alexa-tracking

Ular Cobra Berkepala 5 Di India

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014633780/ular-cobra-berkepala-5-di-india
Ular Cobra Berkepala 5 Di India
RULES THREAD
Quote:


langsung aja ya
Spoiler for uler kepala 5:
Spoiler for potonyenih no soto:


yg ane minta
Spoiler for minta:
Quote:


beneran gan liat aja tuh
ihhh atutttttt


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


bayangin gan klo di patok gituan gimana ya gan
eh allahuakbar, itu bneran om?
kok kayak monster ya jadinya
Spoiler for klik aja dari pada penasaran:
Quote:


boneng gan serem bgt
dah sering liat foto ular kpla 5 gini..soto ga sih gan??
whiii, sereeeem amat gan emoticon-Takut
wih makhluk aneh emoticon-Takut (S)
gile bener 5 kepala coba emoticon-Takut (S)
Quote:


iya gan beneran ini no soto
Quote:


kayaknya gak pake berbusa lagi mulut korbannya om, langsung sakratul maut
serem amat sih gan......
buset, kayak siluman gan emoticon-Takut (S)
ada juga ular berkepala 2 di Amerika. kepalanya pada berantem, akhirnya ular tersebut mati.
wah ngeri amat gan 1 kepala nya aj udh bahaya , apalagi klo 5 kepalanya gan 1detik langsung tepar tuh wkakw emoticon-Ngakak
eh buset kaya di film2

serem banget emoticon-Takut (S)
horror Gan.. asli.. racunnya keluar dari setiap kepala ngga tuh ya Gan..? Trus makannya gimana???
#takjub
wah mantep gan info ny emoticon-Big Grin
×