alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014639937/salah-kostum
Salah Kostum...!!!
Hai agan" Jumpa lagi...
Moga bisa bikin ngakak yah...

ini idenya dari acara yg ada di Kota gw gan... [ReaL] jdi kaga' mungkin emoticon-Blue Repost
emoticon-Cool
Spoiler for klik ajah gan:


emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) garing yah...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ane rasa juga gitu...

tapi masih bisa buat nyengir emoticon-Big Grin
pertamax
mayan gan
numpang emoticon-Big Grin aja gan
TS jadi pocongk emoticon-Ngakak
hmmmm..............
sedikit nyengir lah lumayan... emoticon-Baby Boy 1

mampir gan..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14600395
keep posting gan, ngakak ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak







emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
gagal pertamax emoticon-Sorryemoticon-Sorry
ha ha ha ha pocongk mau ikut ke alun alun gan trend mode baju saat ini gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak haha konyol gan!
anjir tolol banget wakakakakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkww ngakak gan
lah untung ga di panggilin dukun buat nyembur gan.. ha..ha..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pocongk ikut acara
hahaha baju buat setan di pake ngakak da
Koplak benre tuh gan asli ,baju pocongk di pake parahhemoticon-Ngakak
Bisa Saja Ente Gan Buat Ane emoticon-Ngakak Terusin Dah Buat Thread Kocak Lagi emoticon-Ngakak
lumayan lucu kok gan emoticon-Ngakak

mgkn kalo cara bercritanya diimprove dikit bisa tambah lucu deh...keep posting
sep gan jokesnya ane terus jadi mau ketawa emoticon-Ngakak