alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014627293/share-yuk--binatang-apa-sih-yang-paling-agan-takutin
Share yuk !! Binatang apa sih yang paling agan takutin ??
Share yuk !! Binatang apa sih yang paling agan takutin ??

Spoiler for BANTU:

Spoiler for TS NYA HAUS:


Pasti agan agan disini punya phobia/takut ama binatang , eits tapi maksud ane bukan binatang binatang seperti Singa , Buaya , Ular , etc ya , kalo itu sih ane juga takut gan emoticon-Takut
ayo share binatang apa si yg paling kalian takutin ?
siapa tau ada temen buat basmi tuh binatang
emoticon-Ngakak

kalo binatang yang paling TS takutin yaitu :
Spoiler for MUSUH BUBUYUTAN:


Udah berbagai cara ane lakuin buat ilangin rasa takut ane ke musuh bubuyutan ane , tapi semuanya sia sia gan , sampe sekarang ane masih takut ama tuh bintang emoticon-Takut
ane takut udang gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Kiijuan
ane takut udang gan emoticon-Cool

udang kan enak gan buat dimakan emoticon-Ngakak
ane plg takut sm ulat bulu dan temen2nya gan emoticon-Takut
KECOA gan emoticon-Takut

Soalnya pernah gan, waktu nonton TV tu kecoa terbang ke muka ane, trus ane pernah mimpi diserang kecoa gan banyak banget emoticon-Takut emoticon-Takut dari situ ane takut gan kalo liat kecoa

Mampir ke thread ane gan
Quote:
Metallica Jiplak Lagu Anak-anak Indonesia
Quote:Original Posted By Moving.Left
ane plg takut sm ulat bulu dan temen2nya gan emoticon-Takut


Quote:Original Posted By opicktaopik
kalo ane ini gan
Spoiler for Awas DP:



mampir ya gan emoticon-Malu

wah sama tuh gan sama yang di atas agan takut ama ulat , kalau ane ga takut gan ama ulat ,pernah ane injek gan tuh ulat bulu eh taunya bulu nya pada nusuk ke telapak kaki ane , alhasil bentol bentol deh kaki ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kareen.adinda
KECOA gan emoticon-Takut

Soalnya pernah gan, waktu nonton TV tu kecoa terbang ke muka ane, trus ane pernah mimpi diserang kecoa gan banyak banget emoticon-Takut emoticon-Takut dari situ ane takut gan kalo liat kecoa

Mampir ke thread ane gan

wah sama gan ane juga takut ama kecoa , sehati gan emoticon-Ngakak
ane paling jijik ma cicak...emoticon-Najisemoticon-Najis
ane takut sama hewan sejenis si olga gan emoticon-Genit


awesomeshoes
Spoiler for klik gambarnya aja bro:
Kalo ane paling takut sama.......emoticon-Takut

Spoiler for Mr. K:


Yap! kalajengkingemoticon-Cool
emoticon-Takut (S) hewan perwakilan rakyat gan emoticon-Takut (S)

roollegu

Apalagi kalo bukan uler gan!
ane phobia sama laba2 gan..
ga tau kenapa geli aja emoticon-Ngakak
Tikus gan emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
cicak gan emoticon-Takut
Original Posted By Raydeka.Deka6.
Quote:Comen Ane Nih Gan !! :
Spoiler for COMENT !!:

Facebook Account
Twitter Account
Sponsored By :
Share yuk !! Binatang apa sih yang paling agan takutin ??
-This Sign Anti Bot (Copy,Paste Engine)-
Share yuk !! Binatang apa sih yang paling agan takutin ??Share yuk !! Binatang apa sih yang paling agan takutin ??Share yuk !! Binatang apa sih yang paling agan takutin ??Share yuk !! Binatang apa sih yang paling agan takutin ??Share yuk !! Binatang apa sih yang paling agan takutin ??
dari dulu ane ogah ama yyang nama nyya sitikus gan
ane takut banget sama ai Kaki Seribu kalo ga salah nama lainya kluwing ga,,kayanya ane phobia sama hewan ini pas nulis ini aja ane merinding gan dan tiap bayanginya pun ane merinding hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
ane cicak gan emoticon-Ngakak
Ama kecoa kalo ane gan emoticon-Malu
bukan takut tapi jijik ama bauknya bikin ane emoticon-Najis gan