alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014640234/humor-kocak-razia-psk--pak-polisi-bb
Hepi 
Humor kocak, Razia psk & pak polisi +bb
Polisi merazia para PSK dan menggiring mereka ke kantor polisi untuk diinterogasi satu per satu. Saking banyaknya PSK yang terjaring, antrian sampai keluar pagar kantor Polisi. Tidak lama kemudian, lewatlah seorang nenek yang hendak membeli minyak tanah. Karena melihat keramaian, si nenek bertanya pada PSK yang berdiri pada antrian paling belakang. “Cu, lagi antri apaan?” Karena malu berterus terang, si PSK menjawab sekenanya, “Lagi ngantri permen, Nek.” Betapa kagetnya si PSK ternyata nenek itu ikut antri. Si PSK bertanya, “Lagi ngapain, Nek?”. “Nenek juga mau permen, Cu.” Singkat cerita sampailah giliran si nenek untuk diinterogasi. Betapa kaget sang Polisi melihat nenek yang sudah renta itu termasuk dalam antrian PSK. Dengan sangat hati-hati si Polisi bertanya, “Apa nenek masih sanggup?” Si nenek menjawab dengan suara bergetar karena usia yang sudah sepuh, “Kaaaloo cuma isep-isep sih nenek masih oke, Cu….”.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Humor kocak, Razia psk & pak polisi +bb

Humor kocak, Razia psk & pak polisi +bb

Humor kocak, Razia psk & pak polisi +bb


wew ada si kupret lagi narsis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sama kupretnya....... :emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Genit

Hepi 
*

Sepi banget neh treat ane emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammer
emoticon-Ngakak nice joke gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan mantab joke nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for ni komeng ane 1:
Ts nya ternyata emoticon-Betty
Hahaha emoticon-Ngakak lucu gan,bisa aja neh bikin joke

emoticon-Frown ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx neh

Isinya emoticon-Genit 7semua ya gan emoticon-Big Grin
gambar terakhir kocak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaha lucu gan,bisa aja neh bikin joke emoticon-Ngakak
wkwkwkw, lucu juga nih.. koplak abis.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
najis itu bencong pengen di umpanin makanan ikan kali ya gan emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
wakakakakakak emoticon-Ngakak
bruakakakakak
uanjirrr dah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si nenek pas banget jawabanyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak konyol abis dah nie lawakanya emoticon-Ngakak
Wkekekwk... emoticon-Ngakak gan
Lumayan untuk hiburan di siank bolong giniemoticon-Big Grin
keep share your joke gan emoticon-Angkat Beer
hahaha,mantab gan foto yg pertama,tapi kalo yg ke 2&3emoticon-Najis
asli koplak banget gan tuh nenek emoticon-Ngakak
pic yg terakhir pasti ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak