alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014644202/teka-teki-bkin-puyeng
Kesel 
teka-teki bkin puyeng...!
gan.. ane punya teka-teki yang bkin puyeng... ane juga puyeng bkinnya.. hehehe..! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

plis jangan emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) ya..!!

Uji konsentrasi dan ketelitian.

Baca cerita ini lalu temukan 3 kesalahan.

"Pada 29 Februari 2003, kami telah menemukan titik terang dari masalah pembunuhan tersebut! Kami telah menemukan banyak terduga. Dan pada tanggal 31 April, kami mengumpulkan para terduga-terduga itu! Terduganya diantara lain :

1. Carl Johnson, dia lahir di negara pembuat pesawat sukhoi, Amerika Serikat.
2. Dividen Frank, dia lahir di negeri kanguru, Australia. Dan bekerja di Ford Factory."

Dapatkah agan menemukan 3 kesalahan itu? emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
Quote:Original Posted By TOEKIL

Baca cerita ini lalu temukan 3 kesalahan.

"Pada 29 Februari 2003, kami telah menemukan titik terang dari masalah pembunuhan tersebut! Kami telah menemukan banyak terduga. Dan pada tanggal 31 April, kami mengumpulkan para terduga-terduga itu! Terduganya diantara lain :

1. Carl Johnson, dia lahir di negara pembuat pesawat sukhoi, Amerika Serikat.
2. Dividen Frank, dia lahir di negeri kanguru, Australia. Dan bekerja di Ford Factory."

Dapatkah agan menemukan 3 kesalahan itu? emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung


Kesalahan :
1. 29 Feb 2003 bukan tahun kabisat.. so.. kalendernya cuma ampe 28 feb gan..emoticon-Smilie
2. Kalender ane bulan aprilnya juga cuma ampe 30 gan.. kagak ada angka 31 nya..emoticon-Stick Out Tongue
3. Dan kabar berita di tipi, kayaknya sukhoi bikinan Rusia deh, bukan amrik...

Bener gak gan jawaban ane...emoticon-Cool
Quote:Original Posted By gitar.listrik
Kesalahan :
1. 29 Feb 2003 bukan tahun kabisat.. so.. kalendernya cuma ampe 28 feb gan..emoticon-Smilie
2. Kalender ane bulan aprilnya juga cuma ampe 30 gan.. kagak ada angka 31 nya..emoticon-Stick Out Tongue
3. Dan kabar berita di tipi, kayaknya sukhoi bikinan Rusia deh, bukan amrik...

Bener gak gan jawaban ane...emoticon-Cool


IDem
ane kagak ngrti gan.,.,.
udah ditebak tuh gan
ane juga kagak ngrti gan...
wkwkwkwk..
Quote:Original Posted By gitar.listrik


Kesalahan :
1. 29 Feb 2003 bukan tahun kabisat.. so.. kalendernya cuma ampe 28 feb gan..emoticon-Smilie
2. Kalender ane bulan aprilnya juga cuma ampe 30 gan.. kagak ada angka 31 nya..emoticon-Stick Out Tongue
3. Dan kabar berita di tipi, kayaknya sukhoi bikinan Rusia deh, bukan amrik...

Bener gak gan jawaban ane...emoticon-Cool


agan gitar listriknya cermat tuh gan,
udah dijawab sm agan gitar listrik emoticon-thumbsup
keep posting gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
apaan tuh gan ? ga mudeng ane ama teka tekinya
wkwkwkwkwkwkwkwk
SUMPAH gan ngakak abiiis hampir nelen LP, ane gra2 ktawa trus ngakak gan ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maaf gan ane bingung emoticon-Big Grin
bisa aja gan ente bikin beritanya emoticon-Ngakak
wah udah dijawab tuh gan emoticon-Ngakak
oh udah ada yang nebak kah emoticon-Ngakak (S)
kwkw puyeng asli ane
wakakkak...
super sekali joke ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) neh bacanya
Bukannya udah ditebak tuh gan ? emoticon-Bingung
ampe sakit perut aj ane gan..ahhahah..nice dah emoticon-Embarrassment
_ emoticon-Wink
<∏--(y) TOP...
_[ \_..

ts na edun bikin postingan gokil

emoticon-Ngakak