alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014639827/tolong-gan
Tolong gan....!!!
gan cara masukin foto ke thread yg pgn kita bikin gimana sih?? Berbagi ilmu kaskus itu baik gan emoticon-thumbsup hehehe
Mampir donk ke kaskus guide, ada di front page

usaha dulu.
Ane nubi Gan....

Bawah ane mungkin tahu...
(ay juga pengentahu)emoticon-Blue Guy Peace
[i**mg] link gambar [/img]
ilangkan **
selengkapnya dimari gan emoticon-Big Grin
Kaskus Guide
sudah ada yang menjawab pertanyaan agan
ke kaskus guide gan
kaskus guide gan,
front pageemoticon-Peace
liat BB code dong gan, banyakin bikin thread aja gan, nanti juga terbiasa emoticon-Big Grin
kl ane masukin foto pake imgshack gan..

upload dulu foto yg mau dimasukin di imgshack trus abis di upload
copy paste URL nya..
kira" begitu gan..
mungkin yg senior kaskus disini bisa jelasin lebih detail..
ane jg masih newbie gan.. emoticon-Malu
[img][/img] ditengah itu isi url gambarnya emoticon-Embarrassment
[img][/img] , ato ga di u.kaskus.co.id aja gan












Quote:Tolong gan....!!!arief.wiguna70 Arief Wiguna @arifwigunaa Tolong gan....!!!
Spoiler for original:
mkanya usahain buka guide dl gan



posted by kampodu™
Ada kaskus guide juga
liat aja di kaskus guide smuanya lengkap disitu emoticon-Cape d... (S)
×