alexa-tracking

Ini alasan presiden sby bikin keputusan kontroversial

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014642316/ini-alasan-presiden-sby-bikin-keputusan-kontroversial
Ini alasan presiden sby bikin keputusan kontroversial
Quote:
[/CENTER]
baca dulu gan emoticon-Embarrassment
calon HTS nih emoticon-Cool
ah yang boneng gan?????
presiden ya harus punya pendirian
presiden GJ
yups2.. ane setuju ma agan... menjadi pemimpin tuh berat.. apalagi memimpin jutaan rakyat.. kita hanya bisa berdoa semoga apapun yg dilakukan pemimpin kita itu adalah yg terbaik buat negara kita.,.
Quote:




bukan masalah pendirian, gan, tapi masalah MASA DEPAN BANGSA DAN KESELAMATAN RAKYAT,,
apa ente bisa tanggung jawab kalo seandainya negara kita kyk palestina,mesir, yordania dkk???,,,
apakah DEMONSTRASI MAHASISWA bisa membuat perang BERAKHIR????,,,
ayo lah gan, banyak yang harus kita sadari, kita bisa bicara seenak mulut kita karna KITA GA TAU APA YANG TERJADI SEBENARNYA,,,
Quote:

kalo merasa berat knapa kaga mundur aja??
yg terbaik buat negara kita= yang terbaik bagi rakyat kecil
nyimak dulu, gan.
sembari nampang di pejwan emoticon-Peace
bener jg kata ts...yg penting kita ga mudah terprovokasi emoticon-I Love Indonesia
Quote:

kalo lu aja kaga tau napa juga bikin trit kek gini hadeeeh
kalo calon ht
wah gagal pejwan ganemoticon-Ngacir
Knp yah para purnawirawan militer stlh pensiun berlomba2 msk politik

aniwei, presiden ga hrs slalu dr militer kn
ngasi grasi ke corby itu termasuk strategi apa gan?
Quote:




karna ane tau makanya ane bikin trid disini gan, biar semua tau,,,
jadi pemimpin memang berat tanggungannya. emoticon-Cool
kasian jg sby yah



posted by kampodu™
Quote:


emang kalo mundur menyelesaikan masalah gan?
ane ngelihatnya malah tambah gonjang ganjing.
sabar saja 2014 sebentar lagi. emoticon-army:

amerika bikin pangkalan ngepung indonesia..
ane rasa bukan cuma ngehadapin china..
tapi menaikkan harga tawar sama indonesia.
malah jangan2 ikut "menyukseskan" pemilu 2014 lagi emoticon-Hammer
cendol me if im wrong.

Cool 

mencoba melihat dari sisi berbeda,gan. ane nangkepnya gitu emoticon-Big Grin
Quote:




emg nya mudah maen mundur gitu aja???,,,
apa ente yakin presiden pengganti SBY bisa mampu bertahan melawan amerika???,,,
megawati aja sampe jual aset negara karna ketakutan sma amerika,
ayo lh gan, ane disini berusaha menjelaskan, ayo lh mengerti, ayo berfikir dewasa, jgn kyk anak2, klo anak2 ga usah bicara tentang negara,,
Grasi ke corby 5 tahun emoticon-Mad
grasi apaan tuh emoticon-Mad
aada maksud terselubung ane yakin emoticon-Mad



Posted with kaskusBetaQR
×