Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014631000/bapak-kaya-dan-ibu-pemakan-rumput
Bapak kaya dan Ibu pemakan rumput
Ada seorang bapak yg kaya raya melewati desa terpncil.

Dari atas mobil mewahnya, dia melihat seorang ibu sdang memakan rumput.

Lalu bapak itu turun dan menghampiri ibu tersebut

B: bu, kenapa ibu makan rumput?
I: saya ini janda yg sangat miskin pak, jadi saya tidak mampu beli beras
B: kalau begitu, mari ikut kerumah saya, bu!
I: tapi saya punya z anak, pak
B: anak2 ibu makan rumput juga?
I: *sambilnangis* iya pak
B: sudahlah bu, bawa aja semua anak ibu sekalian!

Lalu si ibu beserta anak2nya masuk kemobil si bapak menuju kerumahnya, karna penasaran, si ibu bertanya

I: terima kasih pak, kenapa bapak baik sekali pada kami?
B: ah gapapa bu, kebetulan rumput dirumah saya udah panjang2



maaf kalau jangan di yg ngakak yg iso boleh minta yg belom bisa bantu
pertamax ngak ya ?
kirain mau bantu ngasih makan nasi
Quote:Original Posted By sholmate
pertamax ngak ya ?


iyagan, selmat
wah kirain mau di kasih makan, ternyata rumput juga ujunya.










Bapak kaya dan Ibu pemakan rumputSakit Yang Paling Enak
wah kurang ajar tuw namanya....


but is funny
Parah tuh bapak
keep posting gan, ngakak ane








parah gan

KEPP POST AJA GAN
luamayang gan...
mejeng dulu di pejwan
ane kra mau dkzih nasi gan.,.,.,
bukan dibantuin malah minta tolong habisin rumput...

Love 

gila bener tu bapak naek mobil...

koplak ini ts y satu ini... masa makannya rumput.. ini sebenarnya pengalaman pribadi ts gak sih?
ceritanya sama kyk yg pengemis makan rumput tuh....
jah... manfaatin banget tuh bapak...

moga kepala nya tumbuh rumput..
boleh juga ni gan..
gan, sekalian mejeng di pejwan
hahahhahaha koplak.....
dikira maw bantuin ternyta suruh makanin rumput dirumahnya geblek juga niy..

Quote:
Spoiler for "Intip deh gan kagak bakal rugi":