alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014631511/agan-suka-masak-indomie-goreng-dengan-cara-bagaimana
agan suka masak indomie goreng dengan cara bagaimana??
agan suka masak indomie goreng dengan cara bagaimana??
di masak garing biasa

agan suka masak indomie goreng dengan cara bagaimana??
ato di kasih kuah dikit?

ato di goreng campur telur kayak gini gan?
agan suka masak indomie goreng dengan cara bagaimana??

kalu ane sie sering buat yang di goreng campur telor gan?
makanya sambil di olesin saos...
mantabbbb emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
serasa makan pizza buatan sendiri gan?
kalo agan bagaimana??
sebelumnya minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gan


Tambahan lagi gan
nie di campur kacang atom kayak gini gan


agan suka masak indomie goreng dengan cara bagaimana??
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
ketiga gambar nya ane suka bikin semua ... .
Spoiler for :
Quote:Original Posted By senthut2
ketiga gambar nya ane suka bikin semua ... .
Spoiler for :


berarti agan suka makan ya??
sama donk sama ane
emoticon-Toastemoticon-Toast
pake kuah ane blm pernah coba gan, gmn rasanya tuh? :binguns

enak yg ketiga menurut ane gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By oleanggg
pake kuah ane blm pernah coba gan, gmn rasanya tuh?

enak yg ketiga menurut ane gan


kalo pake kuah enak sie,,
tapi aneh rasanya...
iya gan di goreng pake telur mantab banget..
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
yg indomi campur telor cara bikinnya gimana sih gan? keknya enak nih pengen nyoba
wahhh jd laper nih masak mie ahh emoticon-Ngacir
Kalo ane paling suka masak indomie pk duit 2rb gan.

bawa indomienya trus serahkan ke tukang bakso. pake bakso nambah 2rb lg

emoticon-Ngakak
ane demennya dimakan mentah emoticon-Cool

kalo stok makanan dirumah nipis ane biasanyaa pizza mie kaya diataas emoticon-Malu

CEK GAN

Lambretta LN125 dan LN151 Bangkit dari Kubur (Pesaing Vespa)

WTS bagasi depan yamaha mio sipit lama chrome muraah
Ane suka yang kedua gan, ada kuahnya dikit, kalo gak pake kuah rasanya seret aja di tenggorokan. emoticon-Big Grin

Spoiler for :
wah yummy banget tuh hahaha
ane biasanya yang ke-3 tuch jadi pizza mie ..

emoticon-Ngakak
Waduh gan...maaf ane bukan nya ane ga suka tu ketiganya....
tapi....
tapi ane masi PUASA RAJAB gan....emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By impo10
yg indomi campur telor cara bikinnya gimana sih gan? keknya enak nih pengen nyoba


mie di rebus dulu gan, kalo uda matang tiriskan..
lalu siapkan telur kopyok di dalam mangkuk,
tuang mie tadi ke dalam mangkuk telur, di aduk sampe merata,
lebih mantab di irisi bakso ato sosis gan
trs di goreng gan..
minyaknya dikit aja..
selamat mencoba agan..
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By arikiah
wahhh jd laper nih masak mie ahh emoticon-Ngacir


ngikut donk gan??
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By bungjoko
Kalo ane paling suka masak indomie pk duit 2rb gan.

bawa indomienya trus serahkan ke tukang bakso. pake bakso nambah 2rb lg

emoticon-Ngakak


wah enak juga tu gan??
kalo ada tukang bakso coba ah
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By xlynd
ane demennya dimakan mentah emoticon-Cool


ane juga kalo ga ada cemilan juga suka gitu gan...
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By tresnaram
kalo stok makanan dirumah nipis ane biasanyaa pizza mie kaya diataas emoticon-Malu

CEK GAN

Lambretta LN125 dan LN151 Bangkit dari Kubur (Pesaing Vespa)

WTS bagasi depan yamaha mio sipit lama chrome muraah


wah selera ane sama kayak agan..
emoticon-Malumaluemoticon-Malu
Paling sering dimasak garing biasa ditambah sayuran sama telor..