Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014640402/belajar-bhsinggris-cekibrottt
Ngakak belajar bhs.inggris (cekibrottt)
gann tolong di bacanya yg cepet yaa gann bhs.inggris nya tapi sblmnya ane ngomong bhs.indonesia nya dulu gann


Quote:
1. 2 1 2 1 2 MOBIL WARNA
Spoiler for baca yg cepet gann:


2. DASI UDIN DAN KURSI DAN KURSI
Spoiler for yg cepet lagi gan:


3. JAGUNG TINGGI AGAN PERGI LAGU(just kidding gan : Yb
Spoiler for tambah cepet ya gan bacanya:


maaf kalo garing n berbau ya gan semoga agan bisa
Spoiler for ketawa kaya gini:


kasih kalo juga boleh jgn di ya gannn ,sekian dan terima kasih

pertamax diamankan gan

keep posting gan, ngakak ane







ga Jadi Pertamax deh...

wajib mampir gan... gila bola..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14600395
lumayan dah gan..
mayan ngakak gan.... keep posting
jagung tinggi sang senjata dapat pintu (corn tall a gun's can door)

hahaha just kidding gan
garing abis gan kalo menurut ane sih
repost gan
hAHHAHAHAH ketawa ketiwi dah ane
sialan, ngakak kan ane jadinya
tuh gambar yang ketawa kayak baloteli kw gan
bisa aja ente gan buat ane terusin dah buat thread kocak lagi
nice gan
hahaha kocak
kwakwkakwka kocak" neh bhs inggris nya
Ini dia susahnya bahasa inggris makanya ane kagak ngerti dari dulu
wkwkwkwkkwkwwk..
ane ngakak bacanya gan
Lumayan buat ane nyengir gan....
wakakakakakk trit ente sumpah bikin ane gan. top deh buat ts nya
hahaha bisa aja si agan
×