alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014634727/help-verifikasi-paypal-dengan-kartu-debet-bni
[help] verifikasi paypal dengan kartu debet bni
Agan"

ada yang bisa bantu kasih tutor buat verifikasi paypai ?

beberapa hari yang lalu ane baru buka rekening bni
katanya kartu debetnya ada logo mastercard bisa untuk verifikasi paypai

tapi pas ane add kartu debetnya ditolak ama paypai

kata orang bni nya harus aktifin dulu internet bankingnya
ane uda aktifin internet bankingnya
terus dapet alat bni e-secure (bentuknya kayak kalkulator mini gitu emoticon-Ngakak (S) )
ane langsung add lagi kartu debetnya ke paypai
tapi masih ditolak ama paypai

ane bingung gan, ane mesti gimana lagi
step step nya apa masih ada yang kurang yah gan ??

help please

thank's before

coba bawah ane, mungkin ngerti gan..., emoticon-Peace





original posted by sapiehRie
- tarif JNE format EXCEL here!!!
- pembuatan Skateboard here!!!
ga ngerti ane gan..emoticon-Malu
Seatu ane sekarang udah ga bisa verifikasi pake kartu debet lagi, harus pake kartu kredit
up up

ane lagi butuh banget gan

mau cairin uang di paypai emoticon-Turut Berduka
ane gak ngerti gan, mungkin bawah ane ngarti emoticon-Malu (S)
Verifikasi Pake VCC aja Gan, 75rb aja Kok.

Quote:
[WTS] Jasa Pembuatan Akun PayPai Verified VCC| VCC | Balance | Bonus Tempalate
ane dulu ngeemail ke CS nya... pake bahasa inggris gitu... kata2nya gimana ya? lupa uy emoticon-Bingung
Ane ijin nyimak dulu deh gan... emoticon-Big Grin
paypal gk bs pake debit gan
harus pake cc

lgpl kl mao ambil duit kan bs masukin bank account kt kok buat refund
cek aj petunjukny di paypal
dl sih ane pernah pake sekali, tp dah lupa caranya
ane ijin yimax dulu gan..

emoticon-Bingungbingung
ini ada link, mudah2an bisa menjawab pertanyaan agan.
Spoiler for Cara verifikasi PayPal:
1. Verifikasi pake rek BANK dah di tolak mentah2, coba jaj kol tetep nekat...
2. Verifikasi PayPal ya harus pake Kartu Kredit gan, Kartu Debet a.k.a ATM ya tetep di tolak mentah2
Wahai kamu manusia jikalau tidak mempunyai kartu kridit tapi ingin verified sebaiknya menggunakan VCC
tuh udah ada yg kasih tau
skarang tinggal ikutin aja sarannya dan smoga berhasil
Sibuk banget atas ane emoticon-Cape d... (S)
pake vcc gan, masuk sini http://jualpp.com
Quote:Original Posted By HABIB.ESELON
Wahai kamu manusia jikalau tidak mempunyai kartu kridit tapi ingin verified sebaiknya menggunakan VCC


ane coba ah..
dulu bisa pake kartu debet.. tapi sekarang Paypal udah disiplin banget.. verifikasi harus pake CC gan,,,
bln agst 2012 aku nyoba aktifasi pake kartu kredit bni visa juga di tolak, knp ya?
This credit card has been denied by the bank that issued your credit card. For details on why your card was denied, please contact your credit card issuer's customer service department. Or, you may want to try adding a different credit card.