Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014629914/aku-sudah-17th-ma
aku sudah 17th ma
ane punya cerita nih gan . mudahmudahan aja ga repost ,,







Mama, aku kan dah 17 th,
boleh nggak pake lipstik ?
mama : " nggak boleh....
anak : " klo pake tank top, boleh ?
mama : " nggak boleh...
anak : " klo rok mini ?
mama : " nggak boleh...
anak : "legging ?
mama : " NGGAK BOLEH !!!
anak : " kenapa sih, aku kan dah gede mah...



mama : " ENGGAK BOLEH JOOOKKOOO .. KAMU KAN COWO !!






tertawa lah sebelum tertawa itu di larang ..

kalo di kasih ga nolak ko gan .. hehehhe
Pertamax Diamankan...


maaf gan udah pernah denger alias

keep posting gan....
udah banyak gan,, keep posting juragan
hahahhaa
joko kq banci sih hahahahhhaa
hahahha banci yaaaa
hahahaha ane ngakak gan
wah kok
hihihi tapi ane ttp
Spoiler for pertamax:

Hepi *

Si joko pengen jadi banci gan

aku sudah 17th ma
wakakaka kirain ane kenapa gak taunya :mahos

aku sudah 17th ma


kocak gan kocak....
ga sekallian pake bikini gan
udah banyak yg begini, tp keep posting gan! haha

Ngakak 

dah pernah baca, tapi tetep lutju....
keep post gan, ngakak ane







wkwkwkwk..... si joko maho
jangan jangan si joko itu TSnya yak

hahaa.. pis gan
udah kuno itu gan



Posted with kaskusBetaQR
asli garing gan....
wkwkw \t \t sijoko ternyata maho tulen..\t
wakakakakaka....maho detected gan.......keep posting aja.
nih gan udah pernah tayang