alexa-tracking

Sembilan Solusi Kurangi Kantung Plastik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014638951/sembilan-solusi-kurangi-kantung-plastik
Sembilan Solusi Kurangi Kantung Plastik
Spoiler for no repost:


Quote:

Quote:



Sembilan Solusi Kurangi Kantung Plastik



Quote:


Mampir juga gan ke lapak ane yg lain emoticon-Toast
Spoiler for Cekidooottt :


Sorry gan Ane Reseved dlo yaemoticon-Big Grin

Sembilan Solusi Kurangi Kantung Plastik
emang susah klo sampah plastik ya. mo dibakar jelas gak mungkin. solusinya ya jangan pake klo gak bener2 butuh emoticon-Matabelo
memang bahaya kalo banyak sampah plastik emoticon-Embarrassment
mantab dah gan ..
kalo ane sendiri jarang banget make kantong plastik ..
biasanya ane masukin aja langsung ke tas ane ... emoticon-Big Grin
sampah plastik memang sulit di urai se gan.. btw nice info emoticon-Blue Guy Peace
nice info gan.... butuh puluhan tahun bahan dari plastik untuk bsa diurai
Sembilan Solusi Kurangi Kantung Plastik
kantong khusus sampah itu hrsnya dibuat dr bahan yg bisa terurai lg ya..

atau bs jg dibuat dari bahan2 daur ulang emoticon-Smilie jdnya sampah dijadikan media untuk membuang sampah lg
mudah-mudahan bumi yg kita cintai ini lestari ya gan
Original Posted By .Decade.Deka13.
Quote:

Facebook Account
Twitter Account
Sponsored By :
Sembilan Solusi Kurangi Kantung Plastik
-This Sign Anti Bot (Copy,Paste Engine)-
Sembilan Solusi Kurangi Kantung PlastikSembilan Solusi Kurangi Kantung PlastikSembilan Solusi Kurangi Kantung PlastikSembilan Solusi Kurangi Kantung PlastikSembilan Solusi Kurangi Kantung Plastik
percuma klo banyaknya orang lain gak sadar emoticon-Malu (S)
Quote:

makanya harus di canangkan dari skrg gan emoticon-Toast
Quote:

iya mudah2an ya gan emoticon-Toast
Semoga para ilmuwan bs nemuin barang sejenis plastik tapi yang ramah lingkngan emoticon-Smilie
Quote:


Sip gan emoticon-Shakehand2 thx udah mampir emoticon-Peace
ane sering oake goody bag gan.. bermanfaat banget tuh ngurangin plastik.
Bisa dipake berkali-kali juga kan
ane yg mengurangi makan di bungkus gan.
dulu ane sering di bungkus, di sindir ama tmen ane. akhirnya sering mkan di tmpt deh.
Quote:


kalo orang nitip gmn yah emoticon-Bingung (S)
Ok gan.. Nanti ane coba dirumah deh, soalnya kantong plastik dirumah ane banyak bangett.. Jadi kaya barang koleksi...
Quote:


ane terkadang juga suka koleksi tuh emoticon-Hammer (S)