alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014644038/komedocacing-tu-hoax--tapi-kutu-dalam-pori2-muka-tu-beneran-ada-lo
komedo=cacing tu Hoax!! TAPI KUTU DALAM PORI2 MUKA TU BENERAN ADA LO!!!
[qoute]

Misi agan2 sekalian…
Bbrp bulan ni ane meliat banyak trit yang membahas tentang “KOMEDO itu teryata CACING”. Dan banyak yang berkomentar tentang di trit tersebut.. Masalahnya adalah, tu trit merupakan merupakan trit sesat dengan video dan penjelasan yg justru semakin menyesatkan…
Dan Masalah besarnya adalah, trit tersebut dicopas dan kembali di publish di kaskus ini…
http://www.kaskus.co.id/search_resul...edo+cacing&sa=




Untuk itu perlu ane bikin trit bantahan agar mencegah semakin sesatnya para kaskuser di mari…

Penjelasan komedo
Spoiler for Penjelasan komedo:






Tapi jangan salah…
Ternyata ada makhluk hidup yang hidup di pori2 wajah…
Namanya Demodex Sp. Demodex ini dapat hidup di folikel rambut pada pori2..

demodex ini termsuk golongan jenis tungau atau kutu

Dikenal banyak spesies demodex. Nah demodex yg idup pada manusia namanya Demodex folliculorum dan Demodex brevi..
Demodex ini ditubuh manusia idup wajah manusia. Khususnya di sekitar idung, alis dan bulu mata.. Tapi demodex ini bisa aja idup di folikel rambut di bagian tubuh manapun yang berbulu (berambut) termasuk disitu emoticon-Malu (S)

ni dia nih makhluknya
komedo=cacing tu Hoax!! TAPI KUTU DALAM PORI2 MUKA TU BENERAN ADA LO!!!
DEMODEX Sp.


mirip cacing ya??
bentuknya mirip sih, tp ukurannya beda

Demodex ini ga besar gan. Ukurannya yg udah dewasa sekitar 0,3 – 0,4 mm..
Dengan badan bersegmen 2, warna agak transparan dan 8 kaki yg pendek..
Demodex ini bertelur, menetas, dan tumbuh dalam folikel tersebut…
Telurnya menetas setelah 3-4 hari, dan mencapai bentuk dewasa dalam waktu 7 hari…
Demodex yg dah mati akan terurai dalam pori2 tersebut….

Spoiler for bentuk demodex di bawah mikroskop:


ini nih bentuknya dalam pori2 kulit yg berrambut
Spoiler for demodex dalam folikel rambut:


Demodex ini dalam tubuh manusia umumnya ga menimbulkan gangguan, kecuali bagi orang yg alergi an…
Org yang kebetulan alergi terhadap kutu atau tungau, bisa aja alergi terhadap demodex (karena emang si demodex ni termasuk bangsa tungau)
Reaksi alergi yg bakal muncul timbul berupa kemerahan dan gatal.. namun blom pernah ada dilaporkan kasus yg gawat…

Demodex ini juga menimbulkan keluhan pada merka yg sistem imunnya menurun. Misal: pada org yg sudah tua, penderita AIDS, atau penyakit kronik seperti kanker…
Nah pada keadaan2 seperti ni , si demodex bisa idup tenang berkembang biak karena ga da sistem imun yg menahan dia. Makanya jumlahnya bisa bertambah sangat banyak…

Spoiler for infeksi demodex:


Spoiler for demodex di alis:



Seperti yg ane sebut diatas, demodex juga menyerang hewan, anjing misalnya…
Demodex pada anjing, namanya demodex canis…
Dia menyebabkan gatal, radang, dan rontoknya bulu

Spoiler for demodex pada anjing:




meskipun ni kasus jarang, tapi ternyata ada kan kasus kutu di muka?? emoticon-Malu (S)


demikian trit ane...
smoga bermanfaat...

ditunggu cendolnya... emoticon-Angel
tapi jangan dibata ya... emoticon-Mewek
[/qoute]

SMOGA ADA YG NIMPUK CENDOL




Sumber:
http://en.wikipedia.org/wiki/Demodex
http://en.wikipedia.org/wiki/Demodicosis
http://en.wikipedia.org/wiki/Rosacea


klo ada waktu ntar ane bikin trit lain tentang infeksi lalat di muka (bukan tai lalat emoticon-Ngakak (S) )



Cobain Trit ane yg laen
Siapa aja tokoh yg lahir di bulan juni??
























YG COPAS TRIT PASTI TERJEBAK TULISAN INI
apa ni parasit??
Spoiler for parasit:


gimana pencegahan
Spoiler for pencegahan:
emoticon-Takut ngerii gan
-reserved buat diskusi-
wajahku kutuan emoticon-Belo
harus sering-sering nyalon berati emoticon-army

wah wah..serem juga ya gan..
trus cara mencegah dan mengobati nya gimana gan? selain meningkatkan sistem imun..
ni hidupnya seperti pasasit apa bagaimana gan, btw ngerii juga
trit bagus nih, sklaian juga ga share cara pencegahan yg baiknya itu gmna
walaupun sbagian besar orang tau kita harus rajin cuci muka stelah berakfivitas, tpi itu aja kn ga cukup
CMIIW
serem juga ya jangan ampe dah kena penyakit, jaga kebersihn kulit itu kuncinya
serem gan liatnyaemoticon-Takut









mampir ya gan ke thread ane
LIPI Bangun Pusat Mikroorganisme
Kelebihan dan Kekurangan Fastfood



@inirezatau
thread yang keren.emoticon-2 Jempol
ane ampe merinding gan ngeliatnya. emoticon-Takut
waduhhh, ternyata HOAX to gan, padahal dah berhasil buat ane merinding, tapi akhirnya tercerahkan dengan trit agan..
tapi lebiheri liat demodexnya gan....
numpang ngelapak ya gan... emoticon-Malu (S)

wedew jadi ngeri gan, serem bener emoticon-Takut
Quote:Original Posted By njar666
emoticon-Takut ngerii gan

Quote:Original Posted By SpeakLuthfi
wah wah..serem juga ya gan..

Quote:Original Posted By r3z494
serem gan liatnyaemoticon-Takut

Quote:Original Posted By MrRius.Fx
wedew jadi ngeri gan, serem bener emoticon-Takut



emang serem ga... emoticon-Takut
parah amat... ane baru tau, kasian itu guguk nya
pictnya ngeri banget Gan emoticon-Takut

Nitip pejwan dulu ya Gan emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja deh,moga HT


Bagi-bagi tumpeng buat agan:
Spoiler for Bagi-Bagi Ebook:
emoticon-Sundul:

nyundul di domain baru
Serem Liadnya Ganemoticon-Takut (S)
Geli banget gan. Pori-pori itu seren ya ternyata emoticon-Takut (S)