alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014640622/lagu-yg-enak-buat-tidur
Peringatan! 
LAGU YG ENAK BUAT TIDUR?
gan ane mau nanya nih lagu yg enak buat tidur apaan yah? soal nya ane suka susah tidur gan . mohon bantuan nya . emoticon-Bingung

emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
Kalo ane boleh nyaranin dengerin lagu2 frente ato ga sabrina gan

dijamin bakalan mimpi indah emoticon-thumbsup
Gotye - Somebody that i Used to know ( dijamin ngantuk )
Vocal nya itu halus banget emoticon-Big Grin
nina bobo gan...
lagu - lagunya michael bubble tuh gan
santai, selow, kayak dipantai emoticon-Big Grin
semua lagunya system of a down gan emoticon-army
Quote:Original Posted By PaladinBlake
nina bobo gan...


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
justru dengar musik makin susah tdr, kenapa?

karena merangsang saraf bekerja.

lebih baik baca sesuatu yg ringan2 seperti buku humor..
Depapepe - Time
kalo ane ngantuk sh, ni lagunya
youtube-thumbnail




Farrasitsme was here
Posted with kaskusBetaQR
Kl ane biasanya denger lagunya Instrument Richard Clayderman judulnya SOMEDAY emoticon-2 Jempol
pake idozer aja gan. di jamin tidur, bisa ngilangin insom.
lagu2 instrument gan......bikin suasana hati tenang,terus tidur dehemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Farrasitsme
Depapepe - Time
kalo ane ngantuk sh, ni lagunya
youtube-thumbnail




Farrasitsme was here
Posted with kaskusBetaQR



enak nih lagu nya gan thx emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
jaja miharja - cinta sabun mandi gan.. mantabbbbb
Quote:Original Posted By mustofani27
semua lagunya system of a down gan emoticon-army


wah yg ada tar ane mimpi buruk .emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Esaktion
Gotye - Somebody that i Used to know ( dijamin ngantuk )
Vocal nya itu halus banget emoticon-Big Grin


ane coba saran nya gan dolot dlu dahhh . emoticon-thumbsup
Fall For You-Secondhand Serenade emoticon-Smilie
lagunya panbers gan emoticon-thumbsup
Lagunya SISTAR19 - Ma Boy gan, emoticon-Kiss (S)
Kalo ane denger lawak, ceramah dan musik keras juga gampang tidur.. emoticon-Blue Guy Smile (S)

tapi kalo mau lagu slow coba ini:
1. ost Endless Love II - My Memory (Violin Ver.), nie lagu juga jadi soundtrack iklan di DAAI TV.

2. OST film horor Poltergeist 2 - Carol Anne's Theme

emoticon-2 Jempol