Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014639442/ini-namanya-koplak-apa-cerdas-yaknyesel-kalo-gak-masuk
ini namanya koplak apa cerdas yak??(nyesel kalo gak masuk)
langsung aja gan cekidot
Quote:
Spoiler for koplak:

Spoiler for harapan TS:

Spoiler for bintang lima nya:

Spoiler for tolak bata:


Spoiler for budayakan komeng:


kunjungi trit ane yang laen gan


nemu aja ente yg begituan...

PERTAMAX AMAN!!!
Quote:Original Posted By sofyanridef


nemu aja ente yg begituan...

PERTAMAX AMAN!!!


busettt.... cepet amir ente gan
selamat gan ente PERTAMAX
whahahahahhahahha . tp ane masih bingung gan
kurang ngakak nya
sorry ,, ane udah pernah baca gan ,, tapi bukan di Kaskus Sih
Quote:Original Posted By ChibiSukaMain
whahahahahhahahha . tp ane masih bingung gan
kurang ngakak nya

wkwkwkwk...... coba dipahami dan diresapi gan
Quote:Original Posted By .ProtoType.
sorry ,, ane udah pernah baca gan ,, tapi bukan di Kaskus Sih

emang dimana gan??
Quote:Original Posted By .ProtoType.
sorry ,, ane udah pernah baca gan ,, tapi bukan di Kaskus Sih

emang dimana gan??
ane kagak ngakak gan, soalnya uda pernah baca yang kayak ini cuma yang ini lebih panjang.


wajib mampir gan,, gila bola...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14600395
Quote:Original Posted By Xblaster
ane kagak ngakak gan, soalnya uda pernah baca yang kayak ini cuma yang ini lebih panjang.

sorry gan,, kalo ane
Quote:Original Posted By Opietama


wajib mampir gan,, gila bola...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14600395


Quote:Original Posted By mario.arafah

thanks udah mampir gan
wakakakak...kalah cerdas
Quote:Original Posted By ahzuma
wakakakak...kalah cerdas

thanks udah mampir gan
sekalian baginya gan
itu cerdas namanya gan,pertanyaan ini sering keluar di ujian gan (lho?!!)


lumayan gan....
koplaaxx abis tu gan..

wakakakaka bisa aja ente gan
koplak ma cerdas beda beda tipis