Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014642159/jgn-mikir-jorok-dulu-gan-wkwk
Jgn mikir jorok dulu gan.. wkwk
Seorang pria berusia 85 tahun diminta oleh dokternya untuk melakukan tes menghitung sperma sebagai bagian dari ujian fisiknya.
Dokter memberikan pria toples dan berkata, "Bawa pulang dan membawa toples itu kembali bersama sampel air mani besok."

Hari berikutnya pria 85tahun itu muncul kembali di kantor dokter dan memberinya toples itu, yang bersih dan kosong seperti pada hari sebelumnya.
Dokter bertanya, apa yang terjadi dan orang itu menjelaskan.
"Yah, doc, ini seperti ini pertama saya mencoba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa lalu aku mencoba dengan tangan kiri saya, tapi tetap tidak bisa ada..

Kemudian saya meminta bantuan istri saya.. Ia mencoba dengan tangan kanannya, kemudian dengan tangan kirinya, masih ngak bisa. ia mencoba dengan mulut, kemudian dengan gigi, masih ngak bisa

Kami abis itu manggil Selvi. Tetangga kami trus dia nyoba juga, pertama dengan kedua tangan, kemudian ketiaknya , dan dia bahkan nyoba ngeremes di antara lututnya, tapi masih ngak bisa. "
Dokter terkejut! "Anda meminta bantuan tetangga Anda?"


Spoiler for jawaban tu kakek:



Klo minta nya gan.. soalny ane belom cendol ni

klo ngak lucu ane jgn dilempar pk sakit gan..

Yg belum iso bantu nya yah..
mayan gan malem2 ngakak
lumayan gan..dari pada lumanyun..
wkwkwkwk.....kakek yg gokil abis
wakkwakwa
wah ane pikir yang lain tadi gan,abis ceritanya rada menjurus sich gan
toplesnya di lem kali makanya ngk bisa di buka

kacak banget gan...
mikirnya udah macem2 ternyata cuma toplesnya..
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane
wkkkk... toples diributin gan
klo ane minta ny donk gan.. hehe
hhahhahahhahaha parah banget

wkwkwkwkwk



ga ngaruh judulnya gan
ternyata toplesnya
wkwkwk.. hayoo pd mikir ap?? wkwk..
kqkqkq

Thumbs up 

wwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
bisa aja agan ini haha nice share gan
Quote:Original Posted By VigoiYoi
wwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
wkwkk..