alexa-tracking

[True Story]"Ma, pengen es maa". Semoga bisa diambil maknanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014640579/true-storyquotma-pengen-es-maaquot-semoga-bisa-diambil-maknanya
Thumbs up 
[True Story]"Ma, pengen es maa". Semoga bisa diambil maknanya
Quote:


[True Story]"Ma, pengen es maa". Semoga bisa diambil maknanya
Quote:


Ini yang terjadi kalau duit 2000 untuk nyewa Rapper tadi kalo dibelikan es :

[True Story]"Ma, pengen es maa". Semoga bisa diambil maknanya
Quote:



Quote:
nyokapnya kaga punya otak kalo itu, anak ndiri dibilang m**ek, bakal jadi keluarga bubrah.
wah sedih ya gan
Quote:
makknya kaga punya otak kali yah,anak sendiri dipisuhin emoticon-Marah emoticon-Marah ,mo jadi apa bangsa kita nanti
miris gan ane sumpah emoticon-Turut Berduka



Posted with kaskusBetaQR
trit motivasi
Spoiler for jgn dibuka:

ni seharusnya jgn diselingin dengan joke,,,
ane jadi agak lambat memahaminya
mau jadi apa bangsa ini emoticon-Hammer2
hehe nice share gan
Mungkin emang ibunya lagi gak ada duit gan...maksudnya belum dikasih sama suaminya..
kasar ya gan orang tuanya emoticon-Marah
kalo ga mau ngasih es seenggaknya pake bahasa anak anak juga emoticon-Marah
wow threadnya bagus banget kakak....

btw boleh tolong liatin video ini gak? emoticon-Smilie



emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
kasian bgt itu anak. maknya parah bener emoticon-Cape d... (S)
kalo ane disana, udah ane beliin se-grobak2nya dah emoticon-Big Grin
kacau gannnnnnnnnnnnnnnn emoticon-Marah
emak yg parahemoticon-Matabelo
itu ibu" keknya pengen punya anak cewe
jelas" si anak itu cowo masa di panggil m**ek sih
kan harusnya ****l
bahasanya terlalu sulit di mengerti gan ... emoticon-Hammer (S)

tapi lumayan beri makna gan ...
bagus sih critanya tp ane lbh suka sm gaya bahasa TS emoticon-Blue Guy Smile (S)
wah masa anak sendiri dikatain gitu emoticon-Amazed

harusnya ga gitu juga lah emoticon-Cape d... (S)
buset.. ibunya bilang kemaluannya sndiri ke anak..
Wahhh..... sadis ya bahasanya....

Well, apapun alasannya, sbnrnya sudah kebijakan orangtua sih....
Yaa... mungkin ada yg mau disampaikan ortu nya, misalkan agar anaknya ga dibasakan manja + jajan di luar.

Tanpa berburuk sangka sm si penjual... well, kita ga tau lho itu es nya bersih atau nggk, pakai air mateng atau nggk, pakai pewarna atau nggk, pakai pengawet atau nggak, pakai bla bla....