Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014640234/humor-kocak-razia-psk--pak-polisi-bb
Hepi Humor kocak, Razia psk & pak polisi +bb
Polisi merazia para PSK dan menggiring mereka ke kantor polisi untuk diinterogasi satu per satu. Saking banyaknya PSK yang terjaring, antrian sampai keluar pagar kantor Polisi. Tidak lama kemudian, lewatlah seorang nenek yang hendak membeli minyak tanah. Karena melihat keramaian, si nenek bertanya pada PSK yang berdiri pada antrian paling belakang. “Cu, lagi antri apaan?” Karena malu berterus terang, si PSK menjawab sekenanya, “Lagi ngantri permen, Nek.” Betapa kagetnya si PSK ternyata nenek itu ikut antri. Si PSK bertanya, “Lagi ngapain, Nek?”. “Nenek juga mau permen, Cu.” Singkat cerita sampailah giliran si nenek untuk diinterogasi. Betapa kaget sang Polisi melihat nenek yang sudah renta itu termasuk dalam antrian PSK. Dengan sangat hati-hati si Polisi bertanya, “Apa nenek masih sanggup?” Si nenek menjawab dengan suara bergetar karena usia yang sudah sepuh, “Kaaaloo cuma isep-isep sih nenek masih oke, Cu….”.



Humor kocak, Razia psk & pak polisi +bb

Humor kocak, Razia psk & pak polisi +bb

Humor kocak, Razia psk & pak polisi +bb


wew ada si kupret lagi narsis
sama kupretnya....... :

Hepi *

Sepi banget neh treat ane hammerhammerhammerhammerhammer
nice joke gan
lucu gan mantab joke nya


Spoiler for ni komeng ane 1:
Ts nya ternyata
Hahaha lucu gan,bisa aja neh bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx neh

Isinya 7semua ya gan
gambar terakhir kocak gan
Hahaha lucu gan,bisa aja neh bikin joke
wkwkwkw, lucu juga nih.. koplak abis..
najis itu bencong pengen di umpanin makanan ikan kali ya gan
wakakakakakak
bruakakakakak
uanjirrr dah
si nenek pas banget jawabanya
wakakak konyol abis dah nie lawakanya
Wkekekwk... gan
Lumayan untuk hiburan di siank bolong gini
keep share your joke gan
hahaha,mantab gan foto yg pertama,tapi kalo yg ke 2&3
asli koplak banget gan tuh nenek
pic yg terakhir pasti ts