Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014639937/salah-kostum
Salah Kostum...!!!
Hai agan" Jumpa lagi...
Moga bisa bikin ngakak yah...

ini idenya dari acara yg ada di Kota gw gan... [ReaL] jdi kaga' mungkin

Spoiler for klik ajah gan:


garing yah...
ane rasa juga gitu...

tapi masih bisa buat nyengir
pertamax
mayan gan
numpang aja gan
TS jadi pocongk
hmmmm..............
sedikit nyengir lah lumayan...

mampir gan..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14600395
keep posting gan, ngakak ane







gagal pertamax
ha ha ha ha pocongk mau ikut ke alun alun gan trend mode baju saat ini gan
haha konyol gan!
anjir tolol banget wakakakakakak
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
wkwkkww ngakak gan
lah untung ga di panggilin dukun buat nyembur gan.. ha..ha..
pocongk ikut acara
hahaha baju buat setan di pake ngakak da
Koplak benre tuh gan asli ,baju pocongk di pake parahh
Bisa Saja Ente Gan Buat Ane Terusin Dah Buat Thread Kocak Lagi
lumayan lucu kok gan

mgkn kalo cara bercritanya diimprove dikit bisa tambah lucu deh...keep posting
sep gan jokesnya ane terus jadi mau ketawa
×