alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014639230/ngetest
ngetest
Spoiler for inter milan:
kalo ngetest jangan di mari njink!!! Goblok bener nih bocah emoticon-fuck
koplak ndas mu


OOOOOOOOOOOOOO
Intermilan cuman menang dari tim kampung aja bangga amat emoticon-fuck
klo mau latian posting ato ngetest di sini gan
mari kirim 2000++ post ke trit ini emoticon-Hammer2

kirm emoticon-Cendol (S) ke ane emoticon-Hammer (S)


kirim emoticon-Blue Guy Bata (L) ke TSnya emoticon-Hammer (S)
kopla ndas mu


ooooooooooo
Quote:Original Posted By keplak.ndasmu
kalo ngetest jangan di mari njink!!! Goblok bener nih bocah emoticon-fuck


biasa aja babi!!! Orang gila lo ladenin!!!
Quote:Original Posted By syidiq30
biasa aja babi!!! Orang gila lo ladenin!!!



Terus gue harus bilang "wow gitu kalo mulut lo kaya samapah emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
kan ada preview bocaaaah!!! emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S) ngapain nge tes di post!!! emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Kalau mau latihan postingkan ada forumnya sendiri emoticon-Embarrassment
jiah nih yg pada koment sampah semua ......
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha seru nih ribut2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By k1mp3t
Terus gue harus bilang "wow gitu kalo mulut lo kaya samapah emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit


ahahahahah..klonengan2 babi cacad..muke lo kaya anjing
sabar gan..... sabar...
waduh kok jadi pada berantem dimarih
kan SF latihan ngapain ga d pake gan ?





















Quote:ngetestarief.wiguna70 ngetest
ngetest
emoticon-Jangan ribut disini







ngetest
Keren Internya gan emoticon-Hammer2

Lumayan +1 emoticon-Add Friend (S)