Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014629600/laut-mati
Laut Mati
Nyubi Mau Trid Lagi Gan ..












Di suatu sekolah, seorang guru mengajak murid nya untuk berwisata ke laut mati.

Guru : anak.anak, besok kita akan pergi berwisata ke laut mati dengan menggunakan kapal pesiar.

kemudian terjadi paerdebatan antara tiga orang murid

murid1 : kalian tau tidak.. siapa yang merancang kapal pesiar itu ? ayah ku yang merancang nya..

murid2 : ayah mu tidak ada apa.apa nya.. kalian tau siapa yang mempunyai kapal pesiar itu.. ? ayah ku yang punyaaa..

kemudian, datang murid satu lagi yang tidak mau kalah.

murid3 : ayah kalian tidak ada apa.apa nya di banding ayah ku.. kalian tau kenapa laut itu bisa mati.. ?

murid 1&2 : ?? kenapaa.. ?

murid3 : ayahku yang membunuh nyaa..

murid 1&2 : ??!!@@$@#!




semoga agan bisa terhibur walau ceritanya sedikit ngawur .. dari pada di kejar kantip kecebur .. mending dateng aja ke cibubur ,, hehehehhe

semoga ya gan ,, jangan lupa kalo bisa + nya gan ..
aja gan
gmana ceritanya membunuh laut ya hebat bener ayahnya
ada" aja nich muridnya
wuakakakaka

disangkanya mati beneran
lmyn gan..
hehehehe..
Hahaha lucu gan,bisa aja neh bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx neh

Numpang pejwan aja deh
bisa aja TS
hahahha dasar anak kecil ngeyel bener
kocak gan
aya aya wae gan....gokil
wkakakakak Lumayan buat malem2
hahahahahahaha lucu gan.,.,.



Posted with kaskusBetaQR
hahahaha ini anak sd bgt gan
lawakan ente lucu banget bro

dikira mati itu
bisa aja ente gan bikin
kocak gan cerita-nya
hahahahaha, ada" aja ente gaan
keep posting gaan
hahahaha kocak gan jokesnya
×