Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014645018/cerita-lucu-diperawani-bencong
Cerita lucu diperawani bencong
Selamat malam agan" mau berbagi kebahagiaan aja ni gan jadi ane mau cerita lucu dikantor ini kejadian dari anak buah ane kebetulan ane saat itu atasan temen ane.
awal cerita bermula dari adanya masalah dikantor ane gan inisial nya ST ni bocah siang" ane suruh pegang duit kurang lebih hampir 100jtaan dan ternyata sesampai di tempat duit itu dihitung dan kurang 25jta ( stress lah ni bocah gan ) siang itu dia panik n tlpon ane. karena ane merasa duit itu full ane suruh cari trlebih dahulu sampai ketemu singkat kata sampai jam 8 mlm tuh duit dinyatakan hilang gan..akhir nya ane suruh dia balik ke kantor sesampai di kantor jam 10 malam ane intrgasi sampai jam 12 malam karena udah larut malam ane sruh ST plng berhubung rumah jauh akhirnya ST nginep bersama AR. Kantor ane sekitaran gading gan dan mau pulang ke daerah cempaka putih merka plng naik megapro boncengan dengan muka melas panik dan stress ST di bonceng AR sesampai di lampu merah ITC Cempaka mas mereka berhenti karena lampu merah ( Agan tau yah klo disitu banyak makhluk jadi"an ) terjadilah ni gan karena si ST duduk di blkang dan celana nya kaya anak ALAY yg sampai P.N..T nya kliatan tanpa disadari tangan si bencong masuk ke dalam celana nya ST sambil meremas" ST ini orang nya latahan gan akhir sontak di bilang AWWW,,AAWWW,,AAWWWW sambil kedua tangan nya ke atas dan sibencong ayouu dunx mas remas T.K.T ak mau di S.P.NG gak mas akhir nya dengan kondisi lampu merah si AR yg mengendari motor langsung tancap gass dan langsung kaburr

jadi gtu gan cerita dari ane klo da yg kurang berkenan mohon jangan dan
tapi klo lucu jangan lupa gan dan

sekian dari saya terima kasih
bused kasian amat anak buah ente gan,udah lagi stres malah di aniaya sma bencong lampu merah pulak
lagi sial kayaknya dia gan
keep posting gan, ngakak ane







lucu gan bikin ane

mampir ke lapak ane gan

lucu jga ya gan crtanya.,.,.,
kocakk nice joke gan
kasian bgt tuh
wahh ane ga bisa ngebayangin gann di remes ama bencong lagii wkakak ..
yang tabahh aja dhe bwt tmnnya agan ..
yang lebih nya gan di belakang nya ada mobil yg ikutan berhenti karena kena lampu merah juga
Quote:Original Posted By othersite
bused kasian amat anak buah ente gan,udah lagi stres malah di aniaya sma bencong lampu merah pulak
lagi sial kayaknya dia gan



itu bencong nepsong x yh gan
Quote:Original Posted By Syahriandriy
keep posting gan, ngakak ane











Quote:Original Posted By braco102
lucu gan bikin ane

mampir ke lapak ane gan



Siap gan ane masuk ke tempat ente jangan lupa
Parah dah ente mau aja digituin sama si Maho
Quote:Original Posted By Peter
Parah dah ente mau aja digituin sama si Maho


Aduh gan bukan ane ntu anak buah ane dikantor lumayan gan temen ane bisa ngilangin stress

bisa
lumayan gan buat menghibur di pagi hari....
wakaka gan kasian bener tuh dipegang2 bencong
bencongnya udah ga tahan tuh gan
Quote:Original Posted By hyperseco

bisa




Quote:Original Posted By Mauidah
lumayan gan buat menghibur di pagi hari....


Terima kasih gan kalau mang menghibur di pagi hari
×