alexa-tracking

Mengenal Karakter “Melankolis”

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014640917/mengenal-karakter-melankolis
Mengenal Karakter “Melankolis”
Quote:


Quote:
Pertamax Only Di TS

wah ane baru tau tuh gan
Quote:
apakah ane melankolis?
Nais inpo gan, dpt pejwan emoticon-Malu (S)
ehm,, ehm,, manggil ane gan ? haha
Yahh, ane seorang melankholis juga.
Kalau galau, langsung bikin lagu emoticon-Berduka (S)
Senang menyendiri dan berkarya dalam bidang musik...
owh gitu ya gan.. ane termasuk kayaknya emoticon-Blue Guy Smile (S)

Mengenal Karakter “Melankolis”
seseorang tidak bisa dikatakan mutlak melankolis gan, setiap orang punya pembawaan sanguin, koleris, melankolis, dan plegmatis dalam dirinya. hanya saja MANA YANG LEBIH DOMINAN yang muncul.

ane sendiri adalah Melankolis - Koleris, kadang2 sanguin dan plegmatis (tapi munculnya jarang)
cukup paham dengan melankolis

Spoiler for Entahlah:
oh melankolis dari bahasa yunani toh emoticon-Smilie
Nice share, gan.

Karakternya ane banget, 80% cocok. Btw ane Melankolis-Plegmatis.
Keep posting gan.

emoticon-I Love Kaskus:
nice info gan...........emoticon-2 Jempol
ohh itu tohh
Nice Inpo gan emoticon-I Love Kaskus

liat kata Melakolis inget ama ahmad dhani yg bilang dirinya melankolis pas Regina nyayi someone like you emoticon-Ngakak
Quote:


hahahahha emoticon-Ngakak
bener juga ya gan emoticon-Ngakak (S)
ane juga jadi pengen ngakak gan emoticon-Ngakak

wihh .
karakter ane 70% tuh gan .
wjkwkwkwk

tapi tetep NICE INFOOO !!!!!!!!


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


70% mesti di upgrade lg tuh gan,,hehhe
reserved>>>for update emoticon-Cool

yar bih rame emoticon-Angkat Beer
jadi orang melankolis kadang ngga enak gan

emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-Belo
×