Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014638602/film-film-perusak-citra-pocongkkkk
Film-film Perusak Citra pocongkkkk
cuma mau share aje gan pocongkkkk di indonesia skrng uda ga nakutin lagi gan cekibrot aja gan pict nya di bawah

Quote:
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:


Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:


sumber : http://id.omg.yahoo.com
gimana indonesia mau maju yaa gann pocongkkkk nya aja begitu semua gann ,tapi kalo agan ga sependapat sama ane juga gpp gan kan masing2 punya pemikiran yg laen

sekian dan terima kasih

lah ya ini yang bkin anak kecil ga taku ma syetan,....
kasian d fitnah trus pocongnnya
wkwkwkw kasian pocongk jaman sekarang, jadi ga ada taji nya gitu
pocongk sekarang gaul masalahnya gan
TS nya "pocongk curhat"
yang ke1 serem tuh mukanya
gan ane
walah gambarnya gk keluar gan

keep posting ya bro
wkwkwkwk
asli gan ni koplak bener gan......
Film-film Perusak Citra pocongkkkkFilm-film Perusak Citra pocongkkkkFilm-film Perusak Citra pocongkkkkFilm-film Perusak Citra pocongkkkk
di rate 5
wkwkkwkwkwk koplak bener pocong nya
Quote:Original Posted By akuikialie
lah ya ini yang bkin anak kecil ga taku ma syetan,....


emangnya ama setan harus takut gan?
hahahaa nice joke, keep post
wkwkwkwkwkwk...emang dah pada ngaco nih film2 indonesia jaman sekarang..pocong jd aktor :
hahahahhaha indonesia gtu lho..
wow lcu gan
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang
kreatif neh TS nya bikin lawakan
wokwokwokok
mantrap sekali gan jokesnya
Quote:Original Posted By abhisekha
wokwokwokok
mantrap sekali gan jokesnya


gambar gan bukan joke
tapi di tempat ane ga muncul gambarnye..
×