alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014642316/ini-alasan-presiden-sby-bikin-keputusan-kontroversial
Ini alasan presiden sby bikin keputusan kontroversial
Quote:Ini alasan presiden sby bikin keputusan kontroversialIni alasan presiden sby bikin keputusan kontroversial



mungkin kita semua tau, akhir2 ni presiden kita sering membuat keputusan yang bisa di bilang kontroversial, mulai dari rencana menaikkan harga BBM, sampe barusan terdengar tentang masalah pemberian grasi kepada bos narkoba Australia, ini selalu jadi pemberitaan utama di semua media tv nasional

Quote:Ini alasan presiden sby bikin keputusan kontroversial


sekarang ane mengajak para kaskuser semua menganalisa, kenapa seorang SBY, seorang pemimpin bangsa membuat keputusan yang malah membuat rakyatnya merasa teraniaya, di zholimi dan di rugikan,

sebelumnya, ane mau bertanya, apa ada kaskuser yang tau latar belakang seorang SBY? sadarkah para kaskuser bahwa dulunya SBY adalah seorang prajurit yang sangat tangguh. kenapa ane bilang prajurit tangguh? karena SBY adalah mantan prajurit KOPASSUS, ya KOPASSUS, bukan sembarang orang bisa masuk KOPASSUS, cuma prajurit terpilih dan prajurit yang siap mati yang mau KOPASSUS, karena itulah KOPASSUS bisa terpilih sebagai prajurit nomor 3 di DUNIA.

Quote:Ini alasan presiden sby bikin keputusan kontroversial

terus, apa hubungannya? ini yang mesti kita sadari, didikan dari KOPASSUS bukanlah orang sembarangan, bermental baja dan berhati keras dan bisa di bilang mereka di bentuk untuk tidak mempunyai perasaan menyayangi atau tidak punya hati lagi, karena perasaan seperti itulah kelemahan seorang prajurit, apa ente tau, SENYUMAN seorang prajurit KOPASSUS itu HARAM, kalo ga percaya, silahkan tanya aja sama kenalan ente yang masuk KOPASSUS dan itu juga lah yang di pernah di rasakan seorang SBY,

mungkin agan2 ragu dengan pernyataan ane dengan mengatakan SBY tangguh, trus kenapa sekarang SBY begitu lemah?? sampe2 curhat di depan media,,

seharusnya kita tidak hanya melihat dari satu sisi saja, cobalah untuk melihat dari sisi yang berbeda,
pernahkah agan berfikir untuk merasakan jika berada di posisi SBY?
pernahkah agan berada di antara pilihan yang sangat sulit?
ini ibarat memilih sodara kandung dan ayah kandung, agan mau milih yang mana? dua2 nya sama2 kita sayangi, dan agan ga boleh memberitahukan kondisi sebenarnya kepada siapapun apalagi polisi,kalo agan kasih tau orng lain, dua2 nya akan di bunuh di tempat, dan sebenarnya itulah yang di rasakan SBY,,

Quote:Ini alasan presiden sby bikin keputusan kontroversial

kenapa saya bilang perumpamaannya seperti itu??,,,
itu bukan hanya perumpamaan saja, tapi itu kenyataan,
mari kita kaji dari awal,,

kenapa SBY membuat keputusan yang kontroversial??
apakah agan tau siapa sumber informasi utama seorang presiden??,,
dari mana presiden mengetahui informasi yang pasti?
apa yang menjadi patokan untuk mengambil keputusan?
dan bagaimana keputusan terbaik??,

mungkin agan udah tau yang nama nya Badan Intelijen Negara (BIN), tapi apa agan tau apa tugas mereka? apa yang sudah mereka lakukan? dan apa jasa mereka??

Quote:Ini alasan presiden sby bikin keputusan kontroversial

ane berani jamin, ga ada satupun kaskuser yang tau, karena kalo tau, bukan intelijen lagi namanya,
karena mereka sudah di doktrin seperti ini:
BERHASIL TIDAK DIPUJ
GAGAL DICACI MAKI
HILANG TIDAK DICARI
DAN MATIPUN TIDAK DI AKUI

Intelijen tidak mengharapkan apresiasi terhadap jasa besar yang telah mereka lakukan untuk NEGARA DAN RAKYAT, mereka melakukan itu cuma atas dasar CINTA TANAH AIR DAN MEMBELA RAKYAT,,
apa yang mereka lakukan dan bagaiman mereka melakukannya tidak akan ada yang akan mengetahuinya, dan mungkin kita sudah mengenal sedikit tentang dunia intelijen dari film2 intelijen yang banyak tersebar,
tapi kita tetap tidak tau bagaimana kejadian sebenarnya?,,
mereka bertindak secara tersembunyi dan tidak ada orang yang tau, mereka bisa menyelinap bagaikan maling yang sangat ahli, mereka bisa lolos dari kamera CCTV karna keahlian mereka, dan bahkan seorang intelijen pun bisa jadi presiden dan rakyatnya tidak menyadarinya, seperti hal nya Ronald Reagan, presidennya amerika serikat dan sekarang Vladimir Putin, presiden Rusia,
jadi begitulah kerja seorang intelijen, tidak ada yang bisa mengetahui, bisa saja mereka menjadi orang kepercayaan di negara tetangga kita, bisa saja mereka jadi staf ahli di gedung putih dan mengetahui bagaimana rencana amerika kedepan, itu bukan mustahil, tapi itu bisa saja terjadi,,


ini lah yang harus kita mengerti, seorang presiden membuat keputusan dan mengambil tindakan atas informasi dari badan intelijen, dari sanalah presiden mendapatkan informasi yang pasti dan di jadikan patokan untuk mengambil keputusan,,

terus, apakah kita semua MENGETAHUI apa saja informasi yang telah di terima SBY dari badan intelijen??,,
apakah SBY pernah memberi tahu kabar terburuk yang dia dapat dari intelijen???


apakah kita pernah berfikir tentang kenapa rudal KORUT yang mengarah ke selatan???
apakah berfikikir tentang kenapa AMERIKA membuat pangkalan militer di SEKELILING INDONESIA TERMASUK AUSTRALIA???,,,
apakah agan tau ada ribuan tentara AMERIKA di PAPUA NUGINI???,,,
apakah kita pernah berfikir kenapa SINGAPURA yang negara kecil, (kalo kata guru ane, seandainya satu kampus kita kencing si singapura, singapura bisa TENGGELAM,) bisa begitu berani sama negara kita???,,,
pernahkah kita berfikir tentang kenapa kerusuhan begitu marak di TIMUR TENGAH??,,,
pernah kah kita berfikir kenapa bisa seorang PRESIDEN MATI DI TANGAN RAKYAT SENDIRI seperti yang terjadi sma moamar khadafi???,,
pernahkah kita berfikir kenapa pangkalan nuklir IRAN yang sudah pasti nya di jaga sangat ketat bisa meledak dan membuat PIMPINAN NYA TERBUNUH???
dan masih banyak kasus sabotase laennya,,


semua tindakan dan semua peritiwa yang terjadi itu AMERIKA lah yang ada di belakangnya gan. amerika mempunyai sebuah misi besar yang sudah kita ketahui bersama, yaitu ingin menguasai dunia,

bagaimana amerika bisa melakukannya???,,,
apakah agan pernah mendenga badan intelijen amerika???
ya, pasti agan udah tau, agan pasti udah mengenal CIA, ya, mereka lah sumber dari itu semua,,

terus apa hubungan dari semua itu??

itu lah yang harus kita tau, itu semua rangkaian dari rencana besar dari amerika dan negara kita juga termasuk sasarannya, dan rencana itu sangat di tentang oleh musuh2 amerika seperti IRAN dan KORUT, maka ny KORUT mengarahkan rudal nya ke selatan, dan negara penentang tersebut akan menjadi sasaran utama untuk di hancurkan oleh amerika,,


kita banyak mendengar tentang serangan langsung yang di lakukan amerika terhadap negara2 penentangnya, mulai dari hukum internasioanl, embargo militer, serangan ekonomi, POLITIK, AGAMA, dan yang paling terakhir PERANGG,,,!!!!
itulah yang jarang kita sadari gan,,

seharusnya kita bersyukur SBY masih bisa bertahan terhadap serangan secara diam2 yang di lakukan pihak asing,
seharusnya kita bersyukur karna SBY tidak terlalu FRONTAL melawan amerika, karena kalo SBY terlalu fronntal, ntah apa yang akan terjadi di negara kita,
seharusnya kita bersyukur karna yang terjadi di negara kita hanya segelintir kejadian kecil yang masih jauh dari KERUSUHAN MASAL SATU NEGARA seperti yang terjadi di negara timur tengah,,,
harusnya kita bersyukur karna SBY masih bisa mencegah terjadi PERANG di negara kita untuk melawan amerika, seperti yang di lakukan presiden IRAN, Ahamdinejad, karna SBY LEBIH MEMIKIRKAN RAKYAT KECIL, BUKAN MENZOLIMI, SBY MASIH MEMIKIRKAN RAKYAT KECIL DAN GA MAU RAKYATNYA MATI SIA2 KARNA PERANG,,

dan masih banyak lagi yang TIDAK DI AKUI SBY DI MEDIA DAN YANG GA KITA TAU,
mungkin curhat SBY dulu tu mengisyaratkan kalo yang DI ANCAM BUKAN SBY DAN KELUARGANYA, TAPI NEGARA KITA,,!!!!


ayolah, mari kita sadari, sungguh berat menjadi seorang pemimpin, ga semudah menjadi ketua kelas, karna yang harus di fikirkan ga cuma 40 orang, tapi jutan rakyat,,

janganlah mudah terpancing oleh provokasi oelh oknum2 tertentu untuk kepentingan partai tertentu, ayo lah kita fikirkan nasib negara kita, bukan PARTAI,,!!!!



ane harap agan tidak menilai ane lebaayyy atau pro pemerintah, bukan gan, tapi ane jelasin ini karena ane tau apa yang terjadi, jadi ane harap kita semua bisa menyadari betapa beratnya beban seorang pemimpin negara sekrang, ga cuma indonesia, tapi semua negara yang menjadi musuh amerika,,,

ane ga berhrap emoticon-Bata (S) tapi ane sangat berharap ada kaskuser bijak yang mau memberi ane segelas emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast,,,





[/CENTER]
baca dulu gan emoticon-Embarrassment
calon HTS nih emoticon-Cool
ah yang boneng gan?????
presiden ya harus punya pendirian
presiden GJ
yups2.. ane setuju ma agan... menjadi pemimpin tuh berat.. apalagi memimpin jutaan rakyat.. kita hanya bisa berdoa semoga apapun yg dilakukan pemimpin kita itu adalah yg terbaik buat negara kita.,.
Quote:Original Posted By retnoiwan
ah yang boneng gan?????
presiden ya harus punya pendirian




bukan masalah pendirian, gan, tapi masalah MASA DEPAN BANGSA DAN KESELAMATAN RAKYAT,,
apa ente bisa tanggung jawab kalo seandainya negara kita kyk palestina,mesir, yordania dkk???,,,
apakah DEMONSTRASI MAHASISWA bisa membuat perang BERAKHIR????,,,
ayo lah gan, banyak yang harus kita sadari, kita bisa bicara seenak mulut kita karna KITA GA TAU APA YANG TERJADI SEBENARNYA,,,
Quote:Original Posted By rrr123
yups2.. ane setuju ma agan... menjadi pemimpin tuh berat.. apalagi memimpin jutaan rakyat.. kita hanya bisa berdoa semoga apapun yg dilakukan pemimpin kita itu adalah yg terbaik buat negara kita.,.

kalo merasa berat knapa kaga mundur aja??
yg terbaik buat negara kita= yang terbaik bagi rakyat kecil
nyimak dulu, gan.
sembari nampang di pejwan emoticon-Peace
bener jg kata ts...yg penting kita ga mudah terprovokasi emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By OerangMinang




bukan masalah pendirian, gan, tapi masalah MASA DEPAN BANGSA DAN KESELAMATAN RAKYAT,,
apa ente bisa tanggung jawab kalo seandainya negara kita kyk palestina,mesir, yordania dkk???,,,
apakah DEMONSTRASI MAHASISWA bisa membuat perang BERAKHIR????,,,
ayo lah gan, banyak yang harus kita sadari, kita bisa bicara seenak mulut kita karna KITA GA TAU APA YANG TERJADI SEBENARNYA,,,

kalo lu aja kaga tau napa juga bikin trit kek gini hadeeeh
kalo calon ht
wah gagal pejwan ganemoticon-Ngacir
Knp yah para purnawirawan militer stlh pensiun berlomba2 msk politik

aniwei, presiden ga hrs slalu dr militer kn
ngasi grasi ke corby itu termasuk strategi apa gan?
Quote:Original Posted By retnoiwan
kalo lu aja kaga tau napa juga bikin trit kek gini hadeeeh




karna ane tau makanya ane bikin trid disini gan, biar semua tau,,,
jadi pemimpin memang berat tanggungannya. emoticon-Cool
kasian jg sby yah



posted by kampodu™
Quote:Original Posted By retnoiwan
kalo merasa berat knapa kaga mundur aja??
yg terbaik buat negara kita= yang terbaik bagi rakyat kecil


emang kalo mundur menyelesaikan masalah gan?
ane ngelihatnya malah tambah gonjang ganjing.
sabar saja 2014 sebentar lagi. emoticon-army:

amerika bikin pangkalan ngepung indonesia..
ane rasa bukan cuma ngehadapin china..
tapi menaikkan harga tawar sama indonesia.
malah jangan2 ikut "menyukseskan" pemilu 2014 lagi emoticon-Hammer
cendol me if im wrong.

Cool 

mencoba melihat dari sisi berbeda,gan. ane nangkepnya gitu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By retnoiwan
kalo merasa berat knapa kaga mundur aja??
yg terbaik buat negara kita= yang terbaik bagi rakyat kecil




emg nya mudah maen mundur gitu aja???,,,
apa ente yakin presiden pengganti SBY bisa mampu bertahan melawan amerika???,,,
megawati aja sampe jual aset negara karna ketakutan sma amerika,
ayo lh gan, ane disini berusaha menjelaskan, ayo lh mengerti, ayo berfikir dewasa, jgn kyk anak2, klo anak2 ga usah bicara tentang negara,,
Grasi ke corby 5 tahun emoticon-Mad
grasi apaan tuh emoticon-Mad
aada maksud terselubung ane yakin emoticon-Mad



Posted with kaskusBetaQR
×