga melakukan bgtuan..

emoticon-Cape d...
aneh2 amat tuh org
emoticon-Hammer
Ga Bisa bayangin Kalau Otong Nya Jatuh Duluan Nancep Tanah Pas Lagi Tegang emoticon-Ngakak
etdah belagu amat. emoticon-Cape d...
buset... kenapa ngga sekalian melahirkan sambil terjun payung aja tuhemoticon-Cape d...