alexa-tracking

5 Berita Humor Yang Dianggap Serius

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014637538/5-berita-humor-yang-dianggap-serius
5 Berita Humor Yang Dianggap Serius
welcome to my thread


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
wah ane juga sempat ketipu tuh yg megan fox emoticon-Cape d... (S)
5 Berita Humor Yang Dianggap Serius
sorry dopost emoticon-Blue Guy Peace
KASKUS Ads
Hhehehhe ..
sorry gan ternyata emoticon-Blue Repost
tapi Keep posting emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Mungkin kaya acara yang dulu pernah ada di Trans 7 ya, kalau gak salah Beritawa atau apa namanya.
Cuma di Indonesia sih ketahuan kalau itu cuma lawakan.
terutama neil amstrong sampe pada debat agama emoticon-Ngakak

inti dr hoax2 itu jgn gampang percaya apa yg ada di internet
wah ane kurang ngert da gan bgtuan ijijn nyimak dlu ya emoticon-Matabelo
yang nyiarin koran ato portal berita ternama gan, pantes aja pada percaya
manusia jaman sekarang gamang ter provokasi emoticon-Cape d... (S)
Quote:


masa sih gan padahal ane buat sendiri loh threadnya
Quote:


iya gan bener emang sekarang seiring berkembangnya zaman hoax jadi mudah tersebar gan
Original Posted By Raydeka.Deka6.
Quote:

Facebook Account
Twitter Account
Sponsored By :
5 Berita Humor Yang Dianggap Serius
-This Sign Anti Bot (Copy,Paste Engine)-
5 Berita Humor Yang Dianggap Serius5 Berita Humor Yang Dianggap Serius5 Berita Humor Yang Dianggap Serius5 Berita Humor Yang Dianggap Serius5 Berita Humor Yang Dianggap Serius
Di Indo banyak gan.. dari berita kasus korupsi yg dimanipulasi sampe gossip artis di infotainmen semua komplit!!!! emoticon-Cape d... (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
wkwkwkwk ada ada aja emoticon-Cape d... (S)
Di Indo banyak gan.. dari berita kasus korupsi yg disamarkan, sampe gossip artis di infotainmen yg gajebo.. semua komplit!!!! emoticon-Cape d... (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
wah yg terakhir serem amat tu gan....emoticon-Takut
Quote:


iya makanya kita harus bersikap kritis gan
beberapa dah pernah denger dulu sih
tapi dasarnya emang dah sumber HOAX
bikin guyon aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane gk pernah denger tuh gan