alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014627625/mengenang-kembali-ragnarok-online-2-tahun-pertama-chaos-n-loki
Poll: Khusus yg uda main RO sebelum RO berumur 1 tahun di Indonesia,I.Server II.Job 1st Cha
Chaos.Swordman...Status dan Skill semua dinaikkan(gagal) 11% (188 votes)
Chaos.Swordman...Status Vit gede 8% (128 votes)
Chaos.Swordman...Status Agi gede 6% (100 votes)
Chaos.Thief...Status dan Skill semua dinaikkan(gagal) 3% (59 votes)
Chaos.Thief...Status Agi gede 12% (200 votes)
Chaos.Thief...Status Vit gede (gagal juga :3) 1% (9 votes)
Chaos.Archer...Status dan Skill semua dinaikkan(gagal) 2% (32 votes)
Chaos.Archer...Status Agi gede 5% (80 votes)
Chaos.Acolyte...Status dan Skill semua dinaikkan(gagal) 2% (41 votes)
Chaos.Acolyte...Status Battle (Sok Ide XD) 1% (18 votes)
Chaos.Mage...Status dan Skill semua dinaikkan(gagal) 2% (34 votes)
Chaos.Mage...Status Int gede 4% (61 votes)
Chaos.Merchant...Status dan Skill semua 0% (8 votes)
Chaos.Merchant...Character khusus Jualan(Ga mungkin ada deh) 0% (4 votes)
Moment pertama x main RO,RO uda 1tahun lebih 1% (25 votes)
Tidak pernah main RO Lyto 2% (35 votes)
Loki.Swordman...Status dan Skill semua dinaikkan(gagal) 5% (92 votes)
Loki.Swordman...Status Vit gede 5% (80 votes)
Loki.Swordman...Status Agi gede 4% (60 votes)
Loki.Thief...Status dan Skill semua dinaikkan(gagal) 3% (43 votes)
Loki.Thief...Status Agi gede 9% (150 votes)
Loki.Thief...Status Vit gede (gagal juga :3) 0% (6 votes)
Loki.Archer...Status dan Skill semua dinaikkan(gagal) 1% (22 votes)
Loki.Archer...Status Agi gede 3% (57 votes)
Loki.Acolyte...Status dan Skill semua dinaikkan(gagal) 1% (25 votes)
Loki.Acolyte...Status Battle (Sok Ide XD) 2% (33 votes)
Loki.Mage...Status dan Skill semua dinaikkan(gagal) 2% (26 votes)
Loki.Mage...Status Int gede 3% (56 votes)
Loki.Merchant...Status dan Skill semua 1% (11 votes)
Loki.Merchant...Character khusus Jualan(Ga mungkin ada deh) 1% (22 votes)
Kesel 
Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

FlowerainEntertainment
Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI


Quote:Original Posted By blckztaz
berkat game ini temen ane di susulin ke net ma bokap nya gara gara bolos sekolah gan emoticon-Ngakak
jadi ingett tuh taon brp yah




Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI
-Post 1 & 4 tambahan "GALLERIES" dari visitors
-Post 1 tambahan "kumpulan tuntutan para pembaca" emoticon-Sorry
-Post 12 tambahan Anggota Guild yang kehilangan Induknya dan saudaranya emoticon-Ngakak
-Post 11 tambahan sub post kumpulan koment kaskuser sebanyak ratusan post





-emoticon-Mewek Oh Tuhan mohon ampuni dosa-dosa ku yang telah membuat orang-orang ini nangis dan marah,tolong lepasi aku dari siksaan ini yaitu di tuntut dan dimaki orang-orang dibawah ini,hingga ada yg membeberkan dosanya karena aku emoticon-Mewek

Spoiler for "Lalala":




Daftar Isi:
-Post 1:News,Warm Welcome about RO
-Post 2:My beginning story and Visitor's Voucher Collection
-Post 3:Kenang-kenangan semua orang yang tak terlupakan
-Post 4:GALLERIES emoticon-Shakehand2
-Post 5:Longest and Best Comment of a visitors,rememoriam
-Post 6:GTB epic Game History
-Post 7:Nice Explanation and Missed by me
-Post 9:Quote terkonyol dan termaho
-Post 10:10Quotes ter ter ter
-Post 11:Kumpulan-kumpulan komentar para visitors(yang belum dikumpulin,mohon tunggu,lagi mubajir)
-Post 12:Your Guilds
-Post 13:Penutupan + Ro masa kini

:


HOT

Spoiler for "sangat penting":


Spoiler for "Peraturan thread ini":



Ragnarok Online Lyto Gravity momen 2 tahun pertama
emoticon-Sorry

Gan,apa yang ada dipikiran agan agan melihat foto dibawah ini ?

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Setelah itu agan Ketemu Tampilan ini

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Dan setelah daftar,agan disuruh ini:

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Lalu beli Hot Game bergambar ini :3

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

emoticon-Matabelo emoticon-Mewek emoticon-Sorry

Mari sambil dengar lagu ini dan agan agan akan terharu mengenang momen masa masa RO pertama emoticon-Ngakak:
Spoiler for "Lagu":






Semalam ane mau nangis ingat momen momen awal bermain "Ragnarok Online" pertama di Indonesia yang didirikan "Lyto & Gravity"

Menurut ane soal RO 2 tahun pertama:
1.Game berMoment Ledakan Jumlah Gamers Online
2.Gamenya paling rame dan enak bersosialiasi
3.Gamenya semua job sangat berfungsi dan perlu kerja sama apalagi hunt di dalam turtle island(Perlu 2Priests,2Wizard,2Knight Vitality,2 Hunter,1 Blacksmith,Assasin perlu Full Equip and Agi super tinggi emoticon-Ngakak)

Quote:
Moment pertama yang ane ingat soal RO 1 tahun pertama:
1.Status Character semua dinaikkan emoticon-Ngakak
2.Tengah morroc,gara-gara merchant-merchant jualan,hampir 1 layar full dan susah berjalan
3.JASA HEAL Full = 1k zeny
4.Jasa Portal Full = 1k zeny
5.Saat Novice ngemis uang untuk teleport ke kota yang diinginkan untuk ketemu dengan temen sepermainan warnet emoticon-Ngakak
6.Level 1 curi pukul bahkan keroyok poring,karena 1 on 1 cenderung mati emoticon-Ngakak
7.Dibilang Char gagal karena status
8.Diantara Ga mau main ulang karena char gagal atau main ulang
9.Buat ulang id dan register kelamin:"perempuan" biar dapat char perempuan :3
10.Curi uang orang tua demi main RO
11.Kalo ga ada uang main RO,duduk atau berdiri di samping temen untuk melihat mereka main RO
12.Sakit hati ga diajarin cara ganti JOB...terutama yang pengen jadi Acolyte dan Mage emoticon-Ngakak




Pengalaman 2 bulan pertama ane soal ragnarok yang baru berumur 3 bulan:

Ane Naikkin semua status yang ada,lalu ane berprinsip dari Digimon yaitu Angelmon,jadi ane berperasaan mau jadi orang baik dan menolong orang orang,so ane berubah jadi Acolyte

Setelah jadi Aco,ketika Ane bisa heal,ane anthusias hanya duduk dan berdiri ngeheal orang orang dengan gratis...lalu naikkin semua skill level 1...setelah itu pamer ruwach emoticon-Ngakak

Lalu bingung sendiri gunanya skilll "aqua benedict"...dan apa itu blue gemstone yang diperlukan untuk buka portal emoticon-Ngakak
Ini tepat lokasi ane sering mejeng dulunya

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Ga lama kemudian ane berprinsip cari zeny banyak" dan jadi terkaya di warnet ane,ane bukalah jasa heal full = 1000zeny,berjam jam hanya jual jasa heal dan duduk...kalo ga main ruwach saat sp memang lg mentok
emoticon-Ngakak

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Ini prontera masih penuh orang orang awam emoticon-Ngakak
Ane dapat dari screenshoot [url]www.ragnarok.co.id[/url]
Alamat Website tak terlupakan :3

Saat ane buat character baru,ane ditakdirkan di payon

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Ane ingat hunt kota yang paling susah di payon karena ada willow...si pohon bergerak emoticon-Ngakak
lalu rebutan hunt monster ijo ijo yang berubah jd pupa itu

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Ini momen awam awam di morroc,foto masih asli ragnarok gravity lyto
Tanggal nya tercatat di foto,ane sih ga gitu banyak kenangan saat 6 bulan pertama kalo membicarakan morroc

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Ane ingat senangya ke Alberta untuk foto foto di atas kapal :3

Ehmmm

Beginner thief swordman,hunt zombi aje :3

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Yang Swordman n thief,jangan lupa maen di Byalan level 2 emoticon-Ngakak

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Jangan lupa kalo masuk level 3 harus bawa aco dan beramai-ramai emoticon-Kiss

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Mari para acolyte kumpul kebo kalo males hunt bersama kakak thieves dan swordmen emoticon-Ngakak

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Wizard dan Mage boleh paksakan diri hunt disini ,hati2 tabrakan dengan riderwood emoticon-Ngakak

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Dan ini pict plg kontroversial bagi ane apabila kamu memang ROplayers dari 6 bln pertama RO ada di Indonesia

ARE U READY ?
Spoiler for "Buka":








Spoiler for "Berakhirnya RO online europe":
Perkenalkan,ane TS dari thread thread di bawah ini...






Lets Continue the story emoticon-Big Grin

Moment Advance Acolyte ane


Ane tadi kan uda sekilas cerita soal Acolyte ane

Ane setelah itu bersih keras leveling tuh character meskipun dibilang gagal karena status dinaikkin semua,lalu ane berprinsip selanjutnya naikkin int terus setelah diajarin emoticon-Cape d...

Setelah itu ane diajarin grub bareng dan hunt di sewer,yang penuh kecoak itu,ane lupa namanya emoticon-Cape d... (S)
Lalu ane temani temen ane 1 swordman n 1 thief,temen ane yang thief berstatus n skill gagal juga,ane ingat betapa merepotkan nya dia,soalnya kehabisan darah terus....

Di sewer ketika kecoaknya terlalu banyak,pukul 1,kecoak lain pada mengeroyok langsung/jadi brutal,jadi pas kecoak terlalu banyak tp sp ane kedikitan,temen ane malah gebuk tuh kecoak,berakhir semua melarikan diri sendiri Safe ur life...!!emoticon-Ngakak




Quote:l
Momen Ketika uda banyak JOB 2

Ane ingat masa masa itu ane ditawarin main and leveling mage temen ane...Pas momen itu,Hal paling penting itu JOB 50 baru berubah jadi wizard,jadi ane terima dan kami bergantian main RO,saat itu kami hunt di utara Prontera yang ada Argiope(Lipan merah) dan Argos(laba-laba),

Ane diajari maen Wizard itu paling susah,FIREWALL HARUS VERTICAL emoticon-Ngakak
Kalo ga dari atas tebing firebolt ke bawa jurang...WAHAHAHA

Ternyata komitmen kami gagal,kami JOB LV 48 sudah enggak tahan nafsu punya wizard...lalu berubah deh emoticon-Cape d...
Lalu ane hunt di alarm...Penuh perjuangan untuk sampai ke map level 3 clock tower yg ada alarm emoticon-Cape d...

Quote:l
Moment adanya pembayaran Voucher

Ane mainnya hanya beberapa x dalam seminggu

100 voucher yang ane beli,99 nya voucher 10jam,dan 1 nya voucher 1 minggu emoticon-Ngakak

Rela berdiri atau duduk nonton orang lain main RO untuk nabung uang beli Voucher emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By ayumifansind
jd inget masa muda..hahaha
brasa tua jdnya klo inget ni game..
pertama maen smp kls 2 mo k kls 3 ane gan d server loki..
punya beberapa ID yg asli cowo sm 1 hode..haha
yg hode acolyte nama'a Ria Gunawan (smp d kirain artis ria irawan gan)hahaha
pas novis hunting poring dah jd job 1 k rocker bis tu k byalan bis tu k hode naek k sandman..huaah dah lama bgt trnyata..
mpe inget pas dah SMA blg k nykp klo hri sabtu msk,trnyata dr jam 6 pagi smp jam 5 sore d warnet..
saingan ni game dulu klo gk salah gunbound y gan?


vocer ane yg trsisa bwt mengenang ni gan
Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI


Quote:Original Posted By blackcrozz
Numpang pamer koleksi :3 adakah yang saya belum punya??
Barter with me please..

Spoiler for album ane

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Mo beli/ barter kartu ane? PM me kartu apa aja yg agan belum punya, nanti saya reply.. hehe

contact me 081808655121 whatsapp available

Kenangan-kenangan lain milik semua orang yang tak terlulang emoticon-Ngakak

Ini kenangan-kenangan lain milik semua orang yang tak bisa diulangi:
1.Main Archer,level 30+ hunt di mummy,kumpul kebo dengan 30an archer,lalu tembak dari seberang
2.Ber 4 atau lebih novice novice tak saling kenal mengeroyok Poring emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
3.Pamer ICE WALL dan BLOKIR JALAN
4.Pasang warp portal di depan pintu map,lalu muncul di depan Glass Heim dan bunuh diri dibunuh zombie" di dalamnya emoticon-Ngakak
5.Di GH(Glass Heim),Acolyte ber 40an ngemis 1 grup ma priest demi dapat status regenerasi sp yang cepat...lalu ber rame rame nge hunt and kill zombie emoticon-I Love Indonesia
6.DARK LORD paling kuat tapi juga paling mudah dibunuh karena masih ga ada "monster in skiill mode" dan dikeroyok 30 aco dan priest dengan cara heal sudah bisa menang
7. 100.000z = Rp25.000,pas ada 100ribu zeny,senang banget lalu belanja equip" di prontera,terutama di dalam Gereja prontera emoticon-Ngakak
8.Setelah 1 tahun lebih,1juta zeny = Rp17.500 kalo ga salah,lalu temen nitip uang 300ribu lebih untuk beli belasan juta zeny emoticon-Cape d...

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

9.Pake Wizard (firewall) / Hunter (ngeTrap) hunt Sting...si jari
10.pamer strom gust dan lord of vermillion dengan cast sangat lemot emoticon-Ngakak
11.Rekrut Kuya di depan Pyramid
12.Ngemis "Resurection" sama priest yang lewat,kalo ga dihidupin,emosi emoticon-Ngakak
13.Ada YGGDRASIL LEAF,setelah transaksi,orangnya ga hidupin,malah kabur emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
14.Hunt Wizard pake water ball di Penomena(Hydra Merah)
15.Merchant/BS:Beli pot,fly wing,lalu jual emoticon-Ngakak
16.Favorite accessories:Healing Clip dan Teleport Clip emoticon-Mewek
17.Mr Smila,topeng murahan yang paling laris emoticon-Cape d...
18.Most favorite appearance...Boyscap/Angelwing+elven wing+romantic leaf emoticon-Cool


Quote:l
l
l


Agan-agan,coba nanya atau ungkit di depan gamers gamers baru,yang awal mulai main game online bukan masa masa RO Lyto...

"Cewe BER HODE"

emoticon-Ngakak

GA AKAN NGERTI SAMA SE x GAN

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rookie12
gak bisa berkata-kata ane Gan. emoticon-Matabelo dari SMP ane maen RO ma Gunbound emoticon-Add Friend (S)

Kata" HODE berawal dari makhluk ini Gan emoticon-Ngakak

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

taruh PAGEONE dong Gan emoticon-Embarrassment

btw cek kulkas emoticon-Big Grin




Quote:l
Isu yang tak tau asli atau palsu

Quote:
Nih isu dari ane dapat:
1.Di Medan Isunya pemilik koneksi "Do** Med**" bernama Ak**** dulu ahli ngebot,dan dia ngebot 30komputer...Isu nya lg dia jual zeny hingga bisa beli 2 Mobil Kijang Innova,pas tahun 2004 gitu,Kijang Innova itu masih sangat mahal emoticon-Cape d...

2.Harga GTB card mencapai 400juta dan ada yang rela beli,dan hanya ada 2 di tiap server...

emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By ta_cuan


yg nomer :

1. kyknya bener tuh gan kl ampe 30 kompie, temen ane ngebot 2 kompie aja kebeli 1 mobil timor emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

2.GTB card emang mahal bgt gan, ane lupa seh harganya, pkoknya ampe pensiun maen ane gak kebeli tuh card wkwkwkkwkw.. (ane maen ada skitar 4 taonan)

emoticon-Ngakak


Galeries TS dapat dari google, IdRo only

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI



Galeries dari kaskuser

emoticon-Shakehand2


By:gratz99
Spoiler for "By gratz99":


By:Mawar_Hitam
Spoiler for "By Mawar_Hitam":


By:HajiGondar
Spoiler for Masa-masa terakhir login RO:


By:L111p
Spoiler for fnc:


By:Rikurochi
Spoiler for "Rikurochi":


Byemoticon-Stick Out Tongueunkyskunk
Spoiler for " punkyskunk ":


By:Eddga
Spoiler for "Eddga":


By:MvmKyn
Spoiler for "MvmKyn":


By:F1zeER
Spoiler for cekidot:


By:Valent23
Spoiler for "Valent23":

Quote:Original Posted By unammed
well gan....klo inget2 RO...kenal cuma dunia maya, tapi kebersamaan luar biasa...awal di loki ngarep msk guild panzer, tpi ujung2ny msk guild MVP, yang manusianya gile beud byknya...alliansi sm baelnorn klo ga salah....

tapi yg paling berkesan waktu server fenrir (agak oot), join guild ISTANA BUNGA (IB), dari pertama sampe pensi jg betah di guild itu...yg namanya saling pinjem ghostring card, mistris card, dll lah...dapet BGR di IB di tahun 2006, dapet GE di IB berkali2...gathering anak2 guild, ga terlupakan deh...

ini ada sdkit kenang2an

Spoiler for BGR 2006:


Spoiler for LAST DEF:


Spoiler for GATHERING:


Spoiler for GATHERING LAGI:


Spoiler for GATHERING LAGIIII:


Quote:Original Posted By unammed
sip gan...tambahan nih, selesai dpt BGR, dpt last GE, anak2 pensiun semua...

moment ga terlupakan deh...bapak2, ibu2, cinlok 1 guild dll campur aduk yang main disana...tapi sekarang kita tetap solid di grup FB ISTANA BUNGA..

modal 3 OCA, bisa dpt 1 ghostring (nasib ga bisa ditebak)

sekarang ada sebagian yg maen di FnC, tapi kebanyakan anak2 baru jadi kurang sreg berkecimpung di dunia rune midgard lagi..

motto ISTANA BUNGA " Spirit of Unity "

ini ada sedikit quote dari Ketua guild ISTANA BUNGA (David a.k.a dave a.k.a blek)

spoiler=Istana Bunga Sampai Menutup Mata Quote from: "missing"

Ijinkan Saya Sebagai Ketua Kalian Mengucapkan Terima kasih secara pribadi kepada orang2 yang telah bekerja keras selama 28 periode ini

1. Benny ( - Helen of Troy - ), Sanny ( Ravemonkey/ Neo Liberalisme / Takeda Shingen ), Herman ( Bunga Melati/ Pedagang Bunga ). I believe that 4 of us is the founder of this guild. i just wanna to say deep thank you to all of you for being with me for almost 3 year in happyness or in sadness. what ib archieve today is all your hardwork. I Have many bad mistake to 3 of you and all of you still forgive me and walk together with me. i dunno what should i said to you all. thx for being my brother for so long..... thanks a lot benny, thank you very much Sani, Thank you so much Herman.

2. Dessy Natalia ( F a i t h L e s S/ S i D/ F a i t H/ ~+ SidSidMaru dll ). Althought you join us 1 year ago, but you already being IB's most important person for the guild. thanks a lot for all your support, your hardwork, Your Patient ( this is so hard to do isnt it ), Your Idea and so much thing you have done for us that i cannot told here. one thing i can said for you is you are the most kindhearted person i ever met. i believe you will got what you wanted in the future.

3. Edwin ( Moks/ Necro Neo/ Badak Jawa ), Lina ( L i n K*, Lizzie ). Win and Lin finally our dream comes true. You two always being my favorite member since you keep silent and doing all the best for this Guild. I think without two of you this BGR thing will never ever Happen. thx for support me when i needed it most.

4. Rendy ( Rhibosome ), Acenk ( Yuri, N P C ), Wilson ( Gato ). ren, you are one of 7 person that believe that IB can archieve BGR. and you give 200% for us... being obie is very boring isnt it.... start with obie close as obie. Acenk.. althought you far away in japan. before you leave us last september you give a damn good defense system. without your idea our defense will not as good as today. thx ren, thx cenk ... please dont move to another server. Gato : last tribute before going to singapore bro ? thx for being a good friend for last 2 year.

5. James ( Bunga Lily*), Awan ( [Monica], Heru ( Lord Seven ), Ferdinand ( Aqua ), Lukas ( -momo- ), Eric ( Cakep Only ). dan anak2 clary lainnya yang ga bisa gua sebut satu satu. thx a lot guys... thx juga udah nemenin hari2 gua selama di clary. i am missed that moment...sorry if we have any conflict in the past.

6. Ali ( ~ Dreamcaster ~), Wenby ( Chubi3 ), Cha ( -Chubie- ), Indra ( Majestic Demon ) Teguh, raphell dan anak2 Binus laennya yang gua lupa nama2nya. thx for all your support and your hardwork. ada yang udah ikut ib sejak awal2 bahkan......thx yah kapan2 kita gathering lagi ok

7. Yudi ( Yux@monk ), Anjar ( Freez@ ). thx buat semua ide dan bantuan kalian terhadap defense kita.... jar apa yang loe dolo idam2kan akhirnya jadi kenyataan setidaknya marah2 loe ga sia2. yud kapan2 kita ketemu lagi dan ngobrol lagi sampe pagi.

8. Ellen ( Belle*), Steffi ( Chansey ), Martin ( Elka ), chika ( Stephanie ), Ivan ( V a N ), Johny Ho ( Lukm@n), Roy ( Monkey d`luffy ), Indra Gunradi ( Gun ), Glenny ( Crow Jr), Sherly ( amy Lim ), Yuli ( Iori-Shop )Tekun ( M'n'M ), geni ( Astral Monk ), Nita ( Nietha ), Steve ( Hamburg ), Tommy ( Aldebaran ), Dilla ( Dilla ), Kitty ( MoG ), Aming ( Cecilia Cheung ), Andy/ariel ( Lone Monk ), Joni ( Chen Li ), Didi ( Soldier01), Aluk ( Blurry ), Chris ( Ching_Ching/charety ), Wandee ( Naugthy by Nature ), Trie ( Mitha ), Dessy ( Sky_Girl ), Danang ( Expecto Patronum), Bobby ( ~Minoru ), Rudy ( Gankz/ Dark Angels), Novi ( Hulla ) Wira ( Kanae ), Marvin ( Magist ), Ahok ( V-Games Room), Viki ( -Viki-) Tyo (- Piatoss -), Ian ( Ian ), Edison ( Yuya Shina ), Chenz ( -Aragorn- ), Leo ( -gish- ), Wawa ( Ska's Jr), Etto ( Shinobi), Robin ( Crash ). thx alot buat kerja sama nya selama sekian taun bersama Istana Bunga. you are all always support and give me spirit for the rest of us

9. Aby ( Jenova ), Agung ( Apocalypse ), Ikaf ( Le Croix ), Pabenk ( Tutter ), Randal ( unreal/Crucio ). dan anak2 magic, Obelix laennya. thx buat tahun menyenangkan bersama2 kalian di Istana Bunga. Aby : event you retired pls hang out with us again sometimes. thx a lot by. Agung : gua speechless kalo loe. you guys is ppl that build this guild with me since the begining.

10. Alex ( Vanessa Chan/ Istana Bunga Champion ), Panda ( Heaven smile ). hai hai loe berdua orang yang paling lama ikut gua di luar komunitas itu. lex thx a lot for being a guild leader in 2nd IB Guild. panda hahaha gua belom ketemu loe.... kapan donk.

dan banyak lagi yang ga isa gua sebutkan dan gua inget satu satu. terima kasih banyak dan maaf bila gua banyak bikin salah ama kalian. yang ga tercantum di atas bukan karena tidak berarti tapi karena saking banyaknya sampai2 gua lupa. This is nor just a guild this is a comunity and you are all my family. You Are all My Miracle......thank for being my Miracle. I've always Liked All of you more that you thought i did.

setelah ini mungkin banyak dari kalian yang pensiun dan pindah server... akan banyak lubang yang di tinggalkan di beberapa posisi di IB... saya dan temen2 saya sudah sepakat kalo ini tahun terakhir Istana Bunga. we will see what will happen next... but there will be huge meeting for all member next month to decide our next step. Thank's for all your hard work, your friendship, your loyalty, Your Trust and all sweet memories for almost 3 year. Please hang out again with us sometimes and please lend your hand again on this guild when we needed it. Let me close this with our famous words "So What Next guys"

sumber
Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI
I AM LEGEND of LEGEND
MOST EXPENSIVE GAME ITEM in RUPIAH in INDONESIA HISTORY
emoticon-Cool
[/CENTER][/B][/COLOR]

Quote:
l
l
l


10 Quote Rela Menjual,Membarter sesuatu dengan mobil/motor emoticon-Cape d...
Spoiler for "omg":



Best Explaination and Story

Spoiler for "best":


G prnh main ganemoticon-Hammer (S)
Haha..
Cma liat orng main aja




10Quote Terkonyol emoticon-Ngakak
Spoiler for "konyol":


10 QUOTE MAHO was detected by me emoticon-Ngakak maksudku menikah di RO tapi sesama player cowo emoticon-Ngakak
Spoiler for "maho XD":





emoticon-Sorry 10 Quote mengakui perasaannya sudah tak bisa terungkap dengan kata-kata emoticon-Mewek emoticon-Ngakak
Spoiler for "Tak bisa diungkap dengan kata-kata":



10 Quote Mengakui ga bisa reply comment ke thread ini secara singkat emoticon-Ngakak
Spoiler for "GA BISA REPLY SINGKAT":


10Quote mengaku lagu yang ane sediakan di page 1 kena perasaan mereka
Spoiler for "kena deh":






10 quote terparah/terlucu mengenai CharGagal
Spoiler for "Ulang ga mau ulang":
Quote:Quote:Cantumkan nama Guild agan-agan

Quote:Original Posted By Mr.Foreplay
oeeeiiii.. anak2 guild TWO PILLAR pada kmana yaaaaa....
miss u all... :'(
gw kangen WOE nya... gw kangen PVP nya...
paling asik nyampah pake hunter... /gg



Quote:Original Posted By machinery roket
game yg ga ada matinya!
ane main RO dari pertama kali keluar disaaat server cuma "Chaos/Loki" ane maen di Loki emoticon-Big Grin
ane main dari 2003 (kelas 6 SD) berenti pas akhir tahun 2005 main karena banyak bot emoticon-Mad
( . . . bla bla bla kepanjangan . . . )
salam buat anak anak guild

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

:+: oNe :+:
guild mantep nih yg juara RIC pertamax kali
, ketuanya kalo ga salah priest char cewe dah, aliansi sama Zero terus sama Panzer kalo ga salah

( . . . kepanjangan . . . )


Quote:Original Posted By RAWERAWERANTAS
hunter lv 93 kerjaannya pvp doang.. tergabung dalam guild HOLY NITRO (pusat)
semua kastil lumina udah pernah didudukin..
brb izin terharu gan emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By Ralgy
woi ane anak Two Pillars !!
dan sampe sekarang pun ane masi main RO (kurang lebih uda dari 9 taun lalu)

nick ane dulu lupa gan
yang pasti sampe sekarang ane maen di private server , selalu pake guild Two Pillars
hidup two pillars !!!


Quote:Original Posted By drg.InGun
dari guild kapak merah gan...

berkali2 di bujuk sama guild sana-sini buat masuk..tp lah emang boss nya KM enak ya betah de (meskipun iming2 dari kanan-kiri begiu menggiurkan emoticon-Malu )

dulu maen sampe char priest lvl 99 aja (blon ada job 2)..item smua +10 kecuali topi doang +9 emoticon-Cool (ada kli tumbal sampe 1000an nempa semalem suntuk)

btw dulu kolektor topi, cuman topi hadiah buat pemilik castle aja yg ga punya (soalnya bukan ketua guild emoticon-Big Grin )

lulus SMA, di kuliahan sibuk gak pernah maen...ntah masih ada kagak itu Id hahaha


Quote:Original Posted By aLexandz
AGANNNNNNN.. KENAPA KAO BIKIN THREAD INI.. BIKIN DIRIKU KANGEN AKAN GAME INIIIIIIII... T________________________T


ANE UDA LV 99 GAN MAEN DI CHAOS *BANGGA* wkakakaak.
nick ane -=[aLex'Jr]=- ; char hunter ./GG
siapa tau ada yg samar2 inget..waakakaka..

Guild ane " *UnKnown* " .. aje gilee,, nama guild aja masi inget..wkwkw
secara itu rombongan tongkrongan anak2 warnet..whauwhauhwauaw..

(...kepanjangan...)


Quote:Original Posted By indahell
(...Kepanjangan...)

guild pertama yang ane masukin di loki... terengteeeng.. Guild Reborn..
awalnya iseng aja sih ga tau kalo itu guild woe, jadi dlu di rerun morroc tuh rameeeee banget orang2 pada buka pub. ada yg buka rec guild, ada yg ngajak party, sampe vending pun ada. dan disanalah gw pertama kali join reborn. "Rec All job min lvl 80" dan waktu itu ane masih lvl 84 ckakakaka...
dan akhirnya diinvite jugaaaaemoticon-Kiss

maka dimulailah perjalanan di dunia peragnarokan....
sedikit ss..
yakk dimulai dengan perekrutan..
Spoiler for loki:


first woe...narsis dulu..
Spoiler for loki:


BIRUKAAAN!!!!
Spoiler for loki:


yapp segitu dulu sharingnya emoticon-Malu kayanya juga udah panjang bangeeeeeeedddd pake d.
Ragnarok is unforgettable moment emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By ardya.surya


ane juga main di chaos (di chaos ane jadi woman with hode emoticon-Ngakak (S)) , tapi char ane gak terlalu terkenal kayak di loki , guild ane Two Pillars(two pillars asli yg tanpa embel2 dibelakangnya) emoticon-Malu (S) .
ciri khas two pillars adalah guild ini mungkin satu2nya guild yg gak ngasih ransum ke anggota nya kalo woe , tapi guild ini tetep rame dan solidnya nomor 1 emoticon-thumbsup

seandainya ane masih ada screenshootnya emoticon-Frown


Quote:Original Posted By slasblind
Wah jadi kangen..dl smua char udah ane coba...

rekor ane itu dl wizard lvl 99 tercepat ke3 di server chaos...(karena pertama main langsung coba mage)
(...Cut...)
mungkin ada yg ingat nick ane "Zageru" ,ane anggota guild "NEMESIS"...abis itu pada bubaran anak-anak nya(Pensi smua..)
(..Cut..)
Kangen RO dl terasa banget momen nya kebersamaan sampe ada "BOT" perusak...qlo game skrg udah no comment ndak ada lg asyik nya..cuma perseliksihan dan persaingan...hahahahaa......



Quote:Original Posted By unammed
(...cut)
guild pertama ane di Loki itu • MVP ™• , ketuanya Priest female nick Le AngeliQue
(...Cut)
setelah sukses di Loki ane pindah ke iris dikarenakan temen2 ane kebanyakan jg main di iris..
disini ane masih setia bikin Knight sampe level 97. Tapi kali ini jadi hode
Beberapa kali ganti guild, bersama orang2 hebat di dalamnya Ada beberapa nama guild yg ane inget :
- Tribe™Apache
- WarLord
- Faith™

ane pernah gabung disana semua.. *sungguh kenangan yang indah...*
(...Cut)
Gabung ma guild yg big juga di Fenrir Istana Bunga
ketuanya Champion nick Bunga Kemala a.k.a Dep. Di guild IB ini juga ada orang yg se warnet ma ane nicknya [moks] a.k.a Edwin.
Istana Bunga jadi guild yg paling best dah menurut ane selama ane main RO.. sebelum akhirnya tuh guild retired
Habis dari IB ane join ke FreeStyler, member FS kebanyakan jg masih dari anak2 IB
(...cut)


Quote:Original Posted By ramac00lz
gue baca balik lagi, atas gue semuanya pada ekstrim mainnya
ketahuan yang sering jaga tugas guild emoticon-Ngakak
hayo udah pada terima gaji belom ??? emoticon-Ngakak
jangan lupa makan, awas dicariin mama emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kukuhdudul
Salam dr iris, by beltzhazar champion cups guild underworld
Kangen RIC 2 huhuhu


Quote:Original Posted By kock
wah napa bisa ada trit ginian...

skalian mo nyari temen lama klo ada tlg PM ya..

ane Chaos
assasin nick Schneider
Priest nick -=Lex AeTerNa=-
guild 1945 / Soldier / victory

tolong anak two pillar chaos yg kenal ama wijen mohon info.. ane kangen..
anak genk ijo Juno MVP team jg pada kmana.. T_T

btw bro adi LordVoldermont jg klo masi ngebaca ini tulung pM ane...
ane yg ngejual GTB ama ente gan... emoticon-Ngakak
Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI
smoga bisa nemu temen2 lama di trit ini..
tq so muach TS gantengemoticon-Blue Guy Cendol (L)



Quote:Original Posted By Kusterbeck
Adakah anggota guild Real server loki yang nimbrung di trit ini??
- Red Label -
p3nz3r
Suicidalpoeter

dll

salam dari Qoash_nie
mudah2an kalian sehat2 aja ya emoticon-Berduka (S)

pajang page one dong,mudah2an ada anggota guild Real yang baca emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By haviant
Ro ya?wkwkwkwkwkw..gw ketemu bini gw yg lagi tidur d samping gw skrg lewat rune midgrad...wkwkwkwkwk...9 th yg lalu...sama2 masih smp...gw jogja dia bandung...gw pribumi dia keturunan...gw lulus sma nikah ama dia....ga d setujui ortu nya karena mreka pikir gw ga bisa ngasih makan...bukti nya skrg uda 9 th...gw wiraswasta dia lulus dokter gigi...wkwkwkwkwkwkw..

btw gw chaos dlu...anak inferno...nick gw SakuraidO


Quote:Original Posted By vhutz
Buat temen temen yg main di chaos, mungkin ada juga yg sempet kenal sama ane nick Vizrx

dulu sempet main di guild Friends yang dipimpin sama Zona dkk,

my best memories, Swordman yang bisa masuk dan gebuk gebuk emper ^^


buat temen temen yg msh inget bisa PM ke id kaskus ane ^^..

thanks, its not just a game. but its look real,


Quote:Original Posted By hobbygosokgigi
duh kangen banget, ampe mau nangis ane emoticon-Sorry
mana di page one ada yang foto guild ane lg dpt GE (tp char ane ga kena foto emoticon-Hammer (S)).

nick ane dulu ~IchIg[0]_Kur[0]sakI~ (masi alay emoticon-Malu (S))

oia guild ane dulu Friends, lost contact gara" hp ane ilang emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By ciousmagz
Gan...ane absen gan...

Guild Godfather...Char...Carson...


wahh jadi pengen nangis...inget game ini...huhu...


tapi sampe skarang masih kontak...hahaha best game ever lah


Quote:Original Posted By resawang
great game ever... sy wizard di loki.. guild panzer.. game luar biasa.. asik... dan ngangenin... ckckkck


Quote:Original Posted By exitmusic
Astaga ada thread tentang ini, kangen banget sama game ini,
Pokonya yang kenal ane add friend yah
In game char:
soulflee** [assassin]
Two Pillars
Chaos

"In memoriam of Ubay my beloved family"


dulu sempet main , pas lv 40 ngehunt iseng2 di pyramid pukul ss.. eh langsung drop ss card.. abis tu jual di morroc , harganya 1,7 jt

kalo ga salah waktu itu harga zeny 1 jtnya = 200rb
Nice Quote-quote

Spoiler for "Sedih":


RO ZAMAN SEKARANG

Quote:Original Posted By kolonengan
Tenang gan ada gantinya, semoga masuk indo yah emoticon-I Love Indonesia (S)

[youtube]1z9DXR1QdZ8&feature=related[/youtube]

[youtube]lTQ-HnG--JU&feature=related[/youtube]

taro page one gan !!!


Quote:Original Posted By dimzsuicide
Ini Pengalaman ane waktu maen RO gan. bukan server lama sih emang. ane masih maen RO di server Ribirth sampe sekarang gan.

awal2 maen emang seru bgd, hunt bareng, ngobrol bareng, sampe2 Ga Tidur 3 Hari gan. Pokoknya ga ada Matinya gan emoticon-Blue Guy Peace
Naah.. lama2 ane kenal orang2 banyak saru guild gan. disitu ane ga ngomongin game melulu. ane ngomongin bisinis sama kerjaan. dan akhirnya, ane dapet kerjaan dari salah satu temen di RO gan sampe sekarang. emoticon-I Love Indonesia (S)

tapi sekarang uda banyak BOT gan, jadi Manual Playernya udah semakin sedikit emoticon-Berduka (S)

Guild Ane Gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI

Char Ane Gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI


Quote:Original Posted By kolonengan
keren gak gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI


Mengenang Kembali Ragnarok Online 2 tahun pertama CHAOS n LOKI



kenangan lama RO ane pas awal2 br buka maen di Chaos, mau login aja susah bgt karena saking rame nya emoticon-Big Grin
awal2 char bikin Thief trus dijadiin Asinan tp gagal gara2 naikin INT soalnya dikira nya dl kl ga ada INT bego donk asinan nya emoticon-Cape d... (S)
Char ke 2 Priest, paling berkesan nih job awal2 jd aco cari tmn ke poporing trus pindah ke GH maen heal2 abis itu jd priest deh, ane gantian GBin aco2 lucu ke GH emoticon-Big Grin, biasa rata gara2 ketemu DL, 1 layar jd mayat smua emoticon-Blue Guy Peace
Stuck di lv 79 gara2 ga kuat beli pocer mulu emoticon-Hammer2
dl ane lv segitu dah bisa GBin archer/mage ke Sting soalnya eq rata +7 masa itu kalo eq +7 dah mewah sekali, bnyk orang2 bakal terkagum2 wkwkwk
1 warnet penuh isi nya maen RO smua, jarang bgt liat org maen yg lain

sayang sekali dl maen di warnet jd ga ada peninggalan SS amat sekali emoticon-Berduka (S)
wah, ane sih ingetnya pas uda Loki Chaos Fenrir Iris, ada yg teriak "Barter Karimun ku ama GTB card mu" emoticon-Cape d... (S)
panjang bgt gan kenangan ane main RO kalo di ceritain,sampe sekarang juga ane masih main ro di server FNC walo kadang loginya sekarang dulu ane main di server LOKI ceritanya mirip2 agan jadi aco semua stat di naekin di begoi2n sama temen ane bilang aja ini buat aco battle hahahahaaha banyak bgt lah cerita ane buat game RAGNAROK emang ga ada game yang mampu nandingin RO sampe sekarang ane main RO dari pertama di buka ro kira2 udah berapa tahun ya RO sekarang emoticon-Big Grin
Ragnarok Online game online ke-2 ane setelah gunbound, ane tau RO dari temen ane, saat itu ane masih kelas 5 SD (sekitar tahun 2003-2004). ane dulu main nya di rumah tapi karena internet nya lemot jadi suka nge lag (maklum pake t*l*omn*t instant) jadi ane lebih sering main di warnet
ane main tiap hari di rumah sepulang sekolah, main di warnet kalo hari jumat-sabtu-minggu, biasa ane main 2 jam atau paket 4 jam emoticon-Big Grin
character pertama ane thief nick nya "tartz" di server loki, stat awalnya gagal 5 semua rata. karena ane masih kecil dan belom ngerti apa apa
nyari duit kayaknya susah banget dulu, dapet 1k zeny aja udah bahagia banget. apalagi kalo dapet alat buat nangkep monster (taming item) biasanya di jual lumayan
nah setelah itu ID ane di mainin temen ane, ane bikin ID baru main di server Iris atau Fenrir ane lupa, tp tetep aja berujung di job 1 juga.
ane main RO dulu gak pernah nyentuh ke job 2, pasti job 1 mulu emoticon-Big Grin
inget banget dulu di prontera rame banget di tengah sama di pintu selatan sampe gak bisa keluar
udah gitu kalo jalan ke kota lain banyak yang jalan kaki, ngga pake jasa warp. dulu belom banyak bot, jadi masih enak.
ane nyicip job 2 waktu di ajakin main di private server namanya kazero. itu pas ane 6 sd atau kelas 1 smp ane lupa
sampe sekarang ane masih suka main game online, nyicip sana sini, tapi alhasil hanya bertahan sebentar
pasti ujung ujung nya balik lagi ke RO, nyari private server. pokoknya RO emang the best banget deh, game nya PW, gak banyak ribet, dan banyak kenangan nya emoticon-Big Grin
awakaka ane dulu maen thief.. emang maen agi.. soalnya gw kira bisa lari cepet ,, tapi emang bner agi.. cmn pukulannya kecil,, char kedua pake archer,, ini bertahan sampe 97 . abis itu banyak ngobrol2 sama bot doank pas maen ahahah
sumpahhhh kangen banget sama ni game, bikin racun males kuliah.. but its still my best game ever!