Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014639444/manager-baru---minimal-senyum
Manager Baru .. .. (Minimal Senyum)
Alkisah seorang karyawan baru diterima disebuah perusahaan (katakanlah PT.XYZ) sebagai seorang Manager Accounting (katakan namanya A). Ini adalah kisah hari pertamanya bekerja.

A : Wuiih... hari pertama kerja dah ngantuk aja nih mata.... Minta bikinin kopi ah .. .. (Karena Manager, buat kopi tinggal tlp aja ke pantry)

Si A memencet extension tlp untuk memesan kopi.. .. Dan setelah beberapa kali nada dering, maka telepon-pun diangkat (katakanlah oleh B) ...

B : Haloo... Selamat pagi .. .. (dengan nada sopan)
A : Ya halo.. Pak.. tolong buatkan saya kopi 1gelas .. (dengan nada cool .. ..)

Tetapi si B malah menjawab dengan nada agak kasar .. ..
B : Hai !!!! Enak saja main pesan2 kopi .. ..

Karena merasa dirinya adalah Manager, A pun menjawab dengan nada kasar .. .
A : Lho .. .. Saya pesan kopi.. Kamu bukannya buatkan tapi malah marah2... Saya pecat baru tahu rasa kamu .. .. (merasa bahwa manager punya kuasa)
B : Hheehh !!! ... Ngomong2 pecat segala lagi kamu .. .. Memang kamu tidak tahu ya siapa saya ?? !! ... (Makin marah)
A : (Dengan lantang menjawab) TIDAK.. memang siapa Kamu ???
B : Saya ini Direktur di PT.XYZ ini !!!! .. ..
A : Ooo.. Bapak ini Direktur toh.. Sekarang, Bapak Tahu tidak Siapa Saya ??
B : TIDAK .. memang siapa Kamu ???
A : Alhamdullilah .... ... (sambil menutup telponnya...)


=====================================================

Karena ane newbe... jadi mohon maaf kalo berbau
Jangan di kasih kalo berkenan kasih ane
Maklum status abu2 nih......

Mampir juga ke trit ane yang lain gan...


pertamax ga yah??
wkwkwkwkwkkw
lucu gan

ane keduax
Kalo tau bisa gaswat tuh oawkokwa
Quote:Original Posted By .ProtoType.
Kalo tau bisa gaswat tuh oawkokwa


untung blom tau tu direktur bisa2 gaswat..
Uda sering nih ketemu joke yang beginian.. tp cukuplah menghibur saya...
Bisa begitu ya..
wkakakaka.. walaupun cerita jadul masih tetep menghibur gan.. \t \t
yang pinter direktur nya apa orang pantry nya ya?
hahaha
wkwkwkwkwkwk untung ngga tau die.....
wkwkwkwkwkwk untung ngga tau die.....
wakakakakakk

untunganya gak di tau..kalo ketauan, berabe dah









null
keep posting gan, ngakak ane







parah gan manager nya baru gak tau nomer yang harus dipencet ke pantry gan banget
Makasih buat semua yang komen di mari agan-agan .. ..


Buat yang dah ISO... boleh dong bagi2
ijin ngkak y gan Manager Baru .. .. (Minimal Senyum)
Quote:Original Posted By gitar.listrik
Makasih buat semua yang komen di mari agan-agan .. ..


Buat yang dah ISO... boleh dong bagi2


sorry blom iso y gan
Quote:Original Posted By lord676
sorry blom iso y gan


Santai aja gan...
niiihhh
sering bgt baca ini
lumayan gan..dari pada lumanyun..