alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
ini namanya koplak apa cerdas yak??(nyesel kalo gak masuk)
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014639442/ini-namanya-koplak-apa-cerdas-yaknyesel-kalo-gak-masuk

ini namanya koplak apa cerdas yak??(nyesel kalo gak masuk)

langsung aja gan cekidotemoticon-Ngacir2
Quote:
Diubah oleh green.vexia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nemu aja ente yg begituan...

PERTAMAX AMAN!!!
Quote:


busettt.... cepet amir ente ganemoticon-Matabelo
selamat gan ente PERTAMAXemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
whahahahahhahahha . tp ane masih bingung gan
kurang ngakak nya emoticon-Peace
sorry ,, ane udah pernah baca gan ,, tapi bukan di Kaskus Sih emoticon-Malu
Quote:

wkwkwkwk...... coba dipahami dan diresapi gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

emang dimana gan??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

emang dimana gan??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kagak ngakak gan, soalnya uda pernah baca yang kayak ini cuma yang ini lebih panjang. emoticon-Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

sorry gan,, kalo ane emoticon-Blue Repostemoticon-Sorry
wakakakak...kalah cerdas emoticon-Ngakak
Quote:

thanks udah mampir ganemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
sekalian bagiemoticon-Blue Guy Cendol (L)nya gan
itu cerdas namanya gan,pertanyaan ini sering keluar di ujian gan (lho?!!) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lumayan gan....
koplaaxx abis tu gan..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakaka emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
koplak ma cerdas beda beda tipis emoticon-Ngakak
maaf gan emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di