Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014636332/aziz-vs-sule
Aziz Vs. Sule
SULE : Zis, kamu kok kalo bicara gak pernah lancar sih..??
AZIS : Ya na na namanya ju ju juga o o orang ga ga ga gagap..!!!
SULE : Tapi aku rasa bukan cuma kamu aja yang gagap Zis.
AZIS : Ya ya ya iyalah Le, bu bu bukan cuma a a aku aja, li..li li liat aja ya ya yang baca thread ini, ba ba bacanya a a aj...a pa pa pada ga ga gagap kan...???
SULE : hooh.. ◤(¬‿¬)◥
Spoiler for REQUEST:
ma ma mantap ga gan...

Btw aaa..ane per..per ta max ga.. yah?
bisa aja nih c agan,, numpang ngakak ya...
Yah untung ane ga baca jadinya ga gagap
nih gan udah pernah tayang



Posted with kaskusBetaQR
hahahah
Quote:Original Posted By Peter
Yah untung ane ga baca jadinya ga gagap


Boong banged lu gan bilang gak baca klo lu gak baca kenapa bisa komengan lu bilang lu ga gagap karena ga baca
Mayan..mayan ancur maksudnya
Sialan Ane ktepu....
boleh2 lah
TS Koplak Ney
nice joke

kejebak ane
nice joke hhaahahahahhaa
BI BI BISA AJA LU GAN
Asem..!!!


kocak gan...
wahaha ane kejebak
asli garing gan....
walaupun ane udah pernah baca tapi asli garing gan...
×