Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014628192/asep-pengo
Asep Pengo
nih gan ane punya thriid .. ada perbincangan antara guru dengan murid nya ..
dari pada ane banyak ngomong .. kan aus jga gan kalo banyak ngomong .. kalo udah aus kan butuh aer .. kalo aer nya kering mah ga bsa minum ane .. jadi ane percepat aja deh .. langsung aja gan ..

encekimpring ..












Percakapan guru TK dgn muridny...
anton : "bu, yg mbedakan rujak pedas ma yg g pedas itu apanya ya bu?"
guru : " ya rasanya kan udah beda, yg diberi cabe ma yg engga!"
asep : " salah bu "
guru : " lho ko' salah?"
asep : " iya bu, yg bener itu yg pedas karetnya 2 . kalo ga pedes karet nya 1"
Guru : @!$!#@*&^*&*














kalo ber bau repsol tolong tiban sama premium ya gan .. hehehehhe

budi dayakan komeng gan .. kalo mau nyambit ane pake / gan ,, asal jangan pake gan .. sakit gan .. kalo di liatin : jga boleh gan ..
kebiasaan beli gado2 ni anak
kebiasaan beli gado2 ni anak
page 1
izin nyimak doeloe
selain kocak otak ente juga koplak gan,bisa aja bikin jokes yang bikin orang
Quote:Original Posted By quick03
kebiasaan beli gado2 ni anak


hahahahah gado gado mpok semprul .. hahahahha ..

makasih gan udah mampir ..
Quote:Original Posted By bocahbejat666
selain kocak otak ente juga koplak gan,bisa aja bikin jokes yang bikin orang


hahahhaha otak ane emang dari kecil udah begini gan .. hahahaha .. jadi ane ga usah heran .. hhahahahha

makasih agan udah mampir ke trid ane ..
Quote:Original Posted By andrasta08
page 1
izin nyimak doeloe


monggo mas bro .. simak ampe ente paham deh .. hehehehe

makasih gan udah mampir ..
hahahah,kebiasaan bli di bungkusan gni nich kebawa"
jarang makan di tempat nich pasti kalo mau makan
biasa beli rujak ya gan ?
bwakwkwkwk... Kalo yg lebih pedes yg didalemnya ada karetnya.. Wkwkwk
ikut nyengir gan
bisa aja nih agan
rada garing gan kalau menurut ane btw tetep keep posting jokes aja gan
Quote:Original Posted By othersite
hahahah,kebiasaan bli di bungkusan gni nich kebawa"
jarang makan di tempat nich pasti kalo mau makan


hahahaha bisa jadi gan . ampe kebawa bawa pas ngomong sama guru nya ..
Quote:Original Posted By kotacane.
biasa beli rujak ya gan ?


hahahahha udah jadi hal biasa gan ane doyan banget sama nyang nama nya rujak .. tapi nyang ane heran kaga ada rujak jengkol ya .. hahahhaha
Quote:Original Posted By onnybelonk
bwakwkwkwk... Kalo yg lebih pedes yg didalemnya ada karetnya.. Wkwkwk


hahahhahaha .. gmna jadi nya itu gan kalo di karetin di dalem .. ahahahhahaha ga abis pikir ane .. hhahahahha
Quote:Original Posted By paundrafjord
ikut nyengir gan


hahahahha awas gan gigi kering tuh .. hahahahah
Quote:Original Posted By gangmadrasah
rada garing gan kalau menurut ane btw tetep keep posting jokes aja gan


maaf gan kalo garing .. ane kan masih nyubi ,
Quote:Original Posted By agunk666
bisa aja nih agan


hehehe bisa dong .. ane gitu loh .. hahahaha

makasih gan udah mampir ..