alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014632352/ask-pria-suka-wanita-bodoh
(ask) Pria suka wanita bodoh?
bener ga sih pria lebih suka wanita yg lebih bodoh daripada yg pinter?

Sampe ada quote begini
"Wanita cerdas cenderung jomblo"
hahahhaahaha..

Katanya sih.. Supaya kl si pria mau aneh2, si wanita ga tau gitu?
Ada jg yg bilang.. Pria tidak suka wanita yg lebih pinter karena ga suka direndahkan?

share donk gan, biar para wanita tau,
sebenernya pria itu suka wanita yg gimana?
selain fisik tentunya emoticon-Big Grin

[QUOTE=]
emoticon-Paw Jual Sendok & Sumpit Korea Diskon 40% s/d 30 September 2012 emoticon-Paw

emoticon-Paw Mengerikan!! 7 Orang dikuliti oleh Kelompok Kanibal di Papua Nugini! emoticon-Paw

emoticon-Paw 5 Kejadian Memalukan Ketika Siaran Live di TV emoticon-Paw

emoticon-Paw [Tips] Memasak nasi tidak cepat basi emoticon-Paw

[/QUOTE]
yg tengah - tengah aja gmn, gan? emoticon-Malu (S)
Ane malah suka yg cewek pinter gan
Quote:Original Posted By yasminfa
Ane malah suka yg cewek pinter gan


apakah itu berarti ente harus "lebih pintar" gan? emoticon-Smilie
ane suka cwe yg bohay, terserah mw pinter atau g emoticon-Wowcantik



(ask) Pria suka wanita bodoh?
ga juga kali tu gan

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...is-part-v.html
Quote:Original Posted By RyanRyanRyanF
ane suka cwe yg bohay, terserah mw pinter atau g emoticon-Wowcantik



(ask) Pria suka wanita bodoh?


tentang bohay, ane setubuh gan emoticon-Stick Out Tongue
WANITA BODOH BERJILBAB......#NUMBER 1 CHOICE!!!!
kalau bisa sih gak terlalu pinter seksi cakep penyayang dan rajin menabung
ane suka yg pinter ngitung duitnya gan
bini ane pinter kok gan, dia mahasiswi, dan ane cuma lulusan stm emoticon-Malu (S)

tapi ane ga ngerasa di rendahin kok.

intinya mah tergantung pribadi masing2, ada jg kok cewe yg ga pinter tapi sok pinter emoticon-Big Grin
pria suka wanita yg feminim, manja2 tp gak matreeeee



Spoiler for Please Don't Click GAN !!!:

(ask) Pria suka wanita bodoh? Posted By .o.o | (ask) Pria suka wanita bodoh? UserID : 2866265

Kunjungi Hot Thread Ane emoticon-Smilie
emoticon-army Asal Usul, Jenis, Penempatan & Cara Analisis Black Box (Kotak hitam) di Pesawat
emoticon-army 25 Bintang Porno Jepang Akan Tur Asia! [MASUP] - Part 2
hahahaaa, itu cowo yang suka membodoh2in aja gan
terserah, yang penting msh perawan.emoticon-Recommended Seller
kalo mo dijadiin istri ga mungkin lahh yaawwww....
ntar pegimane ngurus rumah tangga,nya??
kan membesarkan anak juga butuh trick2 tertentu, kalo ibunya ngga 'ngeh' ga mao 'bacabaca', pegimane coba emoticon-Takut

milih yg pinter donk,.. pinter ukuran ane tapi. wakakakakak
ane suka wanita yang jujur aja gan..
sebenernya kl lebih pinter sih gak masalah kok sis.... emoticon-Cool
asal cewe nya ngertiin cowo nya aja gitu... emoticon-Malu

napa cowo rata2 milih cewe yg gak lebih pinter dari dia, karena cowo paling males ama cewe yg ngelawan cowo dengan bawa2 KE-PINTERAN-NYA.... emoticon-Bata (S)
dan rata2(gak semua nya sih) cewe nindas/ngatur cowo yg gak lebih pinter dr dia emoticon-Bata (S)

no offense n peace

sekian
Wah, kalo ane mah malah suka nya ama yang pinter Gan.
biar nyambng kalo ngomong. Kan sama2 pinter.
hhe
emoticon-Malu (S)
bini ane pinter gan..
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Sebenernya malan ane lebih suka ce yg pinter

Hallo,,, jaman sekarang itu orang harus pinter.. toh jaman tambah kejam.. kalau ga pinter.. bagaimana caranya menghadapi dunia..

Apa kata Dunia.. emoticon-Stick Out Tongue

Peace... & Love... emoticon-Ngacir



Posted with kaskusBetaQR