Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014644612/swami-katro
Smile swami katro.....
met malam agan n aganwati......
mw coba2 ikut cerita nih, kisah nyata yang belum lama terjadi sepasang swami istri lg jalan2 di mool......

s = swami
i = istri

sepasang swami istri n anak'a lg jalan2 di mool. udah lama muter2 di lantai UG ke lantai G n kecapean. maka sang swami ngajak si istri cari foodcourt, karna swami ga doyan sm fastfood n junkfood.

setelah bertanya si istri ke penjaga stand, maka di ajaklah sang swami menuju lift, sampai depan lift kondisi pintu lift memang lagi tutup.

ga lama si swami tanya dgn nada BT cz udh kelaperan

s : emang kita mw kmn sih?
i : ya cari foodcourt dong....kan emang tadi mw'a kesitukan?
s : lah mw cari foodcourt qo malah diem aja dsni, ngapain berdiri di depan
toko yang masih tutup?
i : (bingung sambil mikir) toko apaan yg tutup sih?
s : (sambil nunjuk lift yg pintu'a ada iklan hp) lah itu emang toko apaan?
ngapain jg kita berdiri di depan toko yg lg tutup?
i : astaganagaaaaaaaa.........itu pintu lift katro.........
s : owh sy kirain toko apaan.....
i : dasar katro'.......katro....pintu lift qo di sangka toko.......



sekian gan cerita'a, maaf klw aga' kurang aseek cerita'a. di tunggu cendol'a...
Quote:Original Posted By yuli2012
met malam agan n aganwati......
mw coba2 ikut cerita nih, kisah nyata yang belum lama terjadi sepasang swami istri lg jalan2 di mool......

s = swami
i = istri

sepasang swami istri n anak'a lg jalan2 di mool. udah lama muter2 di lantai UG ke lantai G n kecapean. maka sang swami ngajak si istri cari foodcourt, karna swami ga doyan sm fastfood n junkfood.

setelah bertanya si istri ke penjaga stand, maka di ajaklah sang swami menuju lift, sampai depan lift kondisi pintu lift memang lagi tutup.

ga lama si swami tanya dgn nada BT cz udh kelaperan

s : emang kita mw kmn sih?
i : ya cari foodcourt dong....kan emang tadi mw'a kesitukan?
s : lah mw cari foodcourt qo malah diem aja dsni, ngapain berdiri di depan
toko yang masih tutup?
i : (bingung sambil mikir) toko apaan yg tutup sih?
s : (sambil nunjuk lift yg pintu'a ada iklan hp) lah itu emang toko apaan?
ngapain jg kita berdiri di depan toko yg lg tutup?
i : astaganagaaaaaaaa.........itu pintu lift katro.........
s : owh sy kirain toko apaan.....
i : dasar katro'.......katro....pintu lift qo di sangka toko.......



sekian gan cerita'a, maaf klw aga' kurang aseek cerita'a. di tunggu cendol'a...


bole juga gan ceria na

ha ha wkwk...

ada2 aja nih gan...

ane juga pengin swami katro.....

hehehe.......

Ngakak 

wah nie bagus jga crita ente gan,bikin ane ketwa jga


http://www.tekanini.com/sangpetualang8
katrok amat suaminya gan??ente ya suaminya??
kocak juga meski awalnya agak kurang ngeh sama SWAMI dan MOOL

Ngakak katrox

Quote:Original Posted By candra1992
katrok amat suaminya gan??ente ya suaminya??




Tau aje ne om T.S na suaminya pengalaman pribadi yah gan
swami katro.....
haha. ada2 aja gan.
coba pintu liftnya dari kayu
mungkin disangka Warteg kali ya.
Quote:Original Posted By candra1992
katrok amat suaminya gan??ente ya suaminya??


bkn gan ane yg jd isti'e......
ga nyangka gan ternyata swami ane katro" secara hari gini gt loch


ane jd lngsng pngn
Quote:Original Posted By I.0
haha. ada2 aja gan.
coba pintu liftnya dari kayu
mungkin disangka Warteg kali ya.


sprt'a bakal bgt
Quote:Original Posted By arcue
bole juga gan ceria na

ha ha wkwk...

ada2 aja nih gan...

ane juga pengin swami katro.....

hehehe.......


emot nya kocak bener dah gan
hahahaaaaa...numpang ngakak gan...
wahahaha.. katro tenan


Original Comment By : Dherry11
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot CoPas™
join us




Follow My Tweet gan :D
hari gini ternyata msh bnyk orng katro'
hari gini ternyata msh bnyk orng katro'
Quote:Original Posted By arcue
bole juga gan ceria na

ha ha wkwk...

ada2 aja nih gan...

ane juga pengin swami katro.....

hehehe.......


gan emot nya numpang save as ya
wkwkwk dodol
hahahaa
kocak nih , lucu gan
nice jokes gan , keep posting gan yg lucu2
swami katro.....

wkwkw
biasa makan pur ayam sama kelamaan tinggal di goa si
benar2 katrok tuh gan lakinya






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
×