Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014644202/teka-teki-bkin-puyeng
Kesel teka-teki bkin puyeng...!
gan.. ane punya teka-teki yang bkin puyeng... ane juga puyeng bkinnya.. hehehe..!

plis jangan ya..!!

Uji konsentrasi dan ketelitian.

Baca cerita ini lalu temukan 3 kesalahan.

"Pada 29 Februari 2003, kami telah menemukan titik terang dari masalah pembunuhan tersebut! Kami telah menemukan banyak terduga. Dan pada tanggal 31 April, kami mengumpulkan para terduga-terduga itu! Terduganya diantara lain :

1. Carl Johnson, dia lahir di negara pembuat pesawat sukhoi, Amerika Serikat.
2. Dividen Frank, dia lahir di negeri kanguru, Australia. Dan bekerja di Ford Factory."

Dapatkah agan menemukan 3 kesalahan itu? bingung
Quote:Original Posted By TOEKIL

Baca cerita ini lalu temukan 3 kesalahan.

"Pada 29 Februari 2003, kami telah menemukan titik terang dari masalah pembunuhan tersebut! Kami telah menemukan banyak terduga. Dan pada tanggal 31 April, kami mengumpulkan para terduga-terduga itu! Terduganya diantara lain :

1. Carl Johnson, dia lahir di negara pembuat pesawat sukhoi, Amerika Serikat.
2. Dividen Frank, dia lahir di negeri kanguru, Australia. Dan bekerja di Ford Factory."

Dapatkah agan menemukan 3 kesalahan itu? bingung


Kesalahan :
1. 29 Feb 2003 bukan tahun kabisat.. so.. kalendernya cuma ampe 28 feb gan..
2. Kalender ane bulan aprilnya juga cuma ampe 30 gan.. kagak ada angka 31 nya..
3. Dan kabar berita di tipi, kayaknya sukhoi bikinan Rusia deh, bukan amrik...

Bener gak gan jawaban ane...
Quote:Original Posted By gitar.listrik
Kesalahan :
1. 29 Feb 2003 bukan tahun kabisat.. so.. kalendernya cuma ampe 28 feb gan..
2. Kalender ane bulan aprilnya juga cuma ampe 30 gan.. kagak ada angka 31 nya..
3. Dan kabar berita di tipi, kayaknya sukhoi bikinan Rusia deh, bukan amrik...

Bener gak gan jawaban ane...


IDem
ane kagak ngrti gan.,.,.
udah ditebak tuh gan
ane juga kagak ngrti gan...
wkwkwkwk..
Quote:Original Posted By gitar.listrik


Kesalahan :
1. 29 Feb 2003 bukan tahun kabisat.. so.. kalendernya cuma ampe 28 feb gan..
2. Kalender ane bulan aprilnya juga cuma ampe 30 gan.. kagak ada angka 31 nya..
3. Dan kabar berita di tipi, kayaknya sukhoi bikinan Rusia deh, bukan amrik...

Bener gak gan jawaban ane...


agan gitar listriknya cermat tuh gan,
udah dijawab sm agan gitar listrik
keep posting gan
apaan tuh gan ? ga mudeng ane ama teka tekinya
wkwkwkwkwkwkwkwk
SUMPAH gan ngakak abiiis hampir nelen LP, ane gra2 ktawa trus ngakak gan ngakak
maaf gan ane bingung
bisa aja gan ente bikin beritanya
wah udah dijawab tuh gan
oh udah ada yang nebak kah
kwkw puyeng asli ane
wakakkak...
super sekali joke ente gan
neh bacanya
Bukannya udah ditebak tuh gan ?
ampe sakit perut aj ane gan..ahhahah..nice dah
_
<∏--(y) TOP...
_[ \_..

ts na edun bikin postingan gokil

×